me

[Rabu Cantik] Tipe Cewek dari Cara Menghabiskan Long Weekend, Kamu yang Mana?

Dec 26, 2022.By Nadine
Bagikan
KKE
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Hai ladies, long weekend sudah di depan mata nih! Kamu sudah punya rencana apa buat menghabiskan liburan? Setiap cewek biasanya punya cara masing-masing untuk menggunakan waktu luangnya. Entah itu santai-santai di rumah ataupun beraktivitas di luar. Pokoknya, waktu luang ini harus kamu gunakan sebaik-baiknya untuk melepaskan diri dari stres dan rutinitas. Dengan begitu, kamu pun bisa merasa lebih bersemangat memulai minggu depan.

Nah, tahu gak sih kalau ada beberapa tipe cewek berdasarkan caranya menghabiskan waktu di long weekend? Cek di sini deh kriterianya! Kamu termasuk yang mana?

SEBELUM LONG WEEKEND, BELI KEBUTUHANMU DI SINI!

1. Tipe sporty yang hobi olahraga

Siapa di sini yang hobi menghabiskan long weekend dengan berolahraga? Berarti kamu termasuk dalam tipe cewek sporty yang hobi menyehatkan diri dengan berbagai aktivitas seru! Entah itu yoga, fitness di rumah, atau mengunjungi gelanggang olahraga buat berenang, pastinya kamu sangat sadar bahwa olahraga yang teratur adalah kunci gaya hidup sehat! Lanjutkan terus ya kebiasaan positif ini, supaya badanmu pun lebih bugar dan nggak gampang terkena penyakit, ladies!

DAPETIN BERBAGAI PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI SINI!

2. Tipe memanjakan diri sendiri

Selain tipe cewek yang hobi olahraga, ada juga tipe kedua yang hobi memanjakan diri sendiri ketika long weekend tiba. Apakah kamu termasuk diantaranya? Cewek tipe ini biasanya nggak lupa untuk memesan sesi spa atau perawatan di salon langganan. Ada juga yang meluangkan waktu untuk menjadwalkan hair treatment biar rambut kembali sehat. Kalau pun kamu lagi bokek, kamu tetap bisa kok memanjakan diri sendiri dengan perawatan kulit di rumah. Kapan lagi kan bisa menyisihkan waktu untuk santai dan memanjakan diri di kala liburan?

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI PERAWATAN TUBUH DAN WAJAH!

3. Tipe Netflix and Chill

Tipe cewek yang ketiga ini mungkin sering kamu temui juga, yaitu si penyuka film! Buat cewek yang hobi nonton, long weekend itu jadi surga banget karena ada waktu tiga hari untuk memutar film dan acara TV kesukaan! Entah itu drama Korea terbaru ataupun film drama romantis yang bikin melting, semuanya jadi menyenangkan sambil leyeh-leyeh santai di rumah! Biar sesi nontonmu makin seru, jangan lupa ajak teman-teman dan siapin snack yang berlimpah!

BELANJA SNACK LEBIH HEMAT DENGAN PROMO RABU CANTIK NIH!

4. Tipe traveller yang nggak bisa diam di rumah

Tipe cewek keempat ini punya ciri-ciri yang unik. Kalau melihat kalender long weekend, bawaannya pasti gatel menentukan tujuan liburan berikutnya! Kamu pernah merasa seperti itu? Berarti kamu termasuk tipe cewek traveller yang hobi mengeksplor tempat-tempat baru di waktu luang. Nggak harus jauh-jauh ke luar negeri, kadang mengunjungi kota baru di Indonesia ataupun berwisata kuliner juga sudah cukup memuaskan jiwa petualanganmu!

LIBURAN JALAN TERUS, SEGERA BOOKING TIKETMU DI BLIBLI TRAVEL!

5. Tipe si hobi nge-mall dan belanja

Daripada jauh-jauh berpergian, mendingan duitnya dipakai untuk shopping therapy di saat long weekend. Kamu sering berpikiran seperti itu? Berarti kamu termasuk di tipe cewek kelima. Biasanya begitu liburan akhir pekan tiba, kamu langsung mengajak BFF kamu untuk berbelanja dan hang out di pusat perbelanjaan. Nah, biar kamu bisa belanja lebih banyak dan dapet promo yang menarik, coba deh dapetin voucher belanja MAP di Blibli.com!

LAGI MAGER DI RUMAH? BELANJANYA LEWAT ONLINE AJA YUk!


Setidaknya ada 5 tipe cewek berdasarkan caranya menghabiskan long weekend. Kira-kira mana nih yang paling menggambarkan kamu? Atau mungkin kamu punya banyak aktivitas seru lain yang belum termasuk dalam daftar ini? Nah, yang paling penting adalah untuk selalu mengisi waktu luangmu dengan cara-cara yang positif. Soalnya, hari libur adalah waktunya kamu beristirahat dan melakukan hal-hal yang kamu sukai supaya bikin kamu lebih semangat di minggu berikutnya!

Blibli.com juga siap membantumu dengan promo Rabu Cantik, dimana kamu bisa dapetin berbagai kebutuhan untuk memanjakan diri dan bersenang-senang di akhir pekan. Semuanya dengan tawaran diskon yang susah ditolak, lho! Makanya, buruan ke #BlibliSekarang dan persiapkan long weekend-mu dengan sebaik-baiknya!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO RABU CANTIK SEKARANG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya