me

Cara Daftar Netflix, Mudah Banget Lho!

Feb 22, 2022.By
Bagikan

Via : pexels.com

Cara Daftar Netflix – Kalau berbicara tentang platform nonton, maka Netflix udah jadi salah satu yang digunakan banyak orang di zaman kini. Bahkan ada banyak lho film bioskop dan drama yang juga bisa kamu saksikan dari mana aja. Kalau ingin lebih fleksibel, maka andalkan aja perangkat Netflix, sebab kamu bisa menyaksikan berbagai tayangannya dari smartphone, TV, sampai laptop atau PC.

Kalau kamu udah punya aplikasi Netflix, jangan lupa untuk melakukan registrasi. Pasalnya, tanpa melakukan registrasi kamu nggak akan bisa menikmati beraneka fitur yang udah tersedia. Tentunya ada cara daftar Netflix yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini aja, yuk!

Baca Juga : Budget 2 Jutaan Udah Bisa Dapet Android TV yang Canggih

____________________________________________________________________________________

Cara Daftar Netflix

Via : insider.com

Kamu udah memiliki aplikasi Netflix di perangkat yang akan digunakan untuk menyaksikan tayangannya? Yuk, lakukan registrasi dulu! Melakukan registrasi akan memberi kamu kemudahan menikmati banyak layanan dari Netflix yang tentunya berbeda dengan trial. Nah, Pastinya cara yang kamu lakukan juga nggak ribet. Kamu juga bisa melakukan hal ini dari mana aja, lho.

Kamu belum melakukan registrasi akun Netflix karena bingung? Kini kamu udah bisa menerapkan cara daftar Netflix dengan mudah. Di samping itu, kamu pun bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mencobanya.

  1. Cek aplikasi Netflix yang kamu miliki

Nah, pastikan dulu aplikasi yang kamu miliki masih bisa digunakan. Pasalnya, nggak menutup kemungkinan aplikasi ini perlu diperbarui supaya kinerjanya lebih maksimal.

  1. Pastikan perangkat terhubung dengan koneksi internet

Setelah langkah di atas kamu lakukan, pastikan juga perangkat ini terhubung dengan koneksi internet. Sebisa mungkin pastikan juga koneksi internet stabil dan nggak lemot, sehingga nantinya proses pendaftaran akun aplikasi Netflix bisa dilakukan dengan lancar.

  1. Buat akun dan lengkapi data

Jika 2 langkah di atas udah kamu lakukan, sekarang beranjak ke pembuatan akun. Kamu bisa saja menerima email sebagai notifikasi untuk menyelesaikan proses registrasi. Nah, buka netflix.com/signup dan lakukan pengisian data terlebih dahulu. Pengisian data bisa dilakukan dengan memasukkan email dan kata sandi yang benar.

  1. Pilih paket yang sesuai

Kini saatnya kamu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan. Kamu bisa melakukan upgrade maupun downgrade kapan saja. Jadi, pastikan kamu memilih paket ini yang pas agar pemakaiannya pun bisa maksimal serta menyenangkan.

Contoh paket yang bisa kamu temukan misalnya adalah NETFLIX PREMIUM 1 BULAN TERMURAH. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 24 ribuan aja. Kamu bisa menikmati layanan ini selama sebulan, sehingga berbagai tayangan pun bisa dinikmati sesuai keinginan.

  1. Masukkan metode pembayaran

Kamu akan menemukan pilihan metode pembayaran. Hal ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan. Sebisa mungkin pilih yang praktis, sehingga untuk menyaksikan berbagai tayangan pun nggak akan ribet.

Sebagai contohnya, kamu memilih paket Netflix Premium Streaming Movie & TV Series [1 Bulan] di Blibli. Metode pembayaran yang kamu terapkan adalah dengan transfer bank atau menggunakan saldo dari ecommerce yang menjual layanan ini. Dengan begitu, kemudahan pun bisa kamu dapatkan untuk membayar paket Netflix yang dipilih.

Nah, pada bagian ini kamu juga bisa memilih paket yang dihadirkan untuk langganan bulanan. Maka, nantinya ada beraneka opsi paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Mulailah streaming

Setelah beberapa langkah di atas selesai, maka kamu bisa mulai melakukan streaming. Pastikan juga untuk mencari dulu mana tayangan yang akan disaksikan pada kolom pencarian atau berdasarkan rekomendasi yang ada.

Beraneka Pilihan Paket Netflix di Blibli

Seperti yang udah dijelaskan di atas, kamu bisa mendapat kemudahan untuk berlangganan paket Netflix. Bahkan paket bulanan juga bisa kamu temukan, lho! Nah, supaya nggak ribet, berlangganan paket Netflix bisa kamu lakukan di Blibli. Ada juga beraneka pilihan paket Netflix di Blibli yang bisa kamu ketahui. Ini dia beraneka pilihannya.

  1. Netflix Premium Paket Streaming [1 Bulan] UHD 4K INDO [LEGAL]

Netflix Premium Paket Streaming (1 Bulan) UHD 4K INDO (LEGAL)

Kamu bisa menemukan kehadiran Netflix Premium Paket Streaming [1 Bulan] UHD 4K INDO [LEGAL]. Harganya hanya Rp 45 ribuan. Paket premium ini bisa dinikmati dengan adanya kualitas HD dan UHD. Penawaran paket ini juga anti hold dan full garansi. Kamu bisa menikmati layanannya di smartphone, tablet, TV, Xbox, dan laptop.

  1. NETFLIX / NETFLIX PREMIUM / NETFLIX MURAH

NETFLIX / NETFLIX PREMIUM / NETFLIX MURAH

Berikutnya, ada juga NETFLIX / NETFLIX PREMIUM / NETFLIX MURAH. Paket ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 25 ribuan aja. Resolusi yang ditawarkan UHD 4K, sehingga bisa memberikan kualitas gambar yang memuaskan. Layanan ini hanya bisa dipakai oleh 1 perangkat. Akun yang digunakan ini juga legal bergaransi, sehingga aman.

  1. Netflix Gift Card Premium Paket Streaming [Anti On Hold/ UHD 4K/ Indonesia]

Netflix Gift Card Premium Paket Streaming (Anti On Hold/ UHD 4K/ Indonesia)

Ada pula Netflix Gift Card Premium Paket Streaming [Anti On Hold/ UHD 4K/ Indonesia] yang dijual dengan harga Rp 50 ribuan. Kamu bisa memilih opsi untuk share 1, 3, atau 6 bulan untuk 1 layar dan tidak bisa diperpanjang. Ada juga layanan ini untuk privat yang bisa diperpanjang untuk 5 layar.

Layanan ini bisa kamu gunakan di laptop, smartphone, TV, Xbox, Playstation, dan sebagainya. kualitas videonya UHD 4K Indo.

  1. Netflix Premium Region Indonesia Sharing [RESMI]

Netflix Premium Region Indonesia Sharing (RESMI)

Paket berupa Netflix Premium Region Indonesia Sharing [RESMI] harganya Rp 34 ribuan aja. Paket ini untuk region Indonesia, dengan subtitle Indonesia. Kamu bisa menyaksikan semua film yang ada di Netflix dengan puas, sebab resolusinya 4K Ultra HD. Kamu juga bisa menikmati mode offline dengan melakukan download film. Jadi, pemakaiannya lebih menyenangkan.

Paket ini dihadirkan untuk 1 bulan. Kamu bisa juga memanfaatkan sharing 1 akun dengan 1 paket. Jika ingin sharing lebih dari 1 device, maka hubungi saja admin tokonya.

  1. Netflix Premium Streaming Movie & TV Series UHD [Garansi Region Indonesia]

Netflix Premium Streaming Movie & TV Series UHD (Garansi Region Indonesia/ Sharing 1 Profile/ 1 Bulan)

Kehadiran Netflix Premium Streaming Movie & TV Series UHD [Garansi Region Indonesia/ Sharing 1 Profile/ 1 Bulan] disediakan dengan harga Rp 34 ribuan aja. Kamu bisa nonton dengan kualitas sampai UHD. Ada juga subtitle Indonesia untuk memberi kenyamanan saat kamu nonton.

____________________________________________________________________________________

Baca Juga : Jadwal Rilis, Pemain, dan Sinopsis Red Notice: Film baru dari Netflix!

Blibli Friends, kemudahan seperti di atas bisa kemu terapkan. Tentunya cara daftar Netflix yang dilakukan seperti di atas bisa kamu lakukan dengan memakai perangkat yang digunakan untuk menyaksikan beraneka tayangan dari Netflix, dari mana pun serta kapan pun.

Nah, kamu nggak perlu merasa bingung lagi untuk bisa berlangganan layanan Netflix Premium. Hal ini bisa kamu lakukan di Blibli. Di sini berbagai kemudahan udah disediakan untuk kamu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapat pelayanan yang responsif. Dapatkan juga berbagai penawaran menarik yang mengtungkan juga dengan membeli layanan Netflix di sini!

Tag: