Ada Keseruan Apa Di Blibli.com O2O Market Hari Kedua?

Blibli O2O Market hari kedua

Acara Blibli O2O Market hari kedua di Ideafest 2019 kembali dipenuhi pengunjung. Booth 20 finalis lebih ramai dari hari sebelumnya. Bagaimana tidak? Nggak sedikit pengunjung yang hadir untuk mendukung finalis favorit mereka menang hari ini.

Dipandu oleh John Martin sebagai MC acara, panggung Blibli Big Start Indonesia Season 4 terlihat semakin semarak dengan iringan acara-acara talkshow kreatif. Sebagai pertanda dimulainya acara awarding night, para pengunjung Ideafest di area Blibli.com bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seperti yang Blibli Friends ketahui, tahun ini Blibli Big Start kembali hadir dengan tema “Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu!”.

BELUM BACA CERITA FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 FAVORITMU? KLIK DI SINI

Pengunjung yang lebih ramai pada Blibli O2O Market hari kedua

Blibli O2O Market hari keduaSalah satu highlight paling keren di Blibli O2O Market hari kedua ini adalah pengunjung booth yang sangat ramai. Di depan area, pengunjung pada sibuk melihat-lihat hasil karya special project collaboration dan mencoba koleksi-koleksi Jawani.

Blibli O2O Market hari kedua

Terlihat banyak sekali orang-orang yang penasaran untuk menyicip Tin Tin Chips dan membeli Sambal Gonze. Tidak sedikit juga yang berpartisipasi dengan workshop Arane, atau pun mencoba TLF Beauty Water dan bertanya-tanya soal aksesoris Rubysh! Ramai banget pokoknya!

Sepatah kata dari CEO Blibli.com

speech ceo blibli.comDiikuti lebih dari 9.000 usaha, Blibli Big Start Indonesia menjadi bukti nyata kreativitas masyarakat Indonesia dalam berwirausaha. Menyampaikan opening speech dari atas panggung, Bapak Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com mengatakan hal serupa. ”Dunia kreatif akan menjadi masa depan Indonesia,” ujar Pak Kusumo. Melihat betapa mudanya usia para finalis yang berhasil menjadi Top 20, beliau yakin bahwa mereka bisa menjadi penerus Indonesia di masa depan.

Blibli O2O Market hari keduaDilanjutkan dengan speech dari Bapak Samsul Djamaludin selaku VP of Quality Assurance JNE, area Blibli.com terasa semakin ramai oleh pengunjung. Dari atas panggung, Bapak Samsul berpesan kepada para finalis supaya nggak salah memilih ekspedisi. Soalnya, ekspedisi abal-abal yang nggak bertanggung jawab bukan nggak mungkin menjadi salah satu faktor menurunnya kualitas bisnis.

INTIP SERUNYA BBS INDONESIA SEASON 4 DI IDEAFEST!

Devils Advocate + Good Night Electric

Blibli O2O Market hari keduaSebelum masuk ke awarding session yang menjadi acara utama hari ini, sharing session kembali digelar. Mengundang Arie Keriting selaku public figure + creativepreneur dan Bapak Andreas selaku redaktur Kompas, sharing session berlangsung seru. Dalam kesempatan ini, Arie menceritakan pengalamannya merintis usaha cuci sepatu.

Dari yang awalnya coba-coba, usaha cuci sepatu milik Arie mendapat sambutan hangat dari orang sekitar. Sempat mengalami pasang surut, hal tersebut justru menjadi pembelajaran tersendiri bagi Aire untuk terus menggeluti usahanya.

Sementara itu, Bapak Andreas yang menjadi perwakilan media menyampaikan perasaan bangganya terhadap anak muda Indonesia. Menurutnya, saat ini banyak anak muda yang berani mengejar mimpi dengan menjadi pengusaha. Walau nggak mudah, para finalis yang dirasa mewakili anak muda Indonesia cukup menjadi bukti nyata. Apalagi, saat ini pemerintah juga mendukung langkah anak muda untuk merintis usaha melalui Bekraf.

Blibli O2O Market hari keduaMenjadi akhir dari sharing session sore ini, Goodnight Electric hadir di atas panggung untuk menghibur para penonton. Menyanyikan tiga buah lagu, Batman dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan yang begitu khas. Nostalgia banget deh melihat mereka tampil di panggung Blibli Big Start Indonesia Season 4!

SUDAH LIHAT PRODUK FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 YANG MEJENG DI IDEAFEST?

Awarding Session Blibli Big Start Indonesia Season 4

awarding night blibli big start indonesia season 4

Menjadi pertanda dimulainya awarding session, Funky Papua naik ke atas panggung untuk lebih dulu menghibur para pengunjung. Selanjutnya, nama-nama para finalis mulai dipanggil satu per satu untuk naik ke panggung Blibli Big Start Indonesia Season 4. Setelah memberikan medali untuk seluruh finalis, MC nggak basa-basa lagi dan langsung mengumumkan para pemenangnya!

Dari kategori Editor’s Choice Winner, La Dame in Vanilla berhasil keluar sebagai pemenangnya. Sementara itu, Favourite Winner diraih oleh Kemayu dengan produk wewangian khas Indonesia. Di posisi keempat alias 4th Winner, Pala Nusantara berhasil keluar sebagai pemenangnya. Untuk Blibli Friends pecinta eco-printing pasti senang banget kan begitu tau Arane berhasil meraih posisi ketiga alias 3rd Winner?

Makin menegangkan, MC pun memberi sedikit jeda agar para finalis yang tersisa bisa sedikit bernafas. Lanjut lagi, posisi kedua alias 2nd Winner dengan hadiah Rp300.000.000 berhasil diraih oleh Mango Day. Last but not least, posisi pertama alias 1st Winner berhasil diraih oleh Cahaya Naturals dengan total hadiah Rp500.000.000! Selamat buat para pemenang!


Berakhir dengan suka cita, kemeriahan awarding session Blibli Big Start Indonesia Season 4 ditutup dengan penampilan DJ Winky. Tampil di atas panggung untuk menghibur pengunjung dan para finalis, DJ Winky menggandeng Kikan dan T-Five. Membawakan lagu-lagu jadul yang membuat rindu pendengarnya, para pengunjung bernostalgia dengan bernyanyi bersama.

Wah, seru banget kan rangkaian acara Grand Final Blibli Big Start Indonesia Season 4 hari ini? Jangan sampai ketinggalan di Blibli Big Start Indonesia season selanjutnya, ya! Sampai jumpa tahun depan, Blibli Friends!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFO BLIBLI BIG START SEASON 4 DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY