me

Rekomendasi Obat Sariawan yang Ampuh, Cek di sini!

Jan 03, 2023.By Nadine
Bagikan
KKE

Rekomendasi Obat Sariawan yang Ampuh  —  Siapa sih yang nggak pernah mengalami sariawan? Penyakit yang menyerang rongga mulut dan tenggorokan ini memang menyiksa banget apalagi ditambah adanya luka yang bikin nggak enak makan maupun minum. Namun kamu jangan khawatir karena sekarang sudah banyak pilihan rekomendasi obat sariawan yang ampuh yang bisa kamu coba di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Obat Batuk yang Ampuh


Sariaman – Gel Untuk Sariawan yang Tidak Perih

Sariaman Gel Untuk Sariawan yang tidak perih

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu coba untuk mengatasi sariawan adalah Sariaman. Produk ini bentuknya adalah gel yang bisa langsung diaplikasikan pada bagian yang sakit. Bagusnya produk ini nggak bakalan meninggalkan rasa perih dan tentunya aman dipakai untuk semua usia mulai anak-anak sampai orang dewasa. 

Di dalamnya mengandung perpaduan bahan alami seperti ekstrak daun saga manis, ekstrak daun jambu biji sehingga nggak bakalan memberikan efek samping yang kurang baik untuk tubuh. Dikemas dalam kemasan tube yang mudah ditutup dan dikeluarkan produknya sehingga aman dipakai kapan saja ketika dibutuhkan. Penutupnya juga rapat sehingga menjaga kebaikan produk lebih maksimal. 

Produk ini sudah halal dan BPOM, bahkan ketika nggak sengaja tertelan juga nggak bakalan menimbulkan masalah untukmu. Kamu yang tertarik dengan produk ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp16 ribuan saja. 

New Hau Fung San 1200 Mg Meredakan Sariawan dan Panas Dalam

New Hau Fung San 1200 mg Meredakan Sariawan dan Panas Dalam

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah New Hau Fung San. Produk ini bentuknya berupa serbuk yang bagus banget untuk meredakan sariawan dan panas dalam yang mengganggu. Terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional sehingga nggak bakalan memberikan efek samping apapun untuk penggunanya. 

Produk ini sudah BPOM dan Halal serta dirancang aman untuk semua usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa yang menggunakannya. Cara memakainya juga mudah banget kamu bisa langsung mengaplikasikan serbuknya ke bagian yang sakit maupun melarutkannya ke air untuk obat kumur. Produk ini juga bagus untuk mengatasi gejala sakit tenggorokan biar nggak makin parah. 

Dikemas dalam bentuk botol yang memiliki penutup rapat sehingga mampu menjaga keamanan produk dengan baik. Kalaupun belum habis, obat ini bisa disimpan asalkan nggak melebihi waktu expired produknya biar ketika ada yang sakit langsung diobati. Harga dari produknya adalah sekitar Rp6 ribuan. 

Adem Sari 1 Dus 5 Sachet untuk Melegakan Panas Dalam dan Sari Awan

ADEM SARI 1 DUS 5 SACHET UNTUK MELEGAKAN PANAS DALAM DAN SARI AWAN

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Adem Sari. Produk ini bentuknya serbuk yang nantinya bisa kamu larutkan ke dalam air matang untuk diminum. Sensasi segar dan busa yang melimpah memberikan kesejukan tersendiri pada sariawan dan panas dalam yang kamu alami. 

Dalam satu kotaknya berisi 5 sachet dengan kandungan Citrus Aurantifolia dan ekstrak Alyxia stellata yang bagus banget untuk merawat sariawanmu. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang cocok untuk menutrisi tubuh biar nggak mudah sakit. Rasa produknya enak dan segar jadi nggak perlu khawatir untuk mencoba. 

Untukmu yang pengen coba produknya bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp14 ribuan. 

Borax Glycerine Gom 10% Cito 8 Ml

Borax Glycerine Gom 10% Cito 8 Ml

Rekomendasi produk keempat yang bisa kamu coba adalah Borx Glycerine Gom. Produk ini merupakan antiseptik yang bagus banget untuk mengatasi sariawan dalam mulutmu. Dikemas dalam bentuk botol tetes yang aman dan praktis sehingga memudahkan penggunanya untuk pengaplikasian produk maupun penyimpanannya. 

Produk ini bisa digunakan untuk banyak hal yang disebabkan oleh sariawan seperti meredakan nyeri dan luka pada rongga mulut, seperti sariawan, bibir kering dan pecah-pecah, serta radang gusi. Dalam satu botolnya berisikan sekitar 8 ml produk sehingga bisa dipakai sesuai kebutuhan. Kamu yang pengen beli bisa mendapatkannya seharga Rp3 ribuan saja. 

SSA Lo Han Kuo Infusion Obat Herbal 

SSA Lo Han Kuo Infusion Obat Herbal

Produk kelima yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah SSA Lo Han Kuo Infusion Obat Herbal. Sesuai dengan namanya, produk ini memang dibuat dari ekstrak herbal yang alami banget sehingga nggak memberikan efek samping untuk penggunanya. Dalam satu kemasan berisikan 12 potong obat yang bisa kamu konsumsi sesuai kebutuhan. 

Beberapa manfaat yang diberikan adalah meredakan gejala panas dalam yang disertai batuk, menghilangkan panas dalam, menguatkan paru-paru, meredakan batuk dan menghilangkan reak. Kamu yang pengen coba produk ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp20 ribuan saja. 

SSA Sanjin Watermelon Frost Lozenges Obat Herbal 

SSA Sanjin Watermelon Frost Lozenges Obat Herbal

Produk keenam yang bisa kamu coba adalah SSA Sanjin Watermelon Frost Laozenges. Produk ini bagus banget untuk meredakan sakit tenggorokan dan sariawan bagi penderitanya. Dibekali dengan rasa semangka yang segar sehingga membuatmu nggak bakalan merasa aneh ketika mengkonsumsinya. Di dalam satu kotak langsung berisikan 12 potong produk siap konsumsi. 

Beberapa manfaat yang diberikan dari produk ini adalah meredakan panas dalam yang disertai tenggorokan kering, menjernihkan suara, rasa nyeri dan radang pada tenggorokan dan meredakan sariawan. Untukmu yang mau coba produknya bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp16 ribuan. 

SSA Sanjin Watermelon Frost Insufflations Obat Herbal 

SSA Sanjin Watermelon Frost Insufflations Obat Herbal

Rekomendasi produk ketujuh yang bisa kamu beli adalah SSA Sanjin Watermelon Frost Insufflations. Bentuk dari obatnya berupa semprot sehingga lebih steril dan mudah digunakan pada bagian yang sakit. Dikemas dalam botol dengan penutup rapat dan berisikan sekitar 3 gram di dalamnya. Kamu nggak perlu khawatir untuk menyimpannya. 

Beberapa manfaat yang diberikan adalah meredakan panas dalam yang disertai tenggorokan kering, menjernihkan suara, meredakan rasa nyeri dan radang pada tenggorokan serta membantu mengatasi sariawan. Kamu yang pengen coba produk ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp28 ribuan. 

BETADINE Mouthwash & Gargle 190ml 

BETADINE Mouthwash & Gargle 190mL

Produk kedelapan yang bisa kamu coba adalah Betadine Mouthwash and Gargle. Produk ini bagus banget untuk membunuh kuman penyebab sariawan sehingga proses penyembuhannya bakalan lebih cepat nantinya. Di dalamnya mengandung Povidone-Iodine 1% w/v dan bisa dipakai 3 sampai 5 kali sehari untuk hasil maksimal. 

Penyegar mulut ini bagus banget digunakan untuk mengatasi masalah dalam rongga mulut seperti gusi bengkak, sakit tenggorokan, sariawan, bau mulut dan napas tak segar. Bentuk produknya berupa obat kumur jadi jangan ditelan karena berfungsi sebagai antiseptik biar kumannya hilang. Kamu yang pengen coba produk ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp27 ribuan. 


Baca juga: Toko Obat Herbal Surabaya Online Berkualitas, Kunjungi Yuk!

Blibli Friends yang tertarik untuk membeli semua produk obat sariawan yang ampuh di atas nggak perlu khawatir karena semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli saja dan bisa minta obat resep dokter. Ada banyak pilihan produk lengkap dengan harga terjangkau dan tentunya banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Cek semuanya sekarang juga yuks!

Tag: