me

Aksesoris Kamu Masih Itu-itu Aja? Yuk Upgrade Biar Makin Kece!

May 12, 2020.By Nadine
Bagikan

Style fashion kamu kalau tidak ada sentuhan aksesoris kurang lengkap lho friends. Gak hanya sebagai tambahan tapi aksesoris juga menjadi hal wajib dalam daftar style fashion kamu.

Pasti terasa kurang pede bergaya tanpa ada sentuhan aksesoris. Bukan hanya dalam pakaian saja harus kita upgrade mengikuti tren. Aksesoris juga selalu berganti tren dari tahun ke tahun.

Selama Ramadan ini dan sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, gak ada salahnya kamu coba upgrade aksesoris seperti sepatu, jam, sendal dan tas kamu rekomendasi dari Blog Blibli Friends agar Idul Fitri kamu tetap tampil kece dan cobain pengiriman cepat dari Blibli yuk!   

CASIO G-Shock  

Untuk kamu yang terbiasa menggunakan jam pasti rasanya aneh kalau tidak ada jam terpasang di tangan. Saatnya kamu upgrade jam kamu dan bisa menambahkan kolekasi kamu dengan Casio G-Shock ini. Jam digital ini memiliki fitur EL Backlight, stopwatch, alarm hingga full auto-calender. Yang terpenting jam ini water resistant sampai 200 meter lho keren banget ya!

Fossil Hope Crossbody Leather Multi Stripe Stripe

Tas menjadi aksesoris utama untuk para wanita. Untuk berpergian pasti membutuhkan tempat untuk menyimpan berbagai macam perlengkapan yang akan dibawa seperti dompet, handphone, parfurme hingga perlengkapan makeup. Nah kamu para ladies cocok nih cobain tas dari Fossil berbahan leather ini memiliki device compatibility untuk handphone kesayangan kamu.

PUMA Men Running Hybrid NX Ozone FM

Aksesoris untuk style olahraga kamu juga penting untuk diupgrade. Apalagi sepatu sport kamu friends. Kamu bisa cobain sepatu running dari Puma Hybrid NX Ozone ini. Selain bisa digunakan untuk olahraga juga bisa kamu gunakan untuk nemenin style casual kamu. Puma Hybrid NX Ozone ini berbahan Textile upper with smooth synthetic yang didesain sporty dengan neat stitching.  

Vans Classic Slip On 98 DX

Gak mau pake sepatu running. Kamu bisa cobain gunain sepatu dengan tipe slip on. Sepatu slip on saat ini banyak digemari karena selain kece slip on juga mudah saat digunakan. Anaheim Factory og ini jugamerupakan slip on shoes berbahan textile didesain trendy dengan detail neat stitching dan outsole berkualitas sehingga nyaman kamu gunakan.

Melissa Sweet Love II Ad

Ladies, kamu penggemar flat shoes wajib banget miliki flat shoes dari Melissa ini. Didesain chic dengan neat stitching dan outsole bikin nyaman kamu gunakan. Pas banget ini digunakan sehari-hari untuk mempercantik style fashion kamu.

Beberapa produk aksesoris rekomendasi Blog Blibli Friends bisa kamu dapatkan hanya di blibli.com ya. Blibli selalu memastikan pengiriman produk kamu sampai dengan cepat dengan kurir BES kami. Semua produknya dijamin 100% orisinil.

Kamu bisa dapatkan produk pilihan kamu exclusive hanya di Blibli. Karena dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1. Nikmati juga ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000. Pengguna Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp500.000.  

So tunggu apalagi yuk belanja di Blibli dan nikmati pengiriman cepatnya!  

Tag: