Emas Digital? Cari Tahu Selengkapnya Disini

sumber: pixabay.com

Menabung sangat penting untuk masa depan. Nggak cuma masa depan, bahkan untuk hari tua nanti. Namun, sebenarnya ada yang lebih penting dari menabung yaitu berinvestasi. Berbeda dari menabung, investasi akan terus bertambah nilainya seiring berjalannya waktu. Nah, salah satu jenis investasi yang paling mudah serta aman adalah berinvestasi emas digital. Ini juga cocok buat kamu yang baru memulai investasi.

Jangan keliru, Blibli Friends nggak harus punya uang tunai sejumlah tertentu untuk langsung beli emas batangan. Sebab, kamu bisa menabung sekaligus investasi. Ini gampang banget. Kamu juga bisa beli emas dengan harga terjangkau sekali, mulai dari Rp5.000. Prosesnya mudah sekali, aman dan juga terpercaya. Yuk, simak serba-serbi investasi emas digital selengkapnya.

_________________________

  1. Investasi dalam Bentuk Tabungan Emas Digital

    sumber: pixabay.com

Seperti yang telah disebutkan bahwa kamu nggak harus membeli emas batangan langsung. Untuk emas batangan tersedia minimal 0,5 gram jika kamu ingin membelinya buat investasi. Namun, jika kamu berinvestasi dalam bentuk digital, maka nominalnya sangat fleksibel.

Kamu bisa membeli emas untuk menabung investasi mulai dari Rp5.000 saja. Bukan cuma itu, kamu juga bisa membeli voucher emas online untuk berinvestasi di aplikasi terbaik. Nah, kita menuju poin selanjutnya untuk membaca tentang voucher ini.

  1. Bisa Beli Emas dengan Menggunakan Voucher Aplikasi

    sumber: pixabay.com

Jadi, ada dua aplikasi terbaik yang pas banget untuk investasi emasmu. Kedua aplikasi tersebut adalah Pluang dan Treasury. Untuk membeli emas di aplikasi ini, kamu bisa juga menggunakan voucher digital. Kelebihan menggunakan voucher adalah kamu bisa membeli dengan harga lebih murah. Jadi, kamu bisa mendapatkan emas lebih banyak.

Voucher emas digital Pluang tersedia dengan nominal Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, Rp1.000.000. Sementara, voucher emas digital Treasury tersedia dengan nominal Rp5.050, Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000, Rp500.000, Rp1.000.000, Rp5.000.000, Rp10.000.000, Rp15.000.000 dan Rp20.000.000.

Cari Voucher Emas Digital by pluang di sini yuk!

  1. Emas Dapat Dicetak dengan Minimal Berat Gram Tertentu

    sumber: pixabay.com

Memiliki investasi emas digital itu fleksibel banget. Setelah tabungan emasmu terkumpul, maka kamu bisa mencetaknya jadi emas batangan 24 karat. Di Treasury, ada fitur mencetak emas 24K mulai dari 0,5 gram. Menyenangkan, bukan? Jadi, kamu nggak harus menunggu tabungan emasmu sampai segunung. Kamu bisa mencetak sedikit-sedikit bila menginginkannya. Memiliki emas fisik juga menguntungkan karena bisa ditukarkan dalam bentuk uang sewaktu-waktu ada keperluan darurat.

  1. Proses Transaksi Mudah dan Aman

    sumber: pixabay.com

Investasi emas ini sangat mudah prosesnya dan juga aman tentunya. Sebab, semua transaksi tidak menggunakan media fisik sama sekali. Kamu nggak pakai uang tunai, dan emas yang kamu beli juga tidak berbentuk fisik logam mulia melainkan sejumlah nominal di aplikasi investasi.

Jadi, kamu juga bisa menikmati kebebasan berinvestasi kapan saja dan di mana saja. Dari rumah pun, kamu sudah bisa berinvestasi emas melalui aplikasi digital. Kamu nggak harus pergi ke toko logam mulia untuk beli emas. Praktis banget, kan?

Simpan Emas Aman di Treasury, Beli Vouchernya di sini!

_________________________

Demikian sekilas ulasan tentang investasi emas digital. Berinvestasi merupakan langkah cerdas untuk mempersiapkan hari tua. Apalagi, nominal investasi yang terus naik dari tahun ke tahun. Kamu bisa mendapat keuntungan berkali lipat dari investasi emasmu saat ini, dalam lima atau sepuluh tahun mendatang. Ayo, mulai investasi sekarang!

emas digital

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY