me

Azarine Cosmetics X Disney Marvel Hadirkan 12 Super Serum

Aug 04, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Kalau biasanya brand kecantikan kolaborasi dengan Disney Princess, kali ini ada brand skincare yang kolaborasi dengan Disney Marvel, lho! Azarine Cosmetics adalah brand skincare pertama yang melakukan inovasi untuk berkolaborasi dengan Marvel. Produk yang dikeluarkan dari kolaborasi ini pun tidak tanggung-tanggung. Mereka langsung mengeluarkan 12 super serum versi Marvel sekaligus yang dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit. Kira-kira kekuatan apa aja ya yang bisa didapatkan dari 12 super serum ini? Let’s check it out!

  • Brightening Series

  • Black Widow: Radiant Luminous Serum

Azarine Radiant Luminous Serum 20 ml

Warna kulit kamu tidak merata? Radiant Luminous Serum punya kandungan Arbutin, Chromabright, sakura, dan fermented honey yang diformulasikan untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit kusam, dan menutrisi kulit kering.

  • Captain Marvel: Niacinamide 5% & Moisture Sepiwhite Serum

Azarine Niacinamide 5 % + Moisture Sepiwhite Serum 20 ml

Serum ini dilengkapi dengan kandungan Nano Encapsulated Niacinamide 5% dan Moisture Sepiwhite yang membantu mengatasi kulit berminyak, kulit kusam, dan memudarkan noda hitam bekas jerawat.

  • Thor: Brightening C Glow Serum

Azarine Brightening C- Glow Serum 20 ml

Diperkaya dengan kandungan vitamin C yang tinggi, serum ini bisa bekerja efektif untuk mencerahkan kulit kusam, menghilangkan flek hitam, menutrisi kulit lelah, dan mencegah penuaan dini.

  • Skin Barrier & Hydration Series

  • Captain America: Calming Skinpair Serum

Azarine Calming Skinpair Serum 20 ml

Calming Skinpair Serum diformulasikan dengan royal jelly, cucumber, northern truffle, dan trio probiotik untuk menenangkan kulit sensitif, kulit iritasi, dan mengatasi skin barrier yang rusak.

  • Spider Man: Hydramax Water Bank Serum

Azarine HydraMax Water Bank Serum 20 ml

Hydramax Water Bank Serum mengandung bahan-bahan khusus melembapkan, seperti Quadruple Hyaluronic Acid, vitamin B5, dan Ceramide 3 yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit sampai 8 jam.

  • Iron Man: Daily Defender Multivitamin Serum

AZARINE Daily Defender Multivitamin Serum

Serum ini terdapat kandungan multivitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin lainnya yang dapat membantu memperbaiki kerusakan akibat radiasi dan polusi serta menjaga skin barrier.

  • Anti Aging Series

  • Groot: Miracle Oil Serum

Azarine Miracle Oil Serum 20 ml

Sesuai dengan namanya, serum ini dikombinasi dengan minyak yang berguna untuk melembapkan kulit kering, menjaga elastisitas kulit, mengatasi garis halus, dan memperbaiki skin barrier.

  • Doctor Strange: Revitalizing Anti Aging Serum

Azarine Revitalizing Anti Aging Serum 20 ml

Revitalizing Anti Aging Serum ini hadir sebagai alternatif penggunaan retinol. Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Bakuchiol, Peptide, dan Apple Stem Cell yang dapat meratakan tekstur kulit, menyamarkan kerutan, dan merawat kulit berjerawat.

  • Scarlet Witch: Retinol Smooth Glowing Serum

Serum ini mengandung retinol yang sudah terkenal dapat mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit, mempercepat regenerasi kulit, mengurangi garis halus, kerutan, flek, sekaligus mencerahkan bekas jerawat.

  • Acne & Pore Series

  • Ant Man: AHA BHA PHA Peeling Serum

Dilihat dari kandungannya saja pastinya sudah tahu kalau serum ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti tekstur kulit tidak merata, beruntusan, bekas jerawat, dan pori-pori besar.

  • Hulk: Acne Spot Serum

AZARINE Acne Spot Serum

Serum satu ini siap menghempaskan jerawat membandel di kulit wajah dengan adanya kandungan 2% Succinic Acid. Serum ini bisa dijadikan obat totol jerawat sekaligus dapat memudarkan bekas jerawat.

  • Black Panther: Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

AZARINE Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

Kombinasi kandungan Centella Asiatica dan Canadian Willowherb di serum ini bisa mengurangi minyak berlebih hingga 70%.  Selain itu, serum ini juga bisa merapatkan pori-pori besar dan melindungi dari bakteri penyebab jerawat.

Itu dia 12 super serum hasil dari kolaborasi Azarine dengan Marvel. Sekarang tidak perlu bingung lagi mau pakai serum apa karena Azarine sudah menghadirkan serum yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Menariknya lagi, super serum Azarine X Marvel dapat dibeli mulai dari Rp29.000-an saja, lho! Kamu bisa dapatkan semua super serum ini cuma di Blibli!

 

Tag: