me

6 Fashion Item Wajib untuk Back to Office Usai Pandemi

Jun 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via Freepik

Memasuki kondisi ‘new normal’, mungkin sebagian dari kamu sudah mendapatkan jadwal ter-update untuk kembali masuk kantor. Setelah kurang lebih tiga bulan nggak menyentuh baju, celana, tas, dan sepatu yang biasa dipakai ke kantor sebelum masa pandemi, tampaknya kamu perlu mengecek kembali lemari kamu sekalian menyortir isinya. Siapa tahu, ada beberapa baju yang sudah nggak layak pakai, jadi kamu bisa menggantinya dengan yang baru, deh! Ssttt.. Jadi ada alasan buat belanja, kan? Tapi, sebelum itu, ketahui dulu fashion item apa saja yang wajib kamu punya untuk back to office!

Blazer

Kembali ke kantor berarti kembali dengan padatnya rutinitas, termasuk dengan berbagai jadwal meeting. Salah satu fashion item yang wajib kamu punya adalah blazer. Selain untuk penampilan bergaya formal, blazer juga bisa kamu padukan dengan turtle neck, tank top, atau atasan polos, dan celana jeans untuk kesan yang lebih santai namun tetap rapi. Seperti blazer khaki bermotif kotak-kotak dari The Executive ini. Nggak cuma untuk meeting, blazer dengan model loose fit dan berbahan katun ini juga cocok dipakai di segala suasana.

Blus atau Kemeja

Berbicara tentang outfit untuk dipakai ke kantor, atasan seperti blus atau kemeja adalah must-have item bagi para wanita. Selain mudah dipadukan dengan celana jeans, celana katun, atau rok, kamu juga bisa bermain dengan motif, warna, maupun details yang ada pada blus atau kemeja yang kamu miliki. Blus dari BLF Woman ini terlihat simpel, namun tetap elegan dengan model kimono, sentuhan pita di bagian pinggang, dan aksen lace pada lengan. Jadi, bisa dipakai untuk acara kasual maupun formal, deh!

Dress

Supaya nggak bosan dengan penampilan yang itu-itu aja, buat kamu yang kerap menggunakan atasan dengan celana saat pergi ke kantor, kini saatnya memberikan suasana baru dengan menggunakan dress. Selain bakal bikin orang pangling, kamu tentu juga akan merasa lebih percaya diri setelah mencoba penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya. Kamu bisa memilih dress berbahan katun dengan desain semi-formal seperti dress Agatha ini. Dilengkapi dengan aksen pita di bagian pinggang, kamu bisa memadukannya dengan sneakers untuk penampilan yang lebih kasual.

Celana Kulot

Nah, untuk bawahan, celana kulot bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil stylish namun tetap merasa nyaman dan bebas bergerak selama di kantor. Mudah dipadukan dengan atasan apa saja, mulai dari kemeja, blus, turtle neck, maupun sweatshirt, celana kulot memiliki dua ukuran, yakni panjang dan 7/8 dengan beberapa jenis bahan, seperti katun, wedges, scuba, kulot plisket, dan lain-lain. Atau kamu juga bisa memilih kulot dari Heart and Feel berbahan polyester yang ringan, flowy, dan tidak menerawang.

Mid-low Heels

Untuk menyempurnakan penampilan saat back to office, pastikan kamu mengenakan sepatu yang nyaman, namun tetap terlihat fashionable dan cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Salah satu yang Blibli rekomendasikan untuk kamu adalah mid-low heels dari Melissa yang berkolaborasi dengan desainer Jason Wu. Dengan model X-strap di bagian depan dan desain yang trendy, jelly shoes berbahan premium ini dilengkapi dengan sole yang empuk dan ringan saat dipakai. Kamu bisa memadukannya dengan outfit berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Handbag

Selain sepatu, memilih tas yang tepat juga bisa mendukung penampilan kamu agar terlihat lebih stylish saat kembali bekerja. Pilihlah tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, desain yang simpel, dan warna yang netral sehingga cocok dikenakan bersama outfit apapun. Seperti handbag dari VNC berwarna taupe ini. Dilengkapi dengan handle strap, adjustable shoulder strap, dua kantong di bagian depan, dan pouch besar di bagian dalam membuat tas ini bisa muat cukup banyak barang namun tetap kece saat dipakai.

Itu dia beberapa fashion item yang wajib kamu punya untuk menyambut hari back to office nanti. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi ya, Blibli Friends! Seluruh produk tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan hanya di Blibli. Plus, saat ini kami juga punya diskon menarik untuk kamu, loh. Oh ya, selain tampil kece dengan pakaian, tas, dan sepatu, jangan lupa mengenakan make-up dan parfum favorit saat ke kantor, supaya kamu terlihat makin cantik dan fresh saat bertemu rekan kerja. Happy working, ladies!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya