me

Luluhkan Hati Calon Mertua dengan Memakai Sepatu-sepatu Lokal Ini

Sep 18, 2018.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Ketemu calon mertua merupakan momen penting yang nggak boleh kamu anggap enteng karena menyangkut masa depanmu. Makanya, kamu harus pintar mengambil simpati calon mertua, salah satunya dengan cara berpenampilan rapi dan menarik. Penampilan bukan cuma soal kebersihan badan atau berpakaian serasi lho, tetapi juga pilihan sepatu lokal yang pas dan layak.

Mungkin kamu bingung menentukan sepatu apa yang cocok dan pantas digunakan buat momen menegangkan sekaligus menyenangkan ini. Karena itu, Blibli Friends bakal ngasih 5 rekomendasi sepatu dari brand lokal Blankenheim yang bisa kamu padukan dengan berbagai style. Yuk, lihat rekomendasinya!

CINTAI PRODUK LOKAL DAN DAPATKAN SEPATU LOKAL FAVORITMU DI SINI

1. BLANKENHEIM Sneaker Kulit 

Blankenheim Sneaker Kulit ini fleksibel banget karena bisa dipadukan dengan berbagai macam style, mulai dari smart casual hingga formal. Kamu mungkin bisa memadukan sepatu ini dengan pakaian berwarna netral supaya lebih serasi, seperti hitam, putih, atau coklat muda.

Sedikit informasi, sneakers Blankenheim terbuat dari bahan kulit asli berjenis pull-up leather yang memberi kesan vintage sehingga terlihat mewah. Bukan cuma luarnya, kualitas bagian dalam sepatu juga diperhatikan dengan menggunakan kain bertekstur khusus untuk memaksimalkan kenyamanan. Otomatis, kamu bisa tampil lebih percaya diri di depan calon mertua dengan sepatu yang keren dan nyaman.

DAPATKAN SNEAKERS MEWAH BERBAHAN KULIT DENGAN HARGA MENARIK

2. BLANKENHEIM Wingtip Sneaker Kulit 

Sepatu Blankenheim Wingtip mempunyai model yang sedikit berbeda dengan sepatu Blankenheim lainnya. Kalau kamu perhatikan, terdapat pola lubang-lubang pada permukaan sepatu dengan motif berbentuk huruf “W” di bagian ujungnya. Bukan cuma itu, sepatu ini termasuk dalam jenis Oxford Shoes dengan tali tertutup yang membuat sepatu terlihat ramping.

Jangan takut, Blankenheim Wingtip aman untuk dipadukan dengan berbagai macam style dan warna. Soalnya, bahan kulit pull-up berwarna hitamnya sendiri sudah memberi kesan formal dan mewah. Coba padukan dengan kemeja motif dan celana berwarna chino untuk tampilan yang lebih maksimal. Kamu dijamin bakal terlihat lebih keren, Friends!

LENGKAPI PENAMPILANMU DENGAN SEPATU SNEAKERS MASA KINI

3. BLANKENHEIM NWB Sneaker Kulit 

Kalau kamu suka sepatu bermodel simple tapi berkelas, Blankenheim NWB bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Sepatu ini memang didesain untuk momen formal, tapi juga bisa digunakan untuk momen semiformal seperti bertemu dengan calon mertua.

Sama seperti Blankenheim Wingtip, sepatu berwarna coklat tua ini juga memiliki tali tertutup sehingga terlihat rapi dan ramping. Walaupun begitu, dia tetap cocok dipadukan dengan pakaian santai seperti jeans berwarna hitam atau biru tua. Jadi, jangan takut saltum, ya!

TAMPIL SEKSI DENGAN SNEAKERS LOKAL BERBAHAN KULIT PULL-UP

4. BLANKENHEIM Original Leather 

Kalau kamu mau kakimu terlihat ramping, kamu bisa menggunakan sepatu Blankenheim Original Leather berwarna cokelat ini karena memiliki ujung yang lancip. Bukan cuma ramping, sepatu ini juga bakal membuatmu terlihat lebih tinggi karena memiliki hak di bagian luarnya, bukan di dalam.

Walaupun termasuk ke dalam jenis dress shoes, kamu nggak usah takut terlihat kaku dengan sepatu ini. Sepatu formal tetap bisa digunakan untuk momen semiformal, kok! Coba padukan dengan baju berlengan panjang dan celana chino atau khaki sebagai pengganti celana formal.

SEMPURNAKAN PENAMPILANMU DENGAN SEPATU LOKAL TERBAIK

5. BLANKENHEIM Abraham Sepatu Kulit 

Sepatu ini cocok banget buat kamu yang suka tampil “berani”. Soalnya, Blankenheim Abraham Sepatu Kulit Boot memiliki warna terang mencolok yang menarik perhatian. Supaya terlihat lebih bagus, kamu bisa memadukan sepatu ini dengan celana berwarna muda atau putih.

Walaupun berjenis boot, sepatu Blankenheim Abraham tetap terlihat formal dan mewah karena juga terbuat dari bahan kulit pull-up. Jahitan sepatu handmade ini pun terlihat detail dan rapi sehingga enak dipandang mata. Pokoknya, jangan takut bereksperimen dan tetaplah percaya diri untuk menaklukan hati si calon mertua dengan sepatu ini, ya!

SEPATU LUCU UNTUK PENGGEMAR WARNA-WARNA TERANG


Kamu tinggal pilih sepatu yang paling cocok dengan gayamu dari 5 pilihan di atas. Perhatikan juga soal ukuran sepatu supaya kakimu nggak lecet karena kesempitan. Blankenheim sendiri memiliki berbagai macam ukuran, mulai dari 39 hingga 44. Semoga dengan menggunakan sepatu yang tepat, kamu bisa lebih percaya diri dan berhasil menarik perhatian calon mertuamu!

Selain produk-produk di atas, Blankenheim juga punya koleksi sepatu lainnya beserta dompet dan card holder di Blibli.com. Buruan #BlibliSekarang produk Blankenheim karena lagi ada potongan harga spesial untuk brand lokal ini!

INTIP KOLEKSI SEPATU TERBAIK UNTUK MOMEN PENTING DI SINI!

Tag: