me

Budget 2 Jutaan Udah Bisa Dapet Android TV yang Canggih

Oct 05, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Masih banyak yang nganggep kalo android TV ama smart TV tuh sama aja. Sama-sama bisa konek internet dan enak dipake nonton youtube ama netflix-an kan? Ya bener sih, sekilas emang mirip banget, tapi kalo makin dikulik lagi keliatan kok bedanya.

Yang pertama, jelas bedanya di sistem operasi alias OS-nya. kalo smart TV biasanya pake OS bawaan merek TV, makanya tiap merek punya nama OS yang beda-beda. Nah, kalo android TV ini dibekelin OS yang plek ketiplek ama HP android, kek lollipop, marshmallow, nougat gitu-gitu lah pokoknya. Duh, kok jadi pengen ngemil ya hehe. Android TV juga punya Google Play buat nge-update aplikasi yang dipake kek youtube, netflix, atau game online. Fitur kek gini cuma ada di android TV ya dan gak dipunya ama smart TV.

Cukup login ke Google Play kamu, otomatis aplikasi yang ada di android TV bakal ke-download, terus nge-update sesuai ama jadwal. Semua android TV juga udah dikasih fitur Google Cast yang bisa nampilin hasil browsing dari gadget lain yang konek ke laptop atau HP android. Canggih bener pan? Gak ada lagi nih alesan buat gaptek di 2021!

Urusan harga juga jadi salah satu yang ngebedain smart TV ama android TV. Dengan segala tetek bengek fitur yang dipunya android TV, justru harganya jauh lebih murmer dibandingin ama smart TV. Di pasaran, android TV dibandrol cuma 2 jutaan aja, kalo smart TV bisa ampe 10 jutaan. Gimana gak kepincut beli android TV ya kan?

DAPETIN PROMO ANDROID TV CANGGIH MULAI 2 JUTAAN CUMA DI SINI

Android TV ini keknya emang dibikin buat millenial yang demen ama sensasi nikmatin hiburan di satu gadget. Harganya juga pas lah ama selera milenial yang BM banget tapi punya budget ngepres. Gak percaya? Coba langsung cek ke Blibli sekarang soalnya lagi ada promo diskon gede-gedean buat android TV. Yok ganti TV canggih yok!