me

Cara Memilih BB Cream Pixy Sesuai Warna Kulit

Feb 17, 2022.By Nadine
Bagikan

Image Source: skinnutrient.com.au

Cara Memilih BB Cream Pixy Sesuai Warna Kulit – Punya warna kulit yang wajah yang nggak merata bisa bikin kita nggak percaya diri. Tapi nggak perlu kuatir karena kita bisa menggunakan beauty balm cream atau yang lebih dikenal dengan BB cream. Krim yang trennya populer banget karena Korean Wave ini bisa membantu meratakan warna kulit.  

Pixy adalah merek kosmetik lokal produksi PT Mandom Indonesia Tbk. yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Mengerti betul kebutuhan wanita Indonesia, Pixy juga hadir dengan BB cream dengan 5 varian. Lalu bagaimana cara memilih BB cream Pixy sesuai warna kulit kita? Yuk ikuti langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Tutorial Make Up Wardah Simple Ala Abel Cantika

__________________________________________________

Manfaat BB Cream

PIXY UV Whitening BB Cream - 01 Ochre

Jadi kenapa sih harus pakai BB cream? Jawabannya adalah karena BB cream sudah memiliki kandungan SPF dan PA, jadi kulit wajah bisa terlindung dari dampak buruk sinar matahari yang terik. Apalagi Pixy BB cream menawarkan kandungan SPF yang besar yaitu SPF 30 dengan PA+++.

Selain itu, BB cream bisa melembapkan kulit. Sehingga kulit pun nggak kering dan bisa tetap terlihat kenyal alami. Otomatis ini bisa memperlambat penuaan dini. Kandungan vitamin di dalamnya mampu menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat.

Rekomendasi BB Cream Terbaik

  • BB Cream Pixy untuk Kulit Cerah dengan Undertone Warm

PIXY BB Cream

Untuk memilih BB cream yang tepat, kita harus tahu betul warna kulit dan undertone kita. Apa sih undertone itu? Ini adalah rona wajah yang warnanya halus di bawah permukaan kulit. Undertone yang hangat seperti kuning cenderung pucat. Nah kalau kamu punya kulit cerah yang cenderung pucat, BB cream yang cocok untukmu adalah Pixy UVW Bb Cream 01 Ochre.

BB cream yang teksturnya ringan ini dibanderol seharga Rp 36 ribuan untuk kemasan tube ukuran 30 mL. Saat diaplikasikan wajah bisa cepat meresap dan nggak terasa berat. Hasil make up bisa tampak cerah dan membuat wajah jadi nggak kusam selama 12 jam. BB Cream Pixy ini sudah teruji secara klinis nggak akan menimbulkan komedo.

Ada 3 keunggulan yang dimilikinya yaitu sebagai whitening dengan formula 2 way whitening yang mampu mencerahkan warna kulit. Fungsi keduanya adalah protecting, dengan kandungan SPF 30 & pa+++ yang mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Terakhir adalah sebagai moisturizing agent yang mampu menjaga kulit tetap lembap alami dan tetap kenyal.

  • BB Cream Pixy untuk Kulit Cerah dengan Undertone Cool

PIXY UV Whitening BB Cream - 02 Cream

Bagi yang kulitnya cerah tapi punya undertone cool, pilihan BB creamnya beda lagi, lho. Undertone cool ronanya terlihat merah muda, kemerahan, atau agak biru dan pucat. Jadi BB cream yang pas untuk jenis dan undertone kulit ini adalah Pixy UV Whitening BB Cream 02 Cream. Untuk kemasan tube isi 30 mL, harganya adalah Rp 36 ribuan.

BB cream shade 02 ini sudah teruji klinis dan bersifat anti komedo. Bisa bertahan hingga 12 jam, kulit wajahmu warnanya jadi lebih cerah, merata, dan nggak kusam lagi. Kamu bisa mengaplikasikan BB cream setelah wajah bersih, serum, tabir surya, dan baru BB cream. Setelahnya kamu bisa tambahkan bedak. Tapi ada juga yang merasa pakai BB cream Pixy ini saja sudah cukup.

BB cream shade 02 cream ini memiliki kandungan SPF 30 dengan PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Jadi bisa berfungsi sebagai tabir surya juga. Nggak perlu kuatir kulit kamu jadi kering, karena kandungan moisturizing di dalamnya mampu melembapkan kulit dengan alami sehingga wajah tetap terlihat kenyal dan muda.

  • BB Cream Pixy untuk Kulit Sawo Matang

PIXY UV Whitening BB Cream - 03 Beige

Kebanyakan wanita Indonesia punya warna kulit sawo matang. Pilihan krim yang cocok untukmu adalah PIXY UV Whitening BB Cream – 03 Beige. Kemasan ukuran 30 mL yang tersedia di pasaran bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 39 ribuan. Tekstur BB cream ini lebih ringan jika dibandingkan dengan foundation.

Karena teksturnya yang ringan, saat terkena air BB cream Pixy memang bisa agak luntur. Tapi wajah kita bisa tetap tampak cerah yang sehat dan bersinar alami. BB cream ini juga bisa digunakan sebagai pengganti bedak. Jadi cocok banget buat kamu yang kurang suka pakai make up tebal yang terasa berat di wajah.

BB cream Pixy shade 03 beige ini nggak menimbulkan jerawat maupun komedo. Pastinya dengan catatan kita harus membersihkan wajah dengan benar setelah pemakaian. Krim ini juga mengandung SPF dan PA yang tinggi untuk melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari yang terik setiap harinya.

  • BB Cream Pixy untuk Kulit Menyerupai Warna Almond

Pixy UV Whitening BB Cream Warm Mocca

Kalau kulitmu berwarna coklat mendekati warna kacang Almond (lebih gelap dari sawo matang), Pixy juga menyediakan BB cream khusus lho. Kamu bisa pilih PIXY UV Whitening BB Cream 04 Almond Milk. Untuk kemasan tube ukuran 30 mL, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 40 ribuan.

Kalau ada noda atau area di wajah yang warnanya nggak merata, kamu bisa menyamarkannya dengan krim ini. Nggak perlu kuatir terkesan ketebalan atau menor, karena tekstur BB cream ini ringan. Setelahnya kamu bisa tambahkan bedak, tapi bisa juga hanya pakai BB cream saja.

Kulit wajahmu juga bisa terhindar dari bahaya yang diakibatkan sinar UVA dan UVB, karena kandungan SPF 30 dan PA +++ di dalamnya. Formulasi smart lock powder dalam BB cream ini mampu mengunci make up agar tetap bertahan selama 12 jam. Wajah jadi tampak bercahaya alami dan nggak terlihat kusam.

  • BB Cream Pixy untuk Kulit Gelap

Pixy UV Whitening BB Cream Almond Milk9

Kesulitan mendapatkan BB cream yang cocok untuk kulit gelap? Nggak perlu kuatir, karena Pixy hadir dengan shade BB cream yang pas banget untuk kulit gelap yaitu PIXY UV Whitening BB Cream Warm Mocca. Kamu bisa mendapatkan kemasan 30 mL dengan harga Rp 40 ribuan.

Warna kulit wajah yang nggak merata bisa disamarkan dengan BB cream ini tanpa nggak terlihat terlalu menor. Kamu bisa tetap tampil alami karena teksturnya yang ringan. Dengan formula smart lock powder, make up wajahmu bisa tetap bertahan hingga 12 jam. Jadi nggak terlihat kusam deh.

BB cream ini mampu memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar UVA dan UvB karena SPF 30 dan PA+++ di dalamnya. Nggak perlu takut wajah jadi berjerawat dan timbul komedo. Tapi pastikan kamu selalu menjaga kebersihan wajah sebelum tidur dan sebelum mengaplikasikan make up.

  • PIXY Make It Glow Dewy Cushion Refill BB Cream

PIXY Make It Glow Dewy Cushion Reffil BB Cream

Kalau kamu lebih suka BB Cream yang kemasannya menyerupai cushion, kamu bisa memilih Pixy Make It Glow Dewy Cushion Refill BB Cream. BB Cream ini bisa menutupi kekurangan di wajah, seperti noda hitam dan bekas jerawat. Kandungan Olive Oil, Jojoba Oil, serta ekstrak buah Yuzu di dalamnya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit. BB Cream ini juga mengandung SPF 23 PA++ sehingga bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 73 ribuan aja dan tersedia dua pilihan shade, yaitu sandy beige dan pinkish beige.

__________________________________________________

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kosmetik Halal Korea yang Bikin Flawless

Nah, itu dia cara memilih BB Cream Pixy sesuai warna kulit serta rekomendasi produknya. Kamu bisa mendapatkan kelima BB cream Pixy di atas di Blibli. Belanja BB Cream di sini hemat karena ada voucher potongan harga, gratis ongkir, dan cashback. Yuk, pilih BB cream yang cocok dengan warna kulitmu sekarang di Blibli! Cus, checkout sekarang juga!

 

Tag: