me

Chic & Edgy dengan Padu Padan Batik

Oct 02, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Via IG @cottonink

Indonesia memiliki banyak sekali ragam budaya salah satunya adalah batik. Pada mulanya, kesenian batik di Indonesia telah dikenal sejak zaman Kerajaan Majapahit pada kahir abad ke-18 khususnya meluas secara umum di pulau Jawa. Tren batik setiap era nya berkembang semakin beragam dan modern.

Sudah tidak asing lagi bahwa OOTD pakai batik pun semakin fashionable. Batik tidak identik dengan keperluan acara formal saja, tetapi untuk acara casual seperti hangout bareng tema-teman pun juga tetap keren pakai batik. Berikut ini ada beberapa inspirasi padu padan batik yang bisa kamu kenakan sehari-hari!

Tampil Casual dengan Batik 

Menggunakan batik sebagai atasan untuk ke kampus atau ke kantor bisa menjadi option yang tepat. Saat ini sudah banyak ragam batik yang di desain untuk outfit casual yang tentunya bisa kamu kenakan sehari-hari. Agar terlihat chic dan rapih kamu bisa memilih kemeja atau blouse dan di padu padankan dengan celana jeans, sneakers atau flat shoes bikin penampilan kamu terlihat lebih elegan.

CARI BLOUSE BATIK DI RABU CANTIK

Edgy & bold dengan Dress Batik

Menggunakan dress batik tidak akan terlihat kuno loh. Pilihan warna serta desain dress batik sudah banyak opsi tinggal sesuaikan saja dengan selera kalian. Tips untuk kamu jika ingin mengenakan dress batik untuk hang out api gak mau yang terlihat ribet, bisa pilih corak yang tidak terlalu ramai serta pilihan warna pastel cocok banget tuh!

PILIHAN DRESS BATIK BANYAK BANGET DI RABU CANTIK

Kombinasi Hijab dan Batik

Hijabers gak perlu bingung kira-kira batik yang kayak gimana yaaa agar bisa di mix and match yang sesuai? Blouse dan kemeja batik yang berlengan panjang pun sudah banyak ragam corak nya dan mudah kamu dapatkan di Blibli.com. Kalaupun kamu ingin menggunakan batik yang berlengan pendek, bisa kamu akalin dengan menggunakan baju dalam lengan panjang yang nyaman dan gak bikin gerah. Sesuaikan dengan warna batik nya yaaa.

CARI BAJU BATIK FAVORITMU DI BLIBLI.COM

Sekarang kamu bisa pilih segala jenis batik di Blibli.com. Mulai dari batik untuk acara formal hingga sehari-hari ada semua nyaaa! Jangan lewatkan juga Histeria Syok kamu dapet banyakkk harga murah buat belanja di Blibli.com.  Selain kamu mendapatkan seluruh kebutuhan yang kamu perlu, juga ada free ongkir dan cicilan 0%. Saatnya belanja! #BlibliSekarang

INTIP KODE VOUCHER HISTERIA SYOK DI SINI

Tag: