me

5 Rekomendasi Smartphone Terjangkau dengan Kapasitas Penyimpanan 128 GB

Jan 23, 2020.By Jarvis
Bagikan

Masih banyak orang yang bertanya tentang kualitas kamera saat membeli smartphone. Betul, kamera masih jadi elemen penting dari keseluruhan smartphone. Namun, di mana kamu akan menyimpan foto dan videonya kalau hanya mengandalkan kapasitas penyimpanan 32 atau 64 GB? Karena itu, smartphone dengan memori 128 GB jelas jadi produk yang banyak dicari sekarang.

Kapasitas memori bertambah harganya tentu akan semakin tinggi. Itu sudah jadi hal yang pasti. Namun, masih ada rekomendasi smartphone terjangkau yang punya kapasitas penyimpanan lega, kok. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu dapatkan pada 2020 ini!

1. OPPO A9 Edisi 2020

Photo via Assorted

Mari kita mulai dari pilihan terbaik yang ada di kelas menengah. OPPO memperbarui banyak aspek dari versi orisinalnya. OPPO A9 edisi 2020 punya semua spesifikasi yang lebih baik dibanding seri terdahulunya. OPPO membenamkan empat kamera di belakang yang salah satunya punya resolusi 48 MP untuk hasil jepretan yang cemerlang.

Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Jelas kamu bisa melakukan semua aktivitas harian dengan ponsel ini, mulai dari main game, merekam video, dan mengunggah hasil foto keren di media sosial.

OPPO hanya membanderol dengan harga Rp3,699.000 untuk salah satu smartphone yang sudah dirilis sejak akhir 2019 lalu. Benar ‘kan, spesifikasi tinggi enggak selamanya mahal.

PENAWARAN TERBAIK DARI OPPO A9 EDISI 2020 ADA DI SINI

2. Samsung Galaxy A50s

Photo via assets.croma

Bila memang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih lagi, datanglagh ke Samsung Galaxy A50s. Dalam urusan gadget, Samsung jadi salah satu produsen yang enggak pernah tangung-tanggung dalam memberikan spesifikasi. Layar Samsung Galaxy A50s bisa jadi yang terbaik di kelasnya dengan Super AMOLED FHD 6,4 inci dan bezel yang sangat tipis.

Tiga kamera di belakangnya pun sangat luar biasa dengan perpaduan 48 MP f/2.0, 5MP f/2.2, dan 8 MP f/2.2 yang menjalankan tugasnya masing-masing. Kamera utama untuk menangkap keseluruhan objek gambar, satu kamera untuk menangkap kedalaman dari sebuah objek, dan satu kamera lainnya untuk mengambil foto yang lebih luas lagi.

Varian A50s dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB dibanderol dengan Rp4.699.000. Harga yang kamu bayarkan akan sebanding dengan performa dan kepuasan yang akan kamu dapatkan, kok.

CARI PILIHAN SAMSUNG A50S DENGAN HARGA YANG LEBIH TERJANGKAU DI SINI

3. VIVO S1 Pro

Photo via asia-exstatic-vivofs.vivo.com

Kehadiran VIVO S1 Pro pada November 2019 lalu juga sedikit banyak mengubah pandangan brand yang satu ini di pasar smartphone. Setelah lama dikenal sebagai produsen smartphone entry-level di Indonesia, VIVO S1 Pro terbilang cukup oke untuk dirilik oleh para pencari smartphone spek tinggi harga terjangkau.

VIVO S1 Pro sudah menggunakan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 665 langganannya ponsel kelas menengah. VIVO pun membenamkan empat kamera di belakang yang melingkar di bagian belakang. Satu kamera utamanya pun menggunakan resolusi 48 MP f/1.8 yang cerah mengambil gambar di tempat temaram.

Varian yang dibawanya hanya satu dengan pilhan RAM 8 GB dan storage 128 GB. Untuk mendapatkan smartphone ini kamu perlu menyiapkan uang sebanyak Rp3.699.000, ya. Masih cukup terjangkau, bukan?

MILIKI SEGERA SMARTPHONE VIVO S1 PRO PILIHAN MEMORI 128 GB DI SINI

4. Realme 5 Pro

Photo via static.techspot.com

Penetrasi Realme cukup gencar di pasar Indonesia. Proudusen smartphone asal Thiongkok ini sudah memiliki banyak lini di pasar Indonesia. Salah satunya malah masuk ke dalam kelas flagship dan bekerja sama dengan desainer terkenal. Untuk pilihan smartphone terjangkau dengan spesifikasi terjaga, kamu bisa melirik Realme 5 Pro.

Dari aspek kamera, Realme juga pakai empat kamera utama dengan spesifikasi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Masing-masing kamera pun menjalankan tugasnya masing-masing untuk menghasilkan sebuah jepretan yang jernih.

Perbedannya, Realme 5 Pro sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 yang setingkat lebih tinggi dari kebanyakan ponsel di kelasnya. Namun, harganya malah sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp3,2 jutaan saja.

YUK, CEK PILIHAN SMARTPHONE REALME 5 PRO DENGAN MEMORI 128 GB DI SINI

5. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Photo via i01.appmifile.com

Xiaomi sudah malang-melintang di pasar smartphone Indonesia dan versi Redmi Note pun sudah banyak terjual. Sama seperti para pendahulunya, Xiami Redmi Note 8 Pro masih jadi smartphone spesifikasi gahar dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini membawa kamera beresolusi 64MP yang bisa menghasilkan resolusi foto hingga 9248 x 6936 piksel. Untuk video, kamu bisa merekam dengan hasil gambar hingga resolusi 3840 x 2160.

Untuk hasil sebesar itu, tentunya kamu butuh ruang yang lebih besar lagi. Xiaomi memberikan kapasitas memori 128 GB dan bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256 GB. Ponsel ini juga membawa baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang bisa dipakai untuk main game hingga 10 jam. Mengisi dayanya pun hanya diperlukan waktu 2 jam dari 0 sampai 100%.

Jangan kaget dengan harganya, ya. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang lebih baik dibanding beberapa smartphone di kelasnya ini, kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp3,399.000 saja. Pastinya ini jadi sebuah tawaran menarik untuk yang sedang mencari smartphone baru sekarang.

LANGSUNG BELI XIAOMI REDMI NOTE 8 PRO VARIAN 6/128 GB DI SINI

Sudah menentukan ponsel mana yang akan jadi milikmu selanjutnya? Apa pun pilihan kamu, dijamin semuanya pasti yang terbaik untuk kamu gunakan dalam beberapa waktu ke depan, ya. Selamat berbelanja!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya