me

5 Fashion Item Bernuansa Oriental Untuk Hangout Bareng Teman

Jan 08, 2020.By Nadine
Bagikan

Enggak cuma dipakai saat perayaan Chinese New Year saja, pakaian dan aksesoris bernuansa oriental juga bisa membuatmu lebih atraktif ketika hangout bareng teman. Apa saja fashion item-nya dan bagaimana cara padu padannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Gaun midi bersiluet lurus

Selain cocok dikenakan saat perayaan Chinese New Year, koleksi Berrybenka Novelyn Flower Dress ini juga pantas untuk momen minum teh atau cocktails saat akhir pekan. Kombinasi kerah Shanghai, tali pinggang bermotif, dan pinggir lengan atasnya menampilkan impresi elegan. Garis rancangnya yang mengusung siluet lurus tampak begitu modern dan trendi. Terbuat dari material polyester, gaun dengan panjang selutut ini begitu nyaman dikenakan.

CEK FASHION ITEM BERNUANSA ORIENTAL LAINNYA DI BLIBLI,.COM

Brooch penuh detail unik

Ladies, selalu ada cara untuk tampil lebih atraktif, bahkan ketika kamu mengenakan gaun simpel sekalipun. Bros bisa jadi salah satu solusinya. Bros koleksi Odelia dari label Your Hands ini merupakan kreasi cantik yang penuh dengan detail menarik. Sofistikasi desainnya didukung material berkualitas seperti Czech crystal, sequin, acrylic beads, dan stainless steel needle brooch. Selain cocok dipasangkan di gaun, bros ini pantas juga untuk menguatkan simpul scarf buat kamu yang memakai hijab.

TEMUKAN KOLEKSI BROS LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Tas tote dengan desain atraktif

Fungsi dan desain selalu jadi tolak ukur saat memilih aksesori. Ketika memilih tas untuk hangout bersama kawan, kamu pasti mendambakan tas yang berdesain unik dan mampu menampung banyak barang. Tas tote koleksi Shanghai Ren dari label Les Catino di atas bisa kamu andalkan untuk beragam kesempatan. Kompartemen utamanya dilengkapi beberapa saku tambahan dan zipper opening yang menjamin kenyamanan untuk menyimpan barang. Keunikan desainnya tampak dari kombinasi zipper dan hiasan berbentuk bunga peoni. Terbuat dari material PVC leather sintetis, tas ini memiliki daya tahan yang kuat.

CARI TAHU OPSI TAS TOTE LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Jam tangan berpalet gold 

Selain identik sebagai simbol kemasyhuran, palet warna emas juga bisa diandalkan untuk tampil menarik atensi. Koleksi jam tangan Coach yang berpulaskan palet gold nan cantik di atas bisa membuat penampilanmu lebih atraktif. Daya tarik lainnya tentu saja adalah motif bunga yang muncul pada bagian dial. Jam tangan analog yang diperkuat movement Quartz ini juga memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 30 m. Tak hanya cocok dikenakan saat hangout, kamu juga bisa mengandalkannya untuk acara berkonsep formal.

LIHAT OPSI JAM TANGAN GOLD LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Sandal bergaya elegan 

Lelah dengan sepatu high heels yang menyiksamu hampir setiap hari kerja? Sandal mules bergaya flats bisa jadi opsi andalan untuk menemanimu hangout bersama kawan di akhir pekan. Koleksi mules Sally dari label Fly Shoes di atas mengusung nuansa oriental yang terinspirasi sandal tradisional wanita tiongkok. Sisipan strap dengan aksen ring menjadi daya tarik yang menyiratkan kesan elegan. Gaya pointed toe-nya juga membuat kakimu terlihat lebih ramping.

CEK KOLEKSI SANDAL CANTIK LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies, itu dia 5 fashion item bernuansa oriental untuk hangout bareng teman. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Semua barang yang ada di sana dijamin 100% original. Belanja pun jadi lebih praktis karena kamu enggak perlu bayar ongkos kirimnya lagi lho. Asyik, kan? Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya