me

Daftar Harga Hp Huawei Terbaru Desember 2020 & Spesifikasi Huawei Y7A

Dec 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source by pinterest.com

Daftar Harga HP Huawei Terbaru Desember 2020

ProdukHarga 
Huawei Nova 2iRp2,425,000
Huawei Watch Gt 2Rp2,598,900
Huawei Nova 3iRp3,499,000
Huawei P30 LiteRp4,149,000
Huawei Nova 5tRp4,489,000
Huawei Mate 20 ProRp7,490,000
Huawei P30 ProRp8,575,000
Huawei Mate 20 XRp8,990,000
Huawei Mate 30 ProRp9,199,000
Huawei P40 ProRp10,489,900

Notes : Harga bisa berubah kapan saja.

Bagi kamu yang mengedepankan aspek kamera saat sedang mencari smartphone, Huawei bisa jadi pilihan yang terbaik. Sudah bukan rahasia lagi jika merk smartphone satu ini tawarkan perangkat mumpuni dengan kualitas kamera yang nggak main-main. Nggak cuma memiliki resolusi besar, spesifikasi kamera Huawei juga tawarkan banyak fitur unggulan, lho.

Sudah banyak tipe smartphone Huawei yang bisa kamu jadikan pilihan, salah satunya yang paling baru adalah Huawei Y7A. Perangkat yang dirilis pada akhir Oktober 2020 ini juga memiliki banyak kelebihan, mulai dari layarnya, kameranya, baterainya, dan masih banyak lagi. Biar Blibli Friends nggak penasaran lagi, yuk simak spesifikasi Huawei Y7A berikut.

BACA JUGA: Rekomendasi Smartphone Rp1 Jutaan yang Aman di Kantong

______________________________________

  1. Desain dan Layar

Perangkat dengan bobot 206 gram ini telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD. Hadir dengan ukuran 6.67 inci serta resolusi 1080 x 2400 pixels yang mampu memanjakan kamu dengan visual FHD. Nonton streaming drakor favorit hingga bermain game akan sangat nyaman dengan layar lebar satu ini. Ada tiga pilihan warna Huawei Y7A yang bisa kamu pilih, yakni Blush Gold, Crush Green, dan terakhir Midnight Black.

2. Prosesor

Sebagai perangkat baru, bisa dipastikan jika Huawei Y7A ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Android 10. Dukungan dari chipset Kirin 710A yang dimiliki membuat performanya tak perlu diragukan lagi. Kamu bisa membuka beberapa aplikasi bersamaan tanpa khawatir kinerja perangkat menurun drastis. Untuk grafisnya, perangkat Huawei ini sudah menggunakan Mali-G51 MP.

3. Kapasitas Memori

Untuk menunjang performanya, Huawei Y7A sudah hadir dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya hadir dengan dua pilihan, yakni 64 GB dan 128 GB. Kapasitas memori internal yang besar ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh puluhan hingga ratusan aplikasi. Sedangkan untuk penyimpanan file lainnya seperti foto atau video, kamu bisa gunakan slot memori eksternal yang ada. Wah, menarik, kan?

4. Kamera

Untuk memanjakan para pecinta fotografi dan videografi, Huawei Y7A sudah dilengkapi dengan empat buah kamera belakang. Kamu bisa andalkan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 48 MP. Jika kamera utama ini terasa kurang lebar, manfaatkan kamera kedua yang merupakan lensa ultra wide 8 MP. Ada juga lensa macro 2 MP dan lensa kedalaman untuk efek bokeh 2 MP. Fitur seperti HDR, LED Flash, dan lainnya sudah tersedia lengkap pada perangkat ini. Mau foto wefie dan semua kerabat masuk frame? Tenang, kamera depannya sudah hadir dengan lensa wide, lho.

5. Kapasitas Baterai

Perangkat yang sudah menggunakan USB Type-C ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Meski besar, bukan berarti proses chargingnya lama. Pasalnya, kamu bisa memanfaatkan teknologi fast charging 22.5W yang ada. Teknologi ini membuat kapasitas baterai bertambah 46% hanya dengan waktu 30 menitan saja, lho. Wah, sangat kencang, ya. Saat terburu-buru pun, nggak ada alasan untuk nggak melakukan pengisian daya!

______________________________________

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smartphone Terjangkau dengan Kapasitas Penyimpanan 128 GB

Gimana? Sudah yakin ingin menggantikan perangkat lama kamu dengan Huawei Y7A ini? Jika iya, kamu bisa langsung mengunjungi laman Blibli sekarang. Toko online ternama ini hadirkan beragam tipe Huawei yang bisa kamu pilih, lho. Nggak terkecuali dengan Huawei Y7A. Jika beruntung, kamu bisa raih aneka promo yang ditawarkan. Baik itu promo potongan harga hingga promo gratis ongkir. Kunjungi Blibli sekarang dan gantikan smartphone lama kamu, ya Friends!

BELI HP HUAWEI TERBAIK DI SINI!

 

Tag: