me

Beli Aset Emas di Treasury, Sekarang Tersedia di Blibli

Aug 13, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Blibli Friends, sekarang beli Emas Fisik Digital bisa jauh lebih mudah lho menggunakan voucher digital maupun fisik di toko resmi Treasury yang kini tersedia di Blibli.

Treasury itu apa sih BliMin?

Treasury adalah aplikasi di mana kamu bisa melakukan banyak hal dengan Emas fisik 24k secara digital, mulai dari beli&jual,simpan, merencanakan dana masa depan hingga melakukan amal dan zakat menggunakan emas fisik digital loh!

Nah, Blibli Friends bisa download apps Treasury melalui App Store maupun Google Play Store. Selain itu, kamu bisa beli voucher fisik/digital Emas 24k dengan berbagai varian nominal di Treasury Official Store di Blibli.

Keamanannya gimana BliMin?

Blibli Friends gak perlu ragu lagi dengan keamanannya. Treasury bermitra dengan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) sebagai penyedia Emas Fisik 24k yang memiliki sertifikasi ISO.

Semua kegiatan transaksi Treasury juga diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Treasury juga bermitra dengan salah satu lembaga kliring di Indonesia yaitu Indonesia Clearing House (ICH) yang merupakan mitra Indonesia Commodity Derivatives Exchange (ICDX) lho, friends. Fyi, kalau ICDX ini merupakan bursa berjang dalam penyelenggaraan pasar emas fisik digital yang diawasi oleh BAPPEBTI.

Sekarang kita bahas nih, keuntungan apa aja yang bisa kamu dapatkan kalau kamu beli Emas Fisik Digital di Treasury!

–       FREE Biaya Daftar dan Biaya Simpan

Kamu mau daftar Treasury tapi takut ada biayanya? Ini dia keuntungan kamu mendaftar Treasury, karena Treasury gak ada biaya pendaftaran dan juga saat kamu menyimpan aset juga gak ada biaya simpannya.

–       Beli Emas mulai dari 5 ribuan

Bingung uang Rp 5.000 kamu bisa jadiin apa? Daripada beli cimol, mending beli Emas ! Dengan Rp 5.000an aja kamu udah bisa beli Voucher Emas Digital maupun Fisik Treasury di Blibli.

KLIK DI SINI UNTUK BELI VOUCHER DIGITAL TREASURY

–       Harga Emas selalu update

Hari gini masih ngecek harga Emas di toko Emas? Di Treasury, Blibli Friends bisa cek update harga Emas dengan fitur minute pricing sehingga kamu bisa menentukan harga terbaik buat beli Emas. Psst, Treasury yang pertama kali buka-bukaan update harga Emas per-menitnya di Indonesia loh!

–       Cetak Emas mulai dari 0,1 gr

Emas yang kumpulin dengan beli di Treasury bisa kamu cetak. Gak perlu harus ngumpulin 1 gr Emas kok, mulai 0,1 gr aja udah bisa dicetak! 

–       Pantau Nilai Simpanan secara Real Time

Nilai simpanan kamu di Treasury juga bisa dipantau secara real time. Jadi kamu bisa pantau kapanpun dan dimanapun.

Treasury juga telah mendapatkan perizinan dari penyelenggaraan sistem elektronik dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO). Treasury juga udah resmi menjadi anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) jadi kamu gak perlu ragu lagi.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT TREASURY DI BLIBLI

Kamu bisa mulai dari sekarang untuk #PunyaSimpenan Emas Fisik Digital dari Rp5.000an di Treasury. Temukan Toko Treasury di Blibli dan download aplikasinya sekarang!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya