me

7 Inspirasi OOTD Ala Iqbal Ramadhan, Kece dan Kekinian!

Oct 13, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: Pinterest

Blibli Friends sudah tau dong sama sosok yang satu ini kan? Iya benar sekali, Iqbal Ramadhan. Aktor sekaligus penyanyi yang sedang naik daun ini kerap jadi perbincangan lantaran parasnya yang tampan dan punya banyak kebiasaan. Apakah kamu juga salah satu penggemar Iqbal, Blibli Friends?

Selain disukai karena karya-karyanya, Iqbal itu punya gaya yang kasual dan keren lho. Blibli Friends pasti tertarik dengan dengan gaya OOTD yang sering ditunjukkan Iqbal. Pasti banyak yang sering bongkar-bongkar media sosial Iqbal kan? Nah daripada pusing scroll akunnya Iqbal mending kita contek aja 7 gaya OOTD kece ala Iqbal.

 

  • Pakai Jaket dengan Dalaman Kaos

Image Source: Pinterest

Gaya simpel ala Iqbal Ramadhan yang satu ini cocok banget dicontoh sewaktu Blibli Friends pergi liburan ke tempat dingin. Iqbal pilih warna yang netral lalu dipadu padankan deh. Keliatan simpel ya tapi tetep kece banget nih, Blibli Friends. Warna yang digunakan juga nggak bakalan bikin kamu jadi pusat perhatian, tapi siapa sih yang nggak akan perhatiin kamu kalau gayanya kece begini?

  • Kemeja Putih dan Celana Kain

Image Source: Pinterest

Rasanya gaya Iqbal yang satu ini super simpel banget, Blibli Friends. Soalnya kamu cukup pakai kemeja putih dan celana kain, nah yang bikin keren juga sih Iqbal pakai sneakers yang bikin penampilannya jadi santai. Terus Blibli Friends juga bisa nih niruin Iqbal buat buka beberapa kancing bajunya. Pastinya doi kamu bakalan klepek-klepek, Blibli Friends!

  • Kemeja Kotak-Kotak 

Image Source: Pinterest

Blibli Friends, gaya kali ini Iqbal nggak takut buat berkreasi nih. Bisa dibilang kemeja Iqbal yang satu ini warnanya agak mencolok, tapi dia pinter dipaduin sama kaos hitam dan celana berwarna netral juga. Nah yang bikin eye catching banget nih sepatu merah muda yang dipakai Iqbal. Siapa bilang laki-laki nggak boleh pakai warna pink? Lihat Iqbal, pakai warna pink tetep kece kok!

  • Kaos dan Topi

Image Source: Pinterest

Super simpel banget nih, Blibli Friends! Kamu cuma harus pakai topi dan baju kaos udah bisa punya gaya kece kayak Iqbal. Terlihat biasa aja tapi kalau dicoba gaya ini, dijamin deh bikin kamu makin keren. Kaosnya pilih warna yang netral, nah kalau untuk topi sesuaikan dengan selera ya, Blibli Friends.

DC Sw Vader Class M Tees ADYZT05134-KVJ0 Black

  • Hoodie

Image Source: Pinterest

Blibli Friends, notice nggak sih kalau Iqbal itu suka banget pakai hoodie? Ni salah satu gaya andalannya, Blibli Friends. Pakai hoodie dan celana jeans ditambah sneakers, aduh gaya Iqbal yang satu ini keren banget ya. Walaupun simpel banget tapi nggak bikin kamu buluk Blibli Friends, bisa kamu pakai buat nongkrong atau kuliah.

  • Kemeja Outer

Image Source: Pinterest

Gaya Iqbal yang satu ini yakin nggak bikin kamu iri? Udah kayak menantu idaman banget sih. Walaupun simpel pake luaran kemeja dan di dalamnya kaos, tapi kesan yang ditampilkan Iqbal adalah rapi. Jadi enak banget diliat nih, Blibli Friends. Nah kamu juga bisa meniru gayanya yang satu ini, rapi dan cakep. Pokoknya apel ke rumah pacar auto direstuin sama orang tuanya!

  • Blazer 

Sumber: https://id.pinterest.com/pin/156148312072704441/ 

Image Source: Pinterest

Kalau pergi ke acara formal bisa banget contoh gaya Iqbal yang satu ini ya, Blibli Friends. Dia pakai blazer dipadukan dengan celana kain dan kaos putih polos. Keren banget deh, jadi keliatan lebih kekinian banget gayanya Iqbal.

Gimana Blibli Friends, tertarik nggak niruin gayanya Iqbal? Tertarik dong pastinya. Soalnya gayanya Iqbal tuh kasual banget jadi cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Blibli Friends pasti udah siap tampil kece kan?

CEK KAOS BAGUS DI SINI YA!

 

Lihat Rekomendasi Lainnya yang Diberikan Blibli:

  • DC Sw Star Dksd Ph M Otlr ADYFT03359-KVCW Black Vintage Wash
DC Sw Star Dksd Ph M Otlr ADYFT03359-KVCW Black Vintage Wash

  • DC Ar Hss S M Tees ADYZT05079-KVJ0 Black
DC Ar Hss S M Tees ADYZT05079-KVJ0 Black

Tag: