Cara Belanja Online di Harbolnas Blibli

Cara Belanja Online

Cara Belanja Online di Harbolnas ー Harbolnas menjadi momen yang begitu dinantikan setiap orang, khususnya kamu yang memang lebih suka belanja secara online. Seperti yang sudah kamu ketahui, Harbolnas akan selalu menawarkan promo dan diskon yang nggak main-main. Bukan nggak mungkin jika kamu bisa mendapatkan potongan harga lebih dari 50%, lho. Bisa dikatakan juga bahwa Harbolnas jadi waktu terbaik buat kamu bisa membeli barang impian. Untuk itu, pastikan kamu nggak melewatkan Harbolnas, ya!

Harbolnas seringkali muncul saat perayaan tertentu atau tanggal-tanggal cantik, seperti 10.10, 11.11, 12.12. Blibli juga nggak ketinggalan untuk meramaikan Harbolnas 10.10 yang akan diselenggarakan bulan Oktober nanti. Tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam Harbolnas 10.10 Blibli? Simak cara belanja online berikut untuk bisa tebus barang impianmu dengan harga murah.

BACA JUGA: TIPS BELANJA HARBOLNAS BIAR HEPI PANGKAL CUAN

________________

  1. Kunjungi Aplikasi/Website dan Social Media Blibli

Harbolnas Blibli bisa kamu akses dengan mengunjungi situs website maupun aplikasi. Jika kamu lebih nyaman belanja online melalui smartphone, akan lebih baik jika kamu terlebih dahulu mengunduh aplikasi Blibli. Pengunduhan aplikasi Blibli bisa kamu lakukan secara gratis di App Store maupun Play Store. Jangan lupa untuk melakukan proses login atau registrasi setelah pengunduhan selesai, ya. Biar nanti proses belanjanya bisa lebih cepat dan nggak butuh waktu lama.

Selain itu, stay tuned juga di media sosial Blibli untuk tahu informas terkini dan update informasi terbaru, ya!

  1. Catat Tanggal Harbolnas

Harbolnas 10.10 hanya akan berlangsung beberapa hari pada bulan Oktober. Terlepas dari hati itu, kamu perlu say good bye pada promo menarik yang sudah ditawarkan. Melewatkan Harbolnas tentu sangat mengecewakan, kan? Apalagi kamu sudah tahu apa barang incaran yang akan dibeli. Bahkan, kekecewaannya bisa melebihi dicuekin gebetan, lho. Akan lebih baik jika kamu mencatatnya di alarm atau kalender smartphone yang juga akan memberikan notifikasi pop up di hp kamu.

  1. Pastikan Kuota Aman

Bukan belanja online namanya, kalau kamu belanja nggak menggunakan kuota. Kuota menjadi hal yang juga perlu kamu persiapkan dengan matang. Pastikan kuota paket data kamu aman dan cukup digunakan untuk belanja. Jika kuota kamu terancam habis, lakukan pembelian paket data terlebih dahulu. Sayang kan kalau nantinya kuota dan pulsa kamu ternyata habis saat sudah harus checkout barang belanjaan.

Membeli paket data juga bisa kamu lakukan secara online di Blibli, lho. Hanya dengan cantumkan nomor provider dan memilih jenis paket, kuota paket data kamu akan langsung terisi. Praktis, kan? Dengan begitu kamu nggak perlu lagi keluar rumah menuju konter pulsa. Selain mudah dan cepat, promo yang ditawarkan Blibli juga bisa membuatmu beli paket data dengan harga murah meriah. Buktikan sendiri dan beli kuota di Blibli!

  1. Pastikan Kamu Sudah Mencatat Barang Apa Saja yang Akan Kamu Beli

Sembari menunggu tanggal Harbolnas tiba, kamu bisa membuat daftar barang apa saja yang memang akan kamu beli. Dengan membuat daftar, nantinya kamu nggak perlu bingung akan membeli barang apa saja. Mencatat barang yang akan dibeli juga membuatmu nggak melupakan barang yang memang sedang dibutuhkan. Catat daftar barang tersebut dalam skala prioritas biar kamu mendahulukan barang yang memang penting. Meski terdengar sepele, pastikan kamu menerapkan cara satu ini, ya?

________________

BACA JUGA: CARA AMAN BELANJA ONLINE SUPAYA LEBIH NYAMAN DAN MENENANGKAN

Itu tadi keempat cara belanja online di Harbolnas yang perlu kamu perhatikan dengan baik untuk memaksimalkan Harbolnas 10.10 ya. Biar nggak ketinggalan kabar terbaru dari Harbolnas 10.10 Blibli, follow seluruh akun sosial media Blibli. Jangan sampai kelewatan ya Blibli Friends!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY