me

5 Tips Perawatan Wajah Sebelum Tidur Agar Kulit Bersih Berseri

Sep 25, 2019.By Nadine
Bagikan

Ingin punya kulit wajah yang bersih berseri? Perawatan wajah sebelum tidur adalah salah satu hal wajib yang enggak boleh kamu lewatkan. Saat beristirahat di malam hari, kulit aktif melakukan peremajaan untuk memperbaiki sel-selnya. Agar proses itu bisa berjalan dengan lancar, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Tertarik untuk mencoba? Inilah 5 tips perawatan wajah sebelum tidur agar kulit bersih berseri.

Bersihkan wajah secara rutin agar selalu besih dan segar

Membersihkan wajah dengan formula andalah menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum kamu beristirahat. Senka Perfect Whip Clay Facial Foam mengandung white cocoon dan hyaluronic acid yang bisa membersihkan kulit secara mendalam dan mampu melembapkan sekaligus. Formulanya bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

CEK KOSMETIK BERKUALITAS DARI SENKA LAINNYA DI BLIBLI.COM

Jangan lupa untuk membersihkan wajah dari makeup

Kulit wajah butuh untuk “bernapas” setelah seharian tertutup riasan wajah dan juga keringat. Jika alpa membersihkan makeup, wajahmu bisa berjerawat dan bahkan menurunkan kinerja sel kulit. Formula makeup remover dari Senka ini diformulasikan tanpa alkohol, pewarna, maupun pewangi. Selain aman untuk kulit sensitif, produk milk cleanser ini juga berkhasiat menutrisi kulit dari dalam.

TEMUKAN PRODUK MILK CLEANSER LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Oleskan formula khusus untuk bagian tertentu pada wajah

Ada beberapa bagian tertentu di wajah yang membutuhkan perawatan khusus. Seperti area mata dan bibir yang memang lebih sensitif. Agar proses membersihkan wajah lebih lancar tanpa menimbulkan masalah lain, Senka All Clear Eye & Lip adalah solusi yang tepat. Formula pembersih wajah untuk area mata dan bibir ini bisa diandalkan untuk membersihkan wajah dari makeup yang tahan air dan lip tint. Selain lembut di kulit, pembersih ini juga enggak membuat kulit kering dan berminyak.

LIHAT PRODUK KOSMETIK KHUSUS MATA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Gunakan masker seminggu sekali untuk melembapkan wajah 

Enggak harus dilakukan setiap hari, merawat wajah dengan menggunakan masker setidaknya bisa dilakukan seminggu sekali. Kenapa merawat wajah dengan masker itu sangat penting? Masker berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah penuaan dini. Masker wajah dari Senka berikut ini misalnya dilengkapi dengan esensi pelembap yang kaya dan ekstrak collagen G. Masker wajah ini bisa diandalkan untuk meningkatkan kelembapan sehingga kulit wajah lebih halus, kenyal, dan bercahaya.

CARI TAHU PRODUK MASKER WAJAH YANG ADA DI BLIBLI.COM

Jangan lupa untuk membersihkan komedo 

Untuk mempermudah proses membersihkan wajah, kamu juga bisa menggunakan alat bantu yang berguna. Senka Portable Cleansing Sheet ini digunakan menghapus riasan yang berat, bahkan maskara waterproof sekalipun. Tisu pembersih ini juga bisa menghilangkan komedo hingga keratin yang bisa menganggu estetika wajah. Terbuat dari 100% katun khusus buatan Jepang, tisu pembersih ini juga mampu mengurangi kusam pada wajah.

CEK PRODUK PEMBERSIH KOMEDO LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah 5 tips perawatan wajah sebelum tidur agar kulitmu bersih berseri. Semua produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% original dan kamu bisa dapatkan pelayanan 24 jam. Yang paling penting, kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim. Tunggu apalagi, yuk segera belanja di Blibli.com.

Tag: