The Big Start Indonesia S2E03: Mengenal Pasar Agar Bisnis Besar

“Kenapa mereka harus pulang, kita kehilangan core business dia.” – Leonard Theosabrata

Statement Leonard Theosabrata itu jadi penutup statement para judges di The Big Start Indonesia Season 2 Episode 3. Kali ini, 2 creativepreneur harus pulang karena tidak mempresentasikan challenge yang diberikan dengan jelas.

Challenge di episode kali ini adalah menyelesaikan masalah mengenai produk dengan mengenali pasar agar bisa mengembangkan bisnis dengan lebih baik. Para finalis diminta untuk melakukan riset pada orang-orang yang di dalam mall mengenai produk dari para ketua tim.

Ketua tim hanya bisa memberikan brief saat proses brainstorming, tapi tidak turun langsung ke lapangan untuk melakukan riset. Finalis yang mendapatkan kesempatan untuk jadi ketua tim adalah Ineu dari Indhe, Dany dari The Warna, Vedy dari Divinces, dan Monica dari Magna Official.

KLIK DI SINI BUAT BELI DIVINCES ARMYWARRIOR BACKPACK 

Proses presentasi challenge berjalan menegangkan karena para ketua tim harus mempresentasikan hasil riset dari data yang dikumpulkan anggota timnya dan jujur menjelaskan masalah yang selama ini dialami oleh brand-nya.

Dany dari The Warna menjadi topik diskusi menarik para judges karena kurang bisa mempresentasikan sumber utama kain tenun yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan produknya.

Ketegangan gak hanya terjadi di antara judges-finalis, tapi juga antar finalis. Jeffry dari Korte dan Ineu dari Indhe sempat bersitegang di proses brainstorming. Tapi justru itulah yang bikin kompetisi jadi makin seru karena finalis memang terpilih untuk bersaing!

Jadi, siapa yang dieliminasi di episode 3 The Big Start Indonesia Season 2? Tonton videonya, jangan lupa untuk share di sosial media kamu ya, Friends!

KAMU BISA MENDAPATKAN AKSESORIS MAGNA OFFICIAL DISINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY