me

Boost Juice Menu: Cara Jajan yang Sehat dan Enak 

Apr 23, 2024.By Nadine
Bagikan

facebook.com/boostjuiceindonesia
Menu boost juice yang cocok buat jajan sehat dengan rasa menyenangkan.

Baca Juga:


Tentang Boost Juice

Sebenernya aku udah beberapa kali lihat merek jus yang satu ini, aku kira merek biasa saja ternyata merek ini cukup terkenal nggak Cuma di Indonesia tapi juga di Asia, lho. Boost Juice mulai dikenalkan tahun 2000 dan pada tahun 2007, Awalnya bisnis minuman ini ada di Australia, pendirinya Janine dan suami yang dijuluki pencetus kerajaan makanan dan minuman franchise di Asia.

Dari sumber-sumber yang aku baca, kedua pendirinya sudah membuka lebih dari 650 toko di berbagai negara, termasuk salah satunya di Indonesia dengan salah satu mereknya yang terkenal, Boost Juice. Toko Boost franchise pertama mereka ada di KL Twin Towers Suria KLCC, Malaysia. Sejak saat itu, mereka telah berkembang ke seluruh Asia Tenggara.

Boost Juice berkomitmen buat menyajikan lebih banyak buah dan sayuran kepada setiap pelanggan, dengan cara nge-boost. Waktu aku baca-baca profil usahanya, cukup menarik karena usaha ini ingin memberikan kesempatan ke semua orang buat membagikan energi, semangat, dan etos cinta kehidupan lewat sajian minuman yang lebih sehat, rendah gula dan tinggi serat dan vitamin.

Buat kamu yang lagi diet tapi tetap ingin minum enak, menu Boost Juice cocok banget buat dicoba. Meskipun harganya relatif menengah ke atas, tapi sebanding sama rasa dan kualitas jusnya yang bener-bener asli dari buah dan sayur. Inovasi menunya juga cukup beragam, buat aku sih ini definisi jajan sehat yang nggak menyiksa. Setelah ini bakal aku bahas review, menu dan lokasinya, ya. 

Lokasi Boost Juice

Lokasi Boost Juice
kotakasablanka.co.id

Jus ini sudah banyak banget cabang di kota besar, salah satunya yang jadi langganan aku di Gandaria City Mall, anak Jaksel pasti paham banget nih. Buat kamu yang bukan anak Jakarta, aku beri alamat mallnya ya, ada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240. 

Buat mendapatkan Boost Juice di Gandaria City Mall kamu cukup masuk dari lobby mall, temukan lift terdekat terus kamu pilih turun ke lantai UG (Upper Ground). Posisinya di sekitar food court, tepatnya di sebelah tempat makan udon. Tapi ada juga lokasi lainnya, berikut beberapa mall yang ada gerai Boost Juice:

  • Mall Kelapa Gading, Jakarta
  • Kokas, Jakarta Selatan
  • AEON Mall,Jakarta 
  • BSD City, SCBD
  • AEON Mall Sentul City
  • Pacific Place, Jakarta Selatan
  • Lippo Mall Puri , Jakarta Barat
  • Pondok Indah Mall 3, Bintaro
  • Central Park, Grogol
  • Townsquare Cilandak
  • Pakuwon Mall, Surabaya
  • Tunjungan Plaza 3, Surabaya
  • Plaza Senayan, Jakarta
  • Margocity Pondok Indah Mall 1
  • Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

Menu Boost Juice

Menu Boost Juice
facebook.com/MiriOppaSharing

Boost Juice punya variasi menu yang beragam dan super sehat. Gimana nggak, setelah beberapa kali beli, aku iseng cek di websitenya. Ternyata kamu bisa dapetin informasi tentang nilai gizi tiap menu yang kamu pilih. Beberapa menu sudah ada keterangan health benefitnya mulai dari jumlah kalori, informasi sumber protein dan tinggi serat, buat yang alergi susu bisa pilih juga yang dairy free.

Nggak cuma menyediakan jus, merek ini juga ada pilihan smoothies, blended fruit & veggie, dan crushed (buah atau sayur yang dibekukan lalu di haluskan, jadi teksturnya kayak sorbet). Buat lebih lengkapnya, simak list produknya berdasarkan kategori berikut ini (nama-namanya dari yang biasa aku beli, ya Blibli Friends)

  • Juice: Wild Berry, Banana, Mint Condition, Veggie Garden, Strawberry, Mango
  • Blended: Energiser Blend, Immunity Blend, Mint Condition Blend, Pure Eden Super Blend, Veggie Garden Blend, Wild Berry Blend
  • Smoothies: AllBerry Bang, Banana Buzz, Banana Mango Bling, Berry Remedy, Blue Honolulu, Blueberry Blast, Brekkie to Gogot, Caribbean Green, Choc Muscle Hustle, Green Escape, Café Latte, Coffee Dream, Energy Lift, Strawberry Squeeze, Two and Five, Salted Caramel Latte, dan masih banyak lagi
  • Crushed: Berry, Lemon, Lychee, Mango Tango, Tropical, Watermelon

Daftar menu tadi rekomendasi dari yang aku pernah beli, ya. Kalau di gerainya masih banyak pilihan lagi, kamu bisa juga cek di web resminya boostjuice.com. Menu-menu di sini tersedia dalam 3 ukuran yaitu kids, medium dan ori. Menurut aku dengan penuhnya gizi dan buah sayur yang dipakai termasuk worth it. Kisarannya sekitar Rp50.000 – Rp 85.000 tergantung ukuran dan jenis menunya.

Review Jujur Boost Juice Menu

Review Jujur Boost Juice Menu
facebook.com/boostjuiceindonesia

Nah sekarang coba aku bagikan testimoni jujur aku soal Boost Juice ya. Meskipun tergolong pricy, tapi buat aku sebanding lo sama khasiat yang aku rasain. Sejak budget jajan aku alihkan buat beli produk-produk boost juice, aku ngerasa badan lebih segar, awet kenyang dan bisa nahan buat terus-terusan minum yang manis-manis kayak kopi dan boba. 

Menu favorit aku Banana Mango Bling Smoothies dan Wild Berry Juice. Benar-benar terasa segar di badan aku dan memperlancar pencernaan. Kalau pas banyak jerawat aku pilih banana buzz karena dari web boost juice, jenis ini bisa bantu mengurangi peradangan di kulit kamu. Menurut aku rasanya pas banget. Hampir semua menu nggak eneg karena nggak pakai gula tambahan.

Biasanya beda gerai, menu yang available juga beda. Ada juga promo-promo di hari khusus. Waktu itu aku dapat potongan harga kalau pakai kartu debit tertentu. Satu lagi yang aku suka adalah boost juice punya menu yang rasanya otentik, terasa banget kalau setiap buah dan sayur dijaga kesegarannya. Buat kamu suka yang creamy, pilih smoothies nya. Kalau juice nya lebih ke cair segar.

Satu lagi yang aku suka dari Boost Juice adalah warna dan tampilan gerainya. Eye catching banget dengan dasar warna hijau dan kuning. Vibes nya juga ceria, jadi kalau lagi ke mall nggak bingung buat dapetin lokasinya. Karena dari jauh aja udah kelihatan. Oh ya dari beberapa gerai, buat aku pelayanan karyawannya juga cukup ramah, kayaknya standard pelayanannya juga sudah ditentukan.

Ayu Ting Ting Juga Doyan Boost Juice

Harganya yang pricy, sering banyak yang bilang ini jus sultan. Ayu Ting Ting ternyata juga nggak mau ketinggalan buat nyobain jus ini. Menurutnya, rasa jus ini nggak kaleng-kaleng dan bagus banget mencukupi kebutuhan serat dan vitamin harian buat kamu yang males ribet siapin jus atau smoothies.


Baca Juga:

Nah itu tadi ulasan aku soal Boost Juice Menu, semoga membantu ya. Yuk mulai beralih ke jajan sehat menu Boost Juice. Dijamin rasa, khasiat dan harganya worth-it banget. Buat yang lagi di Jakarta buruan hunting di mall-mall terdekat kamu. Lebih nyaman lagi kalau kamu pakai mobil sendiri saat ke mall biar lebih hemat biaya transport.

Nggak ada mobil? Tenang, ada jasa sewa mobil Jakarta di Blibli dengan harga terjangkau. Pilihan mobilnya banyak yang tentunya lebih hemat ya. Semua kebutuhan sewa mobilmu, pasti ada di Blibli!

Tag: