me

Bikin Hati Girang Biar Imun Cepet Pulih Pas Kena Covid

Jul 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Virus Covid-19 ini sekarang banyak macemnya ya, udah kayak biskuit. Varian Covid-19 yang terbaru nih namanya Varian Delta dan Kappa, bahkan yang terbaru sekarang ada Varian Eta yang rasio penularannya tinggi banget. Kalo gak bener-bener taat ama prokes, ampir bisa dipastiin kita bakalan kepapar nih virus. Serem amat, ya.

Kalo kita udah kejangkit sama Covid-19, yang kudu kita lakuin adalah ambil keputusan terbaik buat diri sendiri dan orang sekitar, yaitu dengan ngelakuin isolasi mandiri (isoman) sambil fokus ningkatin imun yang lagi perang sama si virus. Kalo imun kuat, nanti virusnya ngibrit sendiri. Nah, buat ngebikin imun kita makin kebal sama serangan si Covid, ada beberapa cara yang bisa diikutin nih.

  1.     Rajin-rajin Ngasih Amunisi Buat Si Imun

Karena lagi perang sama virus, imun badan perlu dikasih amunisi. Eits, amunisi ini maksudnya bukan nelenin peluru AK-47 ya, tapi berbagai macem vitamin kayak vitamin C, D, E dan Zink yang bisa mgebuat imun jadi lebih kebal sambil ngelawan invasi virus Covid-19 di tubuh.

  1.     Bikin Hati Girang Terus Kayak Abis Ketemu Gebetan

Kalo lagi isoman, mood gak boleh kebawa bete. Lakuin hal-hal yang bisa buat hati seneng terus kayak abis ketemu gebetan. Misalnya, makan makanan enak, terus beli-beli action figure yang udah kepengen dari dulu. Inget, hati yang seneng adalah obat paling manjur buat nyembuhin segala penyakit. Haseeek! 

  1.     Isoman yang Kerasa Kayak Liburan

Biar periode isolasi mandiri jadi gak berasa, boleh milih tempat yang asik buat isoman. Sekarang, ada banyak tuh hotel  yang nawarin paket isolasi mandiri. Kamu bisa manfaatin paket isoman dari hotel buat ngejalanin periode isolasi sambil dipenuhin segala kebutuhannya dari pihak hotel. Berasa lagi liburan deh, jadinya.

Kalo emang ketular virus Covid-19, gak perlu ngerasa down serasa akhir dunia, ya. Ngindarin stress biar imun kuat dan lakuin isoman buat ngejaga orang-orang sekeliling kamu adalah hal yang paling bener buat dilakuin supaya virusnya gak nyebar terus-terusan. 

DAPETIN PAKET ISOLASI MANDIRI DI SINI

Nah, buat yang lagi nyari tempat isoman yang aman dan nyaman, langsung aja nih manfaatin promo isoman yang disediain cuma di Blibli. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya