me

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Oktober 2020 & Spesifikasi Samsung Z Fold 2

Oct 15, 2020.By Jarvis
Bagikan

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Oktober 2020

Produk

Harga

Samsung A20

Rp 1,875,000

Samsung A50

Rp 3,299,000

Samsung A70

Rp 3,799,000

Samsung A51

Rp 3,965,000

Samsung A10s

Rp 1,500,000

Samsung A50s

Rp 3,375,000

Samsung M30s

Rp 3,350,000

Samsung M51

Rp 4,199,000

Samsung Note 10

Rp 7,700,000

Samsung S10

Rp 8,079,200

Notes: Harga bisa berubah kapan saja

Spesifkasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Kesuksesan Samsung Galaxy Z Fold, membuat Samsung kembali merilis generasi kedua dari smartphone lipat ini. Beragam pembaharuan dan teknologi lebih canggih telah disematkan pada Samsung Galaxy Z Fold 2. Di mana pengguna nantinya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam menggunakan smartphone lipat. Salah satu pembaharuan yang dilakukan oleh Samsung yakni terdapat pada bagian engselnya yang telah didukung oleh teknologi CAM mechanism. Teknologi baru ini diklaim jauh lebih kuat dibandingkan dengan Galaxy Z Fold generasi pertama. Bahkan, pengguna nantinya bisa melipat Galaxy Z Fold 2 hingga 90%, lho. Nggak cuma itu, adanya tambahan lapisan ultra thin Glass juga meningkatkan kekuatan layarnya saat kondisi dilipat. Terlepas dari pembaharuan pada bagian engselnya, Samsung Galaxy Z Fold 2 ini juga hadirkan beragam keunggulan lainnya. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

Saat dibentangkan, smartphone ini hadirkan layar berpanel Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 7.6 inci. Sedangkan untuk layar sekundernya, memiliki ukuran 6.23 inci berpanel Super AMOLED. Sebagai smartphone flagship, Samsung Galaxy Z Fold 2 ini telah memiliki refresh rate 120Hz dengan HDR20+ yang mampu hadirkan banyak pilihan warna. Perihal kinerjanya, smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan One UI 2.5. Dukungan dari chipset Snapdragon 865+ membuat kinerjanya terbilang sangat kencang dan mampu menunjang aktivitas multitasking. Kinerjanya yang handal tersebut juga didukung berkat kapasitas RAM 12 GB yang telah disematkan pada smartphone ini. Untuk kapasitas memori internalnya, terdapat dua varian yang bisa kamu pilih, yakni 256 GB dan 512 GB. Kapasitas ROM tersebut tentu terbilang sangat besar dan bisa kamu gunakan selama lebih dari dua tahun lamanya. Nggak heran, jika Samsung memutuskan untuk nggak menyematkan slot memori eksternal pada smartphone ini. Beralih pada aspek kamera, Samsung Galaxy Z Fold 2 ini menawarkan konsep triple camera pada kamera belakang. Ketiga kameranya hadir dengan resolusi yang sama yakni 12 MP sebagai lensa wide, telephoto, dan ultrawide. Sedangkan untuk kamera depannya hadirkan satu kamera utama dan satu cover camera. Keduanya juga hadir dengan resolusi 10 MP sebagai lensa wide. Kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone ini juga terbilang besar, yakni 4500 mAh. Selain dilengkapi dengan fast charging 25W, Samsung juga menyematkan teknologi fast wireless charging 11W dan reverse wireless charging 4.5W. Dengan teknologi canggih tersebut, nantinya kamu bisa menjadikan Galaxy Z Fold 2 ini sebagai pengganti dari powerbank. Sangat keren, bukan?

Bagi kamu yang bosan dengan bentuk smartphone yang itu-itu saja, Samsung Galaxy Z Fold 2 ini bisa jadi pilihan terbaik. Layarnya yang dapat dilipat akan membuat pengalaman menggunakan smartphone terasa lebih unik dan menyenangkan. Keunikan dan kecanggihan smartphone lipat ini membuatnya dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal, yakni sekitar Rp 30 jutaan. Meski begitu, harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas smartphone yang akan kamu dapatkan nantinya. Kabarnya, smartphone ini sudah bisa dibeli secara pre-order di situs resmi Samsung. Namun, jika kamu tertarik untuk membeli aksesori Samsung seperti earphone atau bahkan smartwatch, kamu bisa membelinya di laman Blibli. Nggak cuma lebih mudah, harga yang ditawarkan Blibli juga lebih menarik, lho. Nggak percaya? Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli, Friends!

BELI HP SAMSUNG TERBAIK DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya