me

7 Produk Yang Bisa Bantu Hilangkan Wajah Lelah Kamu

May 15, 2019.By Nadine
Bagikan

Sibuknya aktivitas tak jarang membuat wajah tampak kuyu dan lelah.Padahal, wajah menjadi kesan pertama yang biasa ditangkap dari seseorang. Enggak heran kalau wajah yang terlihat sehat dan segar bisa menunjang rasa percaya diri seseorang. Nah, kalau kamu sedang mencari kosmetik atau produk perawatan wajah yang andal untuk menghilangkan wajah lelah, 7 item bisa kamu pertimbangkan.

BB Cream 

null
Blibli.com

Bahan utama BB Cream adalah antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas atau zat merugikan yang muncul akibat polusi. BB Cream cocok banget digunakan sehari-hari karena hasilnya sangat alami.

Zoya Cosmetics BB Cream (20 ml) ini berperan sebagai perlindungan ekstra untuk wajah agar tetap cantik alami tanpa noda. Selain itu, diperkuat dengan formula UV protection yang bisa melindungi wajah dari terpaan teriknya sinar matahari. Kulit wajah jadi lebih sehat dan bebas minyak sehingga kamu bisa tetap tampil percaya diri selama beraktivitas.

CEK KOLEKSI ZOYA COSMETICS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Blotting Powder

null
Blibli.com

Blotting powder memang diciptakan khusus untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah. Kosmetik ini penting banget, apalagi buat kamu yang beraktivitas di luar ruang setiap harinya. Salah satu produk blotting powder unggulan adalah lansiran Zoya Cosmetics.

 

Kamu bisa mendapatkan koleksi unggulan Zoya Cosmetics di Blibli.com. Selain menyediakan produk yang 100% orisinal, kamu juga bisa mendapatkan layanan bebas ongkos kirim. Pengiriman produknya juga terjamin cepat.

CARI TAHU PRODUK BLOTTING POWDER LAINNYA DI BLIBLI.COM

Eyebrow mascara

null
Blibli.com

Bentuk alis yang rapi bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Nah, eyebrow mascara bisa membantu kamu untuk mempertahankan bentuk alis yang lebih rapi tapi tetap terlihat alami.

PANTAU PRODUK EYEBROW MASCARA YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Lip essence

null
Blibli.com

Produk perawatan ini bisa bantu kamu mendapatkan kulit bibir yang segar dan tidak kering atau pecah-pecah. Selain itu, lip essence juga berkhasiat untuk menjaga rona alami pada bibir. Lip Essence yang merupakan salah satu produk unggulan Zoya Cosmetics ini diperkaya antioksidan vitamin E. Serum ini juga memiliki formula barrier oil yang terhimpun dari ekstrak jojoba oil, sun flower seed oil, dan camelia seed oil.

CEK VARIAN LIP ESSENCE LAINNYA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Acne treatment cream

null
Blibli.com

Bekas jerawat biasanya meninggalkan noda gelap atau kemerahan yang membuat wajah terlihat kusam. Krim khusus bisa membantu kamu mengempiskan jerawat yang meradang. Biasanya, krim ini juga bisa membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Kalau kamu berniat mendapatkan produk semacam ini, carilah krim dengan formula yang juga bisa mengontrol minyak berlebih, seperti produk Zoya Cosmetics Acne Spot Treat Cream.

CEK OBAT JERAWAT ANDAL YANG ADA DI BLIBLI.COM     

Two way cake powder

null
Blibli.com

Berfungsi sebagai bedak sekaligus foundation, formula two way cake powder selalu jadi pilihan bagi pencinta produk yang praktis. Kamu juga bisa mengandalkannya menyembunyikan guratan atau kerutan alami yang ada pada wajah. Pulaskan bedak ini setelah memakai pelembap wajah. Kalau mau mendapatkan pulasan lebih tebal dan tahan lama, kamu bisa menggunakan spons yang agak basah.

CARI TAHU PRODUK TWO WAY CAKE POWDER DI BLIBLI.COM

Blush on

null
Blibli.com

Blush on bisa membantu kamu mendapatkan rona pipi yang terlihat alami dan segar, sekaligus mempertegas tulang pipi sehingga menciptakan tampilan wajah yang berkesan tirus. Pulasan blush on bisa kamu atur sesuai kesempatan. Pulasan halus cocok untuk aktivitas sehari-hari. Pulasan agak tebal bisa kamu aplikasikan ketika hendak menghadiri acara formal.

CARI TAHU PRODUK BLUSH ON LAINNYA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 7 produk kecantikan yang bisa bantuk hilangkan wajah lelahmu. Dapatkan segera produk unggulan tersebut di Blibli.com. Layanan Blibli.com selalu mengutamakan konsumen, terbukti dengan jaminan keamanan transaksi dan kebijakan pengembalian produk dalam periode 15 hari. Yuk, cobain sekarang.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya