me

Intip Fakta Menarik dan Deretan Drama Kim Bum!

Sep 11, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

antaranews.com
Simak deretan drama yang dibintangi dan fakta menarik tentang Kim Bum!

Drama Kim Bum ― Bahkan belum lama ini, Kim Bum dikabarkan mendapat tawaran istimewa untuk membintangi sebuah judul film dan akan beradu akting dengan salah satu aktris cantik Tanah Air. Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi perjalanan karirnya, mengeksplorasi peran-peran ikoniknya dalam deretan drama Kim Bum dan dunia perfilman, serta fakta menarik tentang Kim Bum. Keep Scrolling!

Baca Juga:


Sekilas Tentang Kim Bum 

drama-kim-bum
liputan6.com

Siapa sih yang nggak kenal Kim Bum? Seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 7 Juli 1989 ini, dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa dan pesonanya yang selalu memikat. Kim Bum mengawali karirnya dalam dunia hiburan sebagai model cilik sebelum kemudian memulai debut aktingnya hingga menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. 

Pada tahun 2009, Kim Bum meraih ketenaran yang besar melalui perannya dalam drama Korea yang sangat populer, yaitu Boys Over Flowers. Kim Bum memerankan karakter sebagai So Yi-jung. Selain Boys Over Flowers, Kim Bum juga telah berperan dalam berbagai judul drama lainnya, seperti The Tale of Nokdu, The Wind Blows, Ghost of Doctor, Law School, dan masih banyak lagi.  

Kim Bum juga telah berpartisipasi dalam beberapa proyek film, termasuk Detective K: Secret of the Lost Island. Karir Kim Bum telah membuatnya menjadi salah satu aktor terkemuka di Korea Selatan, dan dia memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Selain akting, dia juga dikenal karena tampilannya yang tampan dan gaya fashion-nya yang khas. 

Kim Bum terus mengepakkan sayapnya dalam industri hiburan dan dihormati atas kontribusinya dalam dunia seni peran. Kabar gembiranya lagi, Kim Bum akan terlibat dalam kolaborasi pembuatan film terbaru, berjudul Tanah Air yang akan digarap di Indonesia. Kim Bum akan didapuk sebagai pemeran utama yang akan disandingkan dengan lawan mainnya, yaitu Maudy Ayunda. 

Top 3 Film Terbaik Kim Bum 

Dalam dunia perfilman Korea Selatan, Kim Bum telah meninggalkan jejak yang mengesankan melalui peran-perannya dalam berbagai film. Berikut ini akan kita bahas tentang tiga film terbaik yang pernah dibintangi oleh aktor berbakat ini, dan bagaimana kontribusinya telah mengangkat kualitas film-film tersebut ke level yang lebih tinggi.

1. Death Bell (2008) – 9/10

Death-Bell-2008-9per10
allhorror.com

Death Bell adalah salah satu film terbaik yang dibintangi Kim Bum. Film bergenre horor ini menceritakan tentang sekelompok siswa cerdas dan berbakat ini harus bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik permainan maut ini dan mencari cara untuk selamat, sebab jika mereka gagal menjawab pertanyaan dengan benar, salah satu dari mereka akan mati.

Kim Bum berperan dalam film horor psikologis ini sebagai salah satu dari beberapa siswa cerdas yang terjebak di dalam sekolah yang misterius dan harus menghadapi ujian mematikan. Film ini berhasil menciptakan ketegangan yang mendalam dan sukse menjadi salah satu film kultus dalam genre horor Korea.

1. The Gifted Hands (2013) – 8,2/10 

 The-Gifted-Hand-8,2per10
m.imdb.com

The Gifted Hands adalah film misteri psikologis yang pernah tayang pada tahun 2013 lalu. Film ini menggabungkan unsur ketegangan dan pemecahan kasus dengan cerita tentang kemampuan psikometri yang unik, serta menawarkan perjalanan mendebarkan untuk mengungkap misteri di balik serangkaian pembunuhan dan menggali karakter utama yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam film The Gifted Hands ini, Kim Bum memerankan karakter Kang Gon, seorang mahasiswa psikologi yang membantu polisi dalam memecahkan kasus-kasus kriminal yang rumit. Peran Kim Bum dalam film ini mendapat pujian karena gaya aktingnya sangat kuat dan kemampuannya menghadirkan karakter Kang Gon terkesan lebih kompleks.

1. Detective K: Secret of the Lost Island (2018) – 9/10

Detective-K-Secret-of-the-Lost-Island-2018-9per10
en.kinorium.com

Merupakan salah satu film lawas yang pernah dibintangi Kim Bum, Detective K: Secret of the Lost Island sangat populer pada masanya. Film ini memadukan unsur misteri, komedi, dan drama sejarah yang berlatarkan masa Dinasti Joseon di Korea yang mengangkat cerita seorang detektif Kim Min dan rekannya Seo-pil. Mereka dikenal sebagai Detektif K untuk memecahkan berbagai kejahatan di kerajaan.

Dalam film tersebut Kim Bum berperan sebagai Cheon-Moo, seorang pendekar pedang yang memiliki keterampilan bela diri yang hebat. Dia adalah salah satu karakter utama dalam film ini. Akting Kim Bum terlihat sangat totalitas sebagai sosok yang kuat dan ahli dalam pertarungan. Berkat kontribusinya ini, film Detective K: Secret of the Lost Island berhasil mendapatkan rating tinggi. 

Fakta Menarik Tentang Kim Bum 

Kim Bum adalah seorang aktor multitalenta yang telah memiliki karir yang sukses di industri hiburan Korea Selatan. Nggak salah, kalau Kim Bum memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Nah, jika Blibli Friends termasuk salah satu penggemar aktor tampan ini, berikut ada beberapa fakta menarik tentang Kim Bum yang harus kamu tahu, antara lain:

1. Kehidupan Pribadi yang Low Profile

Kehidupan-Pribadi-yang-Low-Profile
hot.detik.com

Kim Bum dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang menjaga kehidupan pribadinya dengan sangat tertutup. Dia jarang berbicara tentang kehidupan cintanya atau detail pribadinya di media, sehingga membuatnya menjadi salah satu selebriti yang sangat low profile di Korea Selatan.

2. Hobinya Berkendara Motor

Hobinya-Berkendara-Motor
idntimes.com

Kim Bum memiliki hobi berkendara motor. Dia sering terlihat naik motor dan bahkan memiliki beberapa koleksi motor klasik yang harganya juga fantastis. Hobinya ini menggambarkan sisi petualang seorang Kim Bum di luar bakat aktingnya.

2. Kemampuan Akting yang Luar Biasa

Kemampuan-Akting-yang-Luar-Biasa
journal.sociolla.com

Kim Bum mulai dikenal karena kemampuannya dalam beraktingnya yang sangat baik, bahkan selalu bisa mengimbangi semua lawan mainnya. Dia juga memiliki kemampuan untuk menggambarkan berbagai jenis karakter. Nggak heran, kalau Kim Bum sering menerima berbagai penghargaan dan nominasi atas kinerjanya yang luar biasa di dunia akting.

3. Karir Internasional

Karir-Internasional
viu.com

Satu hal yang paling membanggakan dari seorang Kim Bum adalah keberhasilannya membangun basis penggemar dalam skala internasional, terutama di Asia. Sebagai hasil dari popularitasnya, dia telah muncul dalam berbagai proyek besar di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

4. Tergabung dalam Pekerjaan Sosial

Tergabung-dalam-Pekerjaan-Sosial
kids.grid.id

Selain berakting, Kim Bum juga terlibat dalam pekerjaan sosial. Secara aktif, Kim Bum mendukung berbagai kegiatan amal, proyek sosial, dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit langka Crohn’s dan Colitis, yang merupakan kondisi medis yang dia alami.


Baca Juga:

Itulah, deretan drama dan fakta menarik tentang Kim Bum. Kebetulan banget nih! Beberapa bulan lalu, drama terbaru Tale of the Nine Tailed 1938 season 2 yang dibintangi Kim Bum sudah dirilis, jadi untuk kamu yang belum nonton, buruan streaming sekarang juga dengan membeli Paket Data di Blibli. Dapatkan paket data dengan harga murah dan nikmati akses internet super cepat!

Tag: