Belum Sempat Nyiapin Baju Baru Lebaran untuk Idul Fitri Nanti? Belanja di Sini Aja!

baju baru lebaran

Buat kamu yang kemaren-kemaren sibuk dan nggak sempat mempersiapkan baju baru Lebaran, nggak usah khawatir! Untungnya ada produk fashion pria di Blibli.com yang bisa kamu pesan hanya dengan beberapa langkah mudah. Nggak perlu repot lagi, kamu bisa melanjutkan kesibukanmu sambil menunggu barangnya diantar ke depan rumah. Siap untuk dibawa mudik deh!

Mau tahu apa saja pilihan baju baru Lebaran di Blibli.com? Yuk cek di sini, guys!

PRODUK FASHION LEBARAN PRIA ADA DI SINI

1. Baju koko untuk shalat Ied di hari raya

INTRESSE Andrea Long Baju Koko Pria Khaki
INTRESSE Andrea Long Baju Koko Pria Khaki

Tipe baju baru Lebaran yang paling banyak dicari menjelang Idul Fitri adalah baju koko. Wajar aja, soalnya kamu pasti pingin mengeluarkan penampilan terbaik ketika menunaikan sholat Ied bersama keluarga besar di hari Idul Fitri.

Kalau belum sempat beli, kamu masih bisa mengeksplor pilihan baju koko di Blibli.com. Ada berbagai model, ukuran, dan warna yang bisa kamu pilih, lho. Kamu juga bisa mendapatkan diskon gede-gedean lebih dari 50%, sehingga THR pun nggak habis!

CARI BAJU KOKO BARU YUK DI SINI!

2. Baju batik untuk acara ngumpul bareng keluarga dan teman-teman

Batik Waskito Short Sleeve Shirt Kemeja Batik Pria
Batik Waskito Short Sleeve Shirt Kemeja Batik Pria

Momen mudik Lebaran biasanya diisi dengan acara-acara bersama keluarga, teman-teman, atau mungkin sama tetangga di kampung yang udah lama nggak kamu temui. Tentunya kamu mau tampil keren dan kece dong? Malu rasanya kalau udah merantau jauh tapi penampilan malah nggak terawat.

Karena itu, ketika kamu berbelanja baju baru Ramadhan, jangan lupakan kemeja batik yang bisa kamu pakai untuk acara formal. Kalau semua anggota keluarga dan temen-temen pakai batik, sesi foto-foto pun jadi terlihat lebih kompak deh!

CARI BAJU BATIK YANG BISA MEMANCARKAN KEPRIBADIANMU

3. Baju kasual buat santai sambil jalan-jalan

Arnett Stripe Polo Shirt Pria
Arnett Stripe Polo Shirt Pria

Selain baju koko dan baju batik, kamu juga harus menyiapkan baju kasual yang nyaman dipakai sehari-hari. Apalagi kalau kamu berencana mengisi Lebaran sekaligus sambil berjalan-jalan, pastikan kamu sudah memiliki koleksi baju kasual seperti kaos atau kemeja polo.

Mau reuni sama temen-temen? Mau road trip bareng keluarga? Kamu pasti sudah siap dengan baju barumu!

YUK BELI BAJU RAMADHAN SEKARANG SEBELUM TELAT

4. Siapkan jam tangan, aksesoris pelengkap baju baru Lebaran

Seiko Prospex Samurai Automatic Divers Texture Jam Tangan Pria
Seiko Prospex Samurai Automatic Divers Texture Jam Tangan Pria

Kalau udah memilih baju baru Lebaran yang kamu mau, sekarang saatnya berkreasi dengan aksesoris! Jangan biarkan penampilanmu polos begitu saja. Misalnya, kamu bisa mengandalkan kehadiran jam tangan Seiko agar penampilanmu makin macho dan modern. Jam tangan ini juga berguna banget buat kamu yang suka ngaret ketika janjian sama temen.

BELANJAKAN THR UNTUK BAJU BARU LEBARANMU


Buat kamu yang sampai sekarang belum nyiapin baju baru Lebaran, mendingan segera belanja, guys! Sebelum toko-toko pada tutup, mendingan kamu segera pilih mana baju baru yang kamu inginkan, kemudian langsung aja pesan di Blibli.com. Nggak pake ribet lagi, kamu bisa dapetin diskon gede-gedean, pembayaran yang mudah, dan barangnya bakal dianter sampai rumah! Bener-bener tinggal terima beres deh pokoknya!

Yuk belanja baju baru Lebaran untuk penampilan terbaikmu selama mudik, cuma di #BlibliSekarang!

INI DIA KATALOG FASHION LEBARAN UNTUKMU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY