me

Fashion Hingga Alat Ibadah Ini Hal Wajib Diperhatikan Selama New Normal

Jun 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Yay! Akhirnya beberapa mall saat ini udah mulai di buka lho friends. Kamu udah mulai bisa buat jalan-jalan dan juga hangout ke mall dengan syarat mengikuti protokol kesehatan yang udah dianjurkan ya.

Udah hampir 3 bulan kamu di rumah aja, pasti kamu jadi kaku buat berpakaian, no no no! So, jangan sampai kamu jadi kaku dalam berpakaian ya. Kamu harus tetap terlihat trendy dan kece. Yuk saat gunakan style kamu lagi!

Selain fashion beberapa hal ini harus kamu perhatikan saat keluar rumah selama New Normal ini menurut Blog Blibli Friends:

  1. Fashion

Pasti selama di rumah aja kamu jarang banget perhatikan fashion. Jangan sampai jadi kaku saat kamu berpakaian keluar rumah saat New Normal ini. Kamu bisa gunakan gaya sporty yang kekinian banget. Sporty gak harus selalu digunakan untuk olahraga tetapi juga hangout.

Style sporty bisa kamu padukan dengan menggunakan Jacket Nylon dari adidas dan tambahkan aksesoris topi Capslock Floral untuk menunjang gaya berbusana kamu. Biar makin tampil kekinian kamu tinggal tambahkan menggunakan waist bag dari Converse.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT WAIST BAG LAINNYA

  1. Alat proteksi diri

Walaupun banyak mall yang sudah menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Kamu wajib jib jib untuk menggunakan masker kemanapun kamu pergi ya friends. Earloop masker kain ini bisa pilihan kamu karena bisa dipakai secara berkala dan bisa di cuci.

Bagi kamu yang mau lebih meningkatkan proteksi diri, kamu bisa menggunakan Face Shield yang mampu melindungi wajah kamu dari bakteri dan virus.

REKOMENDASI MASKER KAIN LAINNYA DI SINI

  1. Bawa Alat Ibadah Sendiri

Ibadah adalah hal yang wajib ya friends. Beberapa Musholla pasti menyediakan alat ibadah termasuk mukena. Tapi pasti kita jadi worry banget kalau pakai mukena yang sudah digunakan orang lain saat pandemi ini. Usahakan untuk membawa mukena dari rumah ya.

Nah itu dia beberapa hal tadi wajib untuk kamu perhatikan saat keluar rumah ya friends. Tetap selalu jaga kesehatan agar kamu tidak mudah terkena virus maupun bakteri selama pandemi ini. Kamu bisa dapatkan produk pakaian hingga aksesoris kamu exclusive hanya di blibli.com. Karena dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1.

Nikmati juga ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Dan untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya