me

Belanja di Blibli Pakai Akulaku Banyak Lebihnya!

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Cara Belanja di Blibli Pakai Akulaku — Sebagai platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara, Akulaku hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari, khususnya buat kamu yang suka belanja online. Memang, dalam era digital seperti sekarang, belanja online udah jadi pilihan utama karena lebih mudah dan nyaman. Abis pilih barang, bayar, cukup duduk manis dan tiba-tiba paket tiba di rumah! 

Kamu bisa menggunakan Akulaku untuk membayar belanjaanmu di Blibli. Syaratnya juga nggak susah, kok. Kamu cukup punya aplikasi Akulaku yang udah terverifikasi dan memiliki limit yang cukup. Tentu aja ada dokumen-dokumen yang perlu kamu siapkan juga, ya. 

Tapi, sebelum bahas gimana cara pakai Akulaku di Blibli, ada baiknya kamu tahu dulu tentang apa itu Akulaku, kelebihan yang dimiliki hingga pilihan cicilannya, yuk! 

Baca Juga:Cara Belanja di Blibli Pakai Home Credit


Apa Itu Akulaku? 

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang resmi didirikan pada 2016. Proses pinjaman tanpa jaminan di Akulaku sangat mudah karena dapat dilakukan secara online lewat HP. Tenor pinjamannya bisa sampai 12 bulan, lho. 

Untuk dapat meminjam uang di Akulaku, kamu cukup memenuhi syarat-syarat berikut: 

  • Memiliki e-KTP 
  • Minimal berusia 23 tahun 
  • Berdomisili di Indonesia 

Sebagai tambahan informasi, sampai saat ini, Akulaku telah mencakup hampir seluruh wilayah di Indonesia, khususnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat. 

Kelebihan Belanja dengan Akulaku 

Berbelanja online saat ini udah jadi kebiasaan lumrah yang dilakukan semua orang. Tapi, kadang halangan “mentok di budget” bisa menghambat kamu. Nah, cicilan tanpa kartu kredit Akulaku bisa jadi solusinya, nih. Berikut kelebihan belanja dengan Akulaku yang perlu kamu tahu: 

1. Sekarang Belanjanya, Belakangan Bayarnya 

Pas banget kan buat ngejawab masalah “mentok di budget! Akulaku memungkinkan kamu untuk belanja dengan cicilan hingga 12 bulan! Tapi pastiin kamu secara sadar dan rasional, ya, ketika pilih tenor cicilan, karena ‘kan harus dibayar tepat waktu biar nggak jadi masalah di kemudian hari. 

2. Cicilan Tanpa Kartu Kredit 

Yup! Kamu nggak perlu apply kartu kredit untuk pakai Akulaku. Proses pendaftaran yang mudah membuat Akulaku mesti banget kamu cobain dan dijadikan metode pembayaran pas belanja di Blibli. Beneran nggak ribet, deh! 

3. Bertebaran Promo-promo Menarik 

Siapa sih yang nggak suka promo? Ketika tahu ada promo, tentu aja hasrat belanja semakin menyala, ya ‘kan? Nah, Akulaku sendiri menawakan berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati setiap harinya. Belanja jadi auto hemat, deh! 

4. Nggak Perlu Down Payment 

Di Akulaku, kamu bisa melakukan pembayaran cicilan tanpa harus membayar uang muka terlebih dahulu. Jadi memudahkan kamu saat membeli barang-barang yang membutuhkan biaya besar secara sekaligus.  

Pilihan Cicilan Akulaku di Blibli 

Akulaku menawarkan beberapa pilihan cicilan yang bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan finansialmu. Kamu dapat memilih salah satu dari 6 tenor berikut: 

  • 1 bulan 
  • 2 bulan 
  • 3 bulan 
  • 6 bulan 
  • 9 bulan 
  • 12 bulan 

Tentu aja akan ada bunga yang dibebankan untuk tiap tenor, ya. 

Cara Belanja di Blibli Pakai Akulaku 

Nggak usah bingung kalau mau pakai metode pembayaran Akulaku di Blibli. Ikutin aja langkah-langkah berikut: 

Cara Belanja di Blibli Pakai Akulaku
  1. Pilih produk yang mau kamu beli dan masukkan ke keranjang belanja. Pastiin jumlah produknya udah sesuai, ya. 
  2. Biar nggak salah, cek lagi alamat pengiriman, keterangan pesanan, dan jasa pengiriman pilihanmu pada halaman Checkout. 
  3. Lanjut klik tombol “Bayar”, pilih metode pembayaran Akulaku, dan klik tombol “Checkout”. 
  4. Aplikasi Blibli bakal ngarahin kamu ke aplikasi Akulaku untuk menyelesaikan proses pembayaran. 
  5. Pastiin kamu udah login akun Akulaku-mu biar pembayarannya berhasil. Selesai, deh! 

Gimana? Tertarik belanja di Blibli pakai Akulaku? Cus, cobain sekarang dan nikmati berbagai kelebihannya! 


Baca Juga: Cek Cara Pakai PayLater Blibli Tiket by Indodana, Yuk!

Belanja atau bayar segala kebutuhan tagihan kartu kredit hanya di Blibli saja. Prosesnya mudah dan cepat bahkan transaksi di dalamnya juga terlindungi dengan baik. Kamu berkesempatan mendapatkan diskon dan penawaran menarik saat menggunakan Blibli. Cek dan langsung bayar sekarang juga!