Cara Ngajak Temen Biar Cinta Produk Lokal

Photo via pexels.com

Makin kesini pasti sering nemuin banyak brand-brand lokal yang namanya lagi melejit. Kita kudu seneng nih karena banyak brand lokal yang kualitas produknya mulai naik di berbagai industri.

Ningkatnya produk lokal ini punya dampak yang bagus buat negara kita. Selain ngebantu ningkatin ekonomi, produk lokal yang kualitasnya oke juga bisa naikin derajat negara kita di mata dunia. Makanya, haram kalo kita gak bantu perkembangan produk lokal. Nah, kita bisa mulai ngasih kontribusi buat majuin brand-brand punya anak negeri dengan nyoba ngajak temen-temen buat cinta produk lokal. Gimana ya caranya?

  1. Pake sendiri

Pastinya gak ada cara paling ampuh ngebuat orang suka sama produk lokal selain pake produk itu sendiri. Dengan begitu, orang-orang bakal liat kalo kita gunain produk itu dan bisa percaya sama rekomendasi kita buat nyobain produk lokal.

  1. Posting di sosmed

Kita juga kudu manfaatin sosial media buat ngasih liat ke temen-temen soal bagusnya produk lokal. Bisa dalem bentuk foto, video, juga hashtag #LocalPride di caption bakal ngebantu banget.

3. Ngasih info soal promo

Promo harga atau promo lain juga bisa bikin orang tertarik buat beli dan pake brand-brand lokal. Percaya deh, temen-temen yang lain pasti bakal langsung cek produk lokal yang direkomendasiin terus kegoda buat beli.

Buat ngegaet temen kamu kepincut sama brand lokal yang oke, BNI bareng Blibli lagi ngasih promo harga buat banyak produk lokal yang pasti langsung bikin ngiler. Penasaran mau tau promonya? Cus langsung meluncur ke sini aja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY