Blibli Friends, webseries The Big Start Indonesia Season 3 sebentar lagi tayang. Udah tahu siapa pengusaha kreatif dari finalis Top 20 jagoanmu? Kalau kamu penasaran dengan kisah mereka di The Big Start Indonesia, wajib banget nonton webseriesnya yang akan tayang di channel Youtube Blibli.com!

Nah, biar makin yakin buat nonton dan dukung pengusaha kreatif jagoanmu, ada baiknya baca artikel soal 5 hal yang bikin kamu wajib nonton webseries The Big Start Indonesia Season 3! Check this one out!

1. Ada 4 mentor yang super-fresh dari 4 kategori

Salah satu hal yang fresh dari The Big Start Indonesia Season 3 adalah sistem mentoring untuk masing-masing kategori: Kuliner, Fesyen, Kriya, dan Kesehatan dan Kecantikan. Mentor ini memastikan para peserta bisa mengikuti challenge-challenge yang diberikan sekaligus memberikan pengalaman di dunia bisnis karena mereka adalah orang-orang yang sudah menekuni bidangnya masing-masing.

Mereka adalah Gwen Winarno dari kategori Kuliner, founder Pure Foods Company, Barli Asmara dari kategori Fesyen yang juga desainer ternama Indonesia, Bagus Rochadiat dari kategori Kriya yang juga CEO Kekayuan dan Kezia Toemion founder Esqa Cosmetics.

2. Host judge baru yang kece!

Host judge yang memberikan challenge sekaligus memberikan penilaian pada para peserta adalah Aline Adita, founder Tokyo Skipjack dan ISAURA Cake Story. Gaya Aline yang fresh dan pengetahuannya di bidang bisnis tentu akan memberikan warna baru di The Big Start Indonesia Season 3.

3. Peserta hadir dari kota yang makin bervariasi di Indonesia

Tahun ini, peserta yang lolos sebagai finalis Top 20 hadir dari daerah yang berbeda di Indonesia mulai dari Jakarta, Bali, Bandung, Jogja, Magelang, Bekasi, Subang, hingga Deli Serdang! Mereka membawa keunikan masing-masing daerah untuk dijadikan sebagai produk unggulan!

4. Challenge baru yang bisa bikin kamu belajar juga soal bisnis kreatif

Para finalis Top 20 kali ini akan ditantang untuk membuat deskripsi bisnis, analisis bisnis, branding, marketing, sales, dan masih banyak yang lainnya agar bisnis mereka bisa terus berkembang! Kamu yang lagi menjalani kehidupan sebagai pengusaha kreatif wajib banget nonton karena bisa sekaligus memahami ilmu yang diberikan para mentor.

5. Memperebutkan hadiah total 1,1 miliar

Total hadiah di The Big Start Indonesia Season 3 makin besar, yaitu 1,1 miliar rupiah. Siapapun yang menang pastinya berhak untuk mendapatkan total hadiah tersebut. Tapi yang belum menang juga bisa mendapatkan banyak hal di The Big Start Indonesia Season 3 yang pastinya akan memberikan mereka pengalaman berharga.

Gimana? Penasaran kan sama perjalanan finalis Top 20 The Big Start Indonesia Season 3? Jangan lupa untuk nonton webseriesnya yang akan dimulai sebentar lagi!

KLIK DI SINI BUAT KENALAN SAMA TOP 20 FINALIS THE BIG START INDONESIA SEASON 3

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY