me

Cara Beli Barang di Blibli, Lebih Cepat Lebih Murah!

Sep 01, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

rajabeli.com

Cara beli barang di Blibli nggak pakai ribet, kok.

Hari gini siapa, sih yang nggak suka belanja? Baik itu belanja kebutuhan sehari-hari maupun belanja untuk mendukung hobi. Apalagi sekarang belanja bisa makin mudah dan cepat dengan adanya platform online terpercaya yang menawarkan beragam keuntungan, salah satunya ada penawaran promo istimewa setiap hari. Jadi bisa dibilang makin sering belanja makin untung!

Hal tersebut memungkinkan banget untuk kamu duduk santai di rumah, memilih produk sesuai kebutuhan dan nggak pakai lama barang pesananmu akan dikirim tanpa ada biaya tambahan alias gratis ongkos kirim. Namun tentu pastikan belanja di toko online terpercaya yang punya reputasi bagus seperti contohnya Blibli. Pilihan produk komplit, harga terbaik dan nggak pakai tipu-tipu.

Baca juga:


Bagaimana Cara Membeli Barang di Blibli?

Bagaimana Cara Membeli Barang di Blibli
vox.com

Nah, buat kamu yang baru pertama kali mengunjungi laman Blibli dan mungkin masih bingung, cara belanja barang di Blibli nggak pakai lama dan nggak pakai ribet, kok. Yuk, simak yang berikut.

  • Pastikan kamu sudah punya akun lalu masuk ke akun Blibli yang kamu miliki. Setelah itu kamu bisa mulai mencari dan memilih produk yang diinginkan.
  • Jika sudah menemukan produk yang diinginkan, klik ‘Beli Sekarang’ kemudian bisa langsung ke ‘Checkout’. Namun bila masih ingin tambah produk lainnya bisa klik ‘Tambah ke Bag’.
  • Periksa sekali lagi di dalam bag kamu dan pastikan produk nggak keliru beli. Lalu jika sudah selesai belanja bisa klik ‘Checkout’.
  • Langkah selanjutnya bisa mengisi alamat pengiriman (pastikan nggak keliru tulis) dan pilih jenis pengiriman yang diinginkan. Klik ‘Lanjut’.
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu klik ‘Bayar Sekarang’.
  • Setelah itu bisa dilanjutkan ke proses pembayaran.

Nah, biar bisa dapat barang dengan harga murah ada beberapa cara yang bisa Blibli Friends lakukan. Mulai beli produk dalam jumlah banyak, memilih toko yang statusnya distributor, berburu barang cuci gudang, ikutan flash sale, brand deals dan ikutan promo tanggal cantik (misalnya 9.9 atau 11.11).

Apa Saja Metode Pembayaran di Blibli?

Salah satu keuntungan belanja di Blibli adalah karena toko online terlengkap ini menyediakan metode pembayaran yang banyak pilihan sehingga lebih praktis dan nggak bikin ribet. Berikut beberapa pilihan metode pembayaran di Blibli.

Cicilan 0%

Cicilan 0%
goodscoop.id

Siapa, sih yang nggak tertarik belanja dengan pembayaran kredit cicilan 0%? Metode pembayaran ini bisa membantu meringankan pembeli dalam melakukan pembayaran karena tenornya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ada yang 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan sampai 24 bulan.

Sudah ada hampir 1.000 toko yang ada di Blibli menawarkan metode pembayaran cicilan 0% ini, lho. Blibli juga sudah bekerja sama dengan sejumlah bank terkemuka yang ada di Indonesia sehingga metode pembayaran ini bisa lebih mudah dilakukan.

Pembayaran Tanpa Kartu Kredit

Pembayaran Tanpa Kartu Kredit
artefact.com

Sistem cicilan di Blibli nggak hanya pakai kartu kredit, lho tapi juga bisa tanpa kartu kredit. Sejumlah aplikasi bisa dipilih seperti Kredivo dan Home Credit. Caranya mudah banget:

  • Pilih produk yang diinginkan.
  • Klik ‘Checkout’ jika sudah selesai belanja.
  • Pilih metode pembayaran ‘Cicilan Tanpa Kartu Kredit’ dan pilih tenor pembayaran (1-6 bulan).
  • Selanjutnya dengan Blibli akan diarahkan ke aplikasi yang kamu pilih.

Bayar di Tempat atau COD

Bayar di Tempat atau COD
nfokomputer.grid.id

Salah satu metode pembayaran yang menarik di Blibli adalah bayar di tempat atau COD. Jika memilih metode pembayaran ini belanja minimum Rp 10 ribu dan maksimum Rp 3 juta. Namun pembayaran pakai COD akan dikenakan biaya layanan sebesar 2% dari total transaksi. 

Nah, metode pembayaran COD ini hanya berlaku untuk produk-produk tertentu yang bertanda khusus. contohnya ada tanda ‘Dikirimkan oleh Blibli’ atau seller pilihan.

Keuntungan Belanja di Blibli

Selain cara belanjanya mudah dengan metode pembayaran yang banyak pilihan, Blibli juga menawarkan aneka keuntungan lainnya. Yuk, terus simak yang berikut.

Produk Lengkap dan Jaminan Stok Tersedia

Produk Lengkap dan Jaminan Stok Tersedia
bobvila.com

Bersama Blibli kamu bisa belanja sepuasnya tanpa perlu pindah-pindah tempat karena toko online terpercaya ini menyediakan produk yang lengkap. Kamu bisa memilih semua kebutuhan cukup di satu tempat saja, jadi nggak perlu ribet dan nggak perlu repot. Produk yang ditawarkan juga berkualitas dengan harga terbaik.

No Tipu-Tipu

majoo.id

Belanja di Blibli dijamin bebas was-was dan aman dari tindakan penipuan karena Blibli mengawasi langsung semua transaksi yang terjadi di dalamnya. Bahkan jika produk yang dikirim nggak sesuai pesanan ada layanan gratis 15 hari pengembalian.

Banyak Promo dan Diskon Istimewa

blibli.com

Belanja semua kebutuhan di Blibli juga bisa lebih hemat karena toko online ini setiap harinya banyak memberikan penawaran promo dan diskon istimewa. Jadi dijamin makin untung! 

Anti Ribet dan Anti Ruwet

rwrant.co.za

Bagaimana pun belanja online memang menawarkan lebih banyak keuntungan. Sebab bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja asalkan ada koneksi internet. Hanya perlu memilih barang yang disukai, masukkan keranjang, checkout dan bayar.

Nggak perlu mengeluarkan uang lebih untuk biaya transportasi atau parkir. Cukup duduk manis di rumah dan produk pesananmu akan segera dikirim ke alamat tujuan. Gimana, asyik, kan?

Fitur Belanja di Blibli

Fitur Belanja di Blibli
forbes.com

Belanja aneka kebutuhan di Blibli makin menarik karena e-commerce ini menyediakan beragam fitur untuk lebih memudahkan dalam berbelanja online. Salah satunya, proses sangat terstruktur sehingga bisa melindungi segala macam transaksi yang ada di dalamnya. Jika produk yang dikirim rusak atau keliru, Blibli akan menanganinya sehingga uangmu yang sudah terbayarkan akan tetap aman.

Blibli juga menyediakan customer service yang siap memberikan layanan terbaik selama 24 jam. Lewat customer service ini pembeli bisa menyampaikan keluhan yang berhubungan dengan aplikasi atau proses belanja di Blibli. Selain itu Blibli juga menyediakan fitur yang berupa promo dan diskon yang bisa membuat belanja online makin murah.


Baca juga:

Dengan penjelasan singkat tentang cara beli barang di Blibli semoga bisa membantu lebih memudahkan Blibli Friends untuk belanja online dengan lebih menyenangkan di Blibli. Produk yang tersedia dijamin lengkap, kualitas terjamin dari berbagai merek dan ada jaminan stok tersedia. 

Proses pembelian nggak pakai ribet dan ada layanan gratis ongkos kirim yang bikin belanja makin hemat. Nah, jika barang yang dikirim nggak sesuai dengan pesanan ada layanan gratis 15 hari retur. Metode pembayarannya juga praktis dan banyak pilihan, salah satunya bisa pakai kartu kredit cicilan 0% dengan masa pembayaran sampai 24 bulan. Tunggu apalagi segera ke Blibli karena banyak promo menanti.

Tag: