me

Coba Deretan Lipstik Gelap Ini Untuk Tampilan Bold

Nov 06, 2019.By Nadine
Bagikan

Memasuki akhir tahun, saatnya kamu mencoba gaya makeup yang sedikit lebih bold serta berani. Salah satu trend yang patut dicoba adalah lipstik berwarna gelap. Karena selain memberikan tampilan yang misterius, warna lipstik yang gelap akan bikin tampilan kamu seketika lebih stand out lho! Yuk simak beberapa lipstik dalam nuansa gelap terbaik yang perlu dicoba.

1. Maybelline Color Sensational Powder Matte – Honey Cherry

Si penggemar warna merah dapat mencoba Maybelline Color Sensational Powder Matte Lipstik dalam warna Honey Cherry untuk tampilan bold. Lipstik ini memiliki hasil matte yang intensif sehingga terlihat bagai liquid lipstick setelah diaplikasikan. Namun, lipstik ini tetap lembut dan ringan akibat kandungan honey nectar di dalamnya – yang juga memastikan kelembutan kulitmu tetap terjaga. Warna Honey Cherry lebih ke arah merah maroon dengan sedikit sentuhkan keunguan dan memberikan hasil akhir warna yang tegas namun tidak terlalu gelap. Sangat cocok untuk kamu yang baru pertama kali mencoba lipstik berwarna gelap.

LIHAT KOLEKSI LENGKAP MAYBELLINE DI SINI

2. ColourPop Ultra Satin – Prim

Kalau kamu ingin tampil dengan lipstik gelap namun tidak terlalu suka hasil yang matte, coba ColourPop Ultra Satin dalam warna Prim. Bentuknya liquid dan sangat pigmented sehingga sekali pulas saja akan menghasilkan warna yang pekat dan menutup seluruh bibir. Jatuhkan pilihan pada warna Prim, yaitu merah gelap dengan elemen cokelat yang sangat cocok digunakan oleh warna kulit apapun. Lebih hebat lagi, lipstik yang satu ini akan menjadikan permukaan bibirmu halus sehingga terlihat makin cantik dan sehat.

INI DIA PRODUK COLOURPOP LAINNYA YANG PATUT DICOBA

3. Emina Sugar Rush Lipstick – Plum Crumble

Seperti namanya, Emina Sugar Rush lipstik dalam warna Plum Crumble adalah lipstik dengan nuansa ungu gelap yang sangat cantik. Lipstik ini memiliki tekstur creamy, yang enggak cuma memberikan warna tetapi juga dapat melembapkan bibir. Diperkaya dengan kandungan vitamin E, olive oiljojoba oil dan shea butter, lipstik dengan hasil akhir semi matte ini mampu menghidrasi bibir tanpa membuat bibir jadi kering. Untuk acara malam hari, pulaskan lipstik ini saat kamu ingin seketika terlihat memukau namun pastikan kamu mengenakan riasan mata dan pipi yang lebih nudes supaya enggak tampil berlebihan.

CEK PRODUK LAINNYA DARI EMINA DI SINI

4. Goban Cosmetics Melted Matte Lip Lipstick – Cream Brownie

Kalau warna lipstik andalanmu adalah yang lebih bernuansa cokelat, coba Goban Cosmetics Melted Matte Lip dalam  warna Cream Brownie. Lipstik cair ini mengandung pigmen yang sangat pekat dan tahan lama sehingga dapat kamu gunakan sepanjang hari tanpa takut luntur. Bahkan lipstik ini enggak akan bergerak meskipun kamu minum! Warna Cream Brownie ini adalah warna cokelat gelap yang pasti akan terlihat makin keren saat dipadukan dengan makeup yang sangat sederhana namun berkilau. Pilih warna nude untuk mata namun jangan lupa aplikasikan highlight pada tulang pipi agar kamu terlihat fresh.

LENGKAPI KOLEKSI MAKEUP DENGAN PRODUK GOBAN COSMETICS DI SINI

Yuk, sesekali beranikan diri untuk bereksperimen dengan makeup dan gunakan lipstik dalam nuansa yang lebih gelap. Dapatkan semuanya hanya di Blibli.com yang menyediakan barang-barang 100% original serta bebas ongkos kirim.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya