Daftar Harga iPhone XS Max dan Spesifikasi Lengkap

daftar harga iphone XS Max
Image Source: MacRumors

Daftar Harga IPhone XS Max – Di tahun 2018, Apple menghadirkan kelanjutan dari seri iPhone X yang diluncurkan tahun sebelumnya sebagai cara Apple merayakan ulang tahun iPhone yang ke-10. Karena seri iPhone X banyak diminati, maka di tahun berikutnya diluncurkanlah 3 seri sekaligus yaitu iPhone XS, iPhone XR dan iPhone XS Max. Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa iPhone XS Max merupakan tipe flagship dari iPhone X. Dengan harga yang paling mahal, tentunya ada beragam keunggulan yang disematkan Apple pada iPhone XS Max. Tertarik? Simak daftar harga iPhone XS Max di bawah ini beserta spesifikasinya. 


Baca juga: Simak Perbedaan iPhone 11 dan 12 Sebelum Kamu Beli Smartphone Baru

Fakta yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone XS Max

daftar harga iphone XS Max
Image Source: Techradar

Tidak seperti iPhone lainnya, iPhone XS Max mendukung fitur Dual SIM Card atau penggunaan kartu SIM ganda. Kartu SIM yang satu berupa kartu Nano, sementara yang satunya lagi berupa SIM elektronik atau lebih dikenal dengan sebutan e-SIM. Hanya di pasar China saja, kedua slot SIM ini bisa digunakan untuk kartu SIM fisik. e-SIM merupakan kartu SIM yang diinject secara permanen pada smartphone. Nomor dan operator tetap bisa diganti, tetapi tidak ada wujud fisiknya karena melekat di dalam ponsel dan tidak bisa begitu saja dilepas pasang. 

Hal menarik lainnya yang harus diketahui dari iPhone XS Max adalah ukuran layarnya yang sangat besar dibandingkan iPhone lainnya. Seperti yang diketahui, iPhone sempat mempertahankan layar berukuran kecil meskipun merek smartphone lainnya sudah menggunakan layar besar. Pengguna Apple bisa mendapatkan layar besar pada seri iPhone Plus. Meskipun begitu, dibandingkan dengan iPhone XS Max layar iPhone yang lain masih lebih kecil. Di tahun 2018 hingga 2020, sebelum kemunculan iPhone 12 Pro Max, iPhone XS Max adalah iPhone yang memiliki layar paling besar, yaitu 6.5 inci. 

Dimensi smartphone ini sebenarnya hampir sama dengan iPhone 8, hanya saja layar bagian atas dan bawahnya dimaksimalkan sehingga layar jadi lebih lebar. Untuk streaming dan main game bisa sangat optimal dengan smartphone ini. Tidak sekedar ukurannya saja yang diperbesar, tapi layarnya sudah menggunakan panel Super AMOLED yang bisa menghasilkan resolusi 1242 x 2688 pixels, sehingga tampilan gambar jauh lebih tajam. 

Dan tentu saja, dari segi performa iPhone XS Max sangat bisa diandalkan. Didukung sistem operasi iOS 12, kinerjanya bisa meningkat sebanyak 15% dari seri sebelumnya. Dengan chipset Apple A12 Bionic (7nm), chipset ini sangat cepat dalam performa grafisnya yang lebih unggul 50% dari seri sebelumnya. Tak hanya itu saja, chipset ini unggul karena dapat menghemat daya hingga 50%.

Spesifikasi Singkat iPhone XS Max

kelebihan dan kekurangan iphone xs max
Image Source: Antara/Apple

iPhone XS Max memiliki dimensi yang cukup ideal yaitu 15.75 x 7.74 x 0.77 cm dengan bobot 208 gram yang nyaman saat digenggam. Menggunakan iOS 12 yang bisa diupgrade hingga iOS 14.4.2 serta didukung RAM sebesar 4GB. Untuk memori internalnya ada 3 pilihan yaitu mulai dari 64GB, 256GB, dan yang paling besar adalah 512GB. Kamera selfie beresolusi 7MP dengan bukaan f/2.2, sementara kedua kamera belakangnya beresolusi 12 MP. Kapasitas baterainya sebesar 3174 mAh dengan teknologi fast charging 15 Watt, yang mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit saja. 

Harga iPhone XS Max 64GB mulai dari Rp7.800.000. Lalu, harga iPhone XS Max 256 GB mulai dari Rp8.800.000. Kemudian, harga iPhone XS Max 512 GB mulai dari Rp16.499.000.

Tabel Daftar Harga iPhone XS MAX

daftar harga iphone xs max
Image Source: gsmarena

Produk

Harga
Apple iPhone XS Max 64GB Rp 7.800.0000
Apple iPhone XS Max 256GB Rp 8.800.000
Apple iPhone XS Max 512GB Rp 16.499.000

Baca juga: Tips Menghemat Baterai iPhone, Biar Awet

Itu tadi sekilas tentang spesifikasi dan juga fitur iPhone XS Max. Dapatkan iPhone XS Max hanya promo di Blibli! Nikmati semua diskonnya. 

Temukan Kemudahan Mendapatkan IPhone XS Max Hanya di Sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY