Special Project Blibli Big Start Bunga Jelitha x Annpradia dan Elxi Elvina x KAR

Nggak hanya menghadirkan produk para finalis, area Blibli O2O Market di Ideafest pekan lalu juga diramaikan dengan produk special projects. Tertata dengan rapi, berbagai produk hasil kolaborasi tersebut sukses mencuri perhatian pengunjung yang hadir.

Nggak main-main, nama-nama entrepreneur dan muse yang terlibat dalam special project tersebut sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat. Sebut saja Annpradia yang berkolaborasi dengan Bunga Jelitha Ibrani dan KAR yang berkolaborasi dengan Elxi Elvina. Berhasil membuat produk kolaborasi special project, yuk simak ceritanya di bawah ini!

CARI TAU SIAPA PEMENANG BBS INDONESIA SEASON 4 DI SINI

Annpradia x Bunga Jelitha Ibrani

Annpradia
Via – @bungajelitha66

Sebagai salah satu brand local fashion yang membuat produk pakaian untuk perempuan, Annpradia senang banget waktu mendapat kesempatan di special project ini. Menurut co-founder-nya, Bunga Jelitha Ibrani, hal yang menjadi muse untuk kolaborasi ini cocok dengan image Annpradia. “Selain membuat produk yang bisa dipakai semua perempuan, kami juga memasukkan unsur budaya Indonesia,” ungkap Sinta. Membuat produk kaftan midi dress dengan corak batik, Annpradia berharap produk mereka bisa dipakai di berbagai kesempatan.

Berkolaborasi dengan Bunga Jelitha Ibrani di special project Blibli.com, Sinta merasa mantap. Menurutnya, sebagai Puteri Indonesia 2017, Bunga dianggap mewakili generasi anak muda berprestasi dan sangat mencintai budaya Indonesia. For your information, sebelum menjadi Puteri Indonesia 2017, Bunga sudah mengikuti kontes tersebut di tahun 2012 namun nggak membuahkan hasil. Nggak mau menyerah begitu saja, Bunga kembali mengikuti kontes Puteri Indonesia di tahun 2017. Gigih banget, ya?

Nah, untuk Blibli Friends yang penasaran, Kolaborasi Annpradia x Bunga Jelitha Ibrani di special project ini menghasilkan sebuah produk kaftan dress yang mengadopsi karakter Bunga. Harapannya sih, siapapun yang memakai “Annpradia Jelitha Kaftan” nantinya bisa menyerap nilai positif yang dimiliki Bunga. Menerima pesanan via Instagram, Annpradia berharap bisa segera membuat website sendiri untuk memasarkan produknya.

DAPATKAN ANNPRADIA JELITHA KAFTAN DI SINI

KAR x Elxi Elvina

Annpradia

Mengolah keramik sehingga memiliki value yang lebih tinggi, KAR menawarkan produk jewelry yang super unik. Mulai dari earrings, necklace, sampai headpiece, berbagai corak dari produk KAR diakui terinspirasi oleh alam. Nggak heran, di special project ini, Anne Pratiwi selaku project leader KAR senang banget mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan Elxi Elvina. Menurutnya, sebagai seorang entrepreneur, Elxi memiliki image yang sesuai dengan KAR.

She’s aesthetic seeker who loves travelling. Dari feed Instagram-nya, kamu bisa tau kalau Elxi sering pergi ke berbagai tempat. Terutama, tempat-tempat yang menampilkan keindahan alam, seperti pantai. Nggak heran, untuk mood board kolaborasi kali ini, KAR memilih pantai yang sangat disukai Elxi. Untuk bentuk produknya sendiri, pilihan KAR dan Elxi jatuh pada necklace. Nggak berlangsung mulus, sebelumnya sempat terjadi kegagalan di proses pembakaran.

Tetapi, akhirnya “KAR Abyss Necklace” sukses diproduksi. Lebih dari sekadar aksesori, kalung ini menampilkan keindahan pantai tanpa kesan berlebihan. Dengan bandul berbentuk kerang yang dilapisi gold liquid 11K dan rantai gold plated, “KAR Abyss Necklace” bisa dipakai di berbagai kesempatan.

Memiliki rencana untuk memperluas target marketnya, KAR berharap produknya makin dikenal. Sukses terus untuk KAR dan Elxi tentunya!

SEGERA MILIKI KAR ABYSS NECKLACE, KLIK DI SINI!


Bergabung dalam special project Blibli.com di O2O Market, Annpradia dan KAR berhasil membuat produk kolaborasi yang menarik. Selain mereka, masih ada entrepreneur lainnya yang terlibat dalam special project kali ini. Yuk, cari tau cerita keseruan kolaborasi mereka di sini!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFO TERBARU SPECIAL PROJECT DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY