5 Sleeping Mask Terbaik, Bikin Kulit Glowing saat Bangun Tidur

Paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar rumah sehari-hari bikin kulit jadi rentan kering dan rusak. Belum lagi saat tidur, apalagi dalam ruangan ber-AC, kulit wajah jadi semakin kering. Tahukah kamu kalau jam tidur yang berlangsung sekitar 8 jam itu bisa jadi momen terbaik buat memanjakan, melembapkan sekaligus memperbaiki kondisi kulit wajah?

Dengan sleeping mask, bisa jadi solusi buat permasalahan wajahmu. Dan yang tak kalah penting, sleeping mask juga bisa mencegah penuaan dini di kulit wajah sekaligus bikin tampilannya jadi semakin cerah. Penting banget!

Berikut 5 sleeping mask terbaik yang punya segudang manfaat dari formula terpercaya buat kulit wajah kamu

Laneige Special Care Cica Sleeping Mask Masker

Photo by Instagram @laneigeid

Produk ini adalah masker penguat skin barrier, yang membantu meningkatkan kekuatan alami kulit demi menciptakan kulit yang lebih sehat dan bisa terbebas dari risiko iritasi berkat efek natural glow dari formula cica yang akan bekerja optimal sepanjang jam tidur.

Gunakan produk ini sebagai ritual terakhir skin care. Oleskan di ujung hidung, pipi, dahi dan dagu, lalu ke arah keluar dari bagian dalam wajah di semua kulit wajah. Tapi kalau kulit kamu masuk golongan sensitif dan kering, gunakan dua atau tiga lapisan. Setelah itu kamu akan merasakan efek yang menenangkan. Produk ini juga aman digunakan pada area leher. Jangan lupa mencucinya di pagi hari, saat kamu bangun tidur.

LENGKAPI KOLEKSI SKIN CARE KAMU DENGAN LANEIGE SPECIAL CARE CICA SLEEPING MASK MASKER, BELANJANYA DI BLIBLI.COM

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Photo by Instagram @garnierindonesia

Krim malam Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini hadir dengan kandungan bahan utama berasal dari alam, sari lemon dan ekstrak buah-buahan untuk membantu eksfoliasi intensif di malam hari saat kamu tidur.

Ekstrak Long Dan dan kandungan Vitamin C untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan dan mengurangi bintik hitam. Pagi hari saat bangun tidur, wajah kamu akan tampak lebih bersih dan bersinar. Aroma wanginya begitu lembut, sehingga tak mengganggu saat diaplikasikan di wajah menjelang tidur

Gunakan pada malam hari, sebelum tidur pada wajah yang telah menggunakan essence serum.

CEK KOLEKSI GARNIER LIGHT COMPLETE NIGHT YOGHURT SLEEPING MASK DI BLIBLI.COM 

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Photo by Instagram @pixycosmetics

Sleeping mask Pixy ini ini diklaim mampu bekerja secara intensif untuk membantu merawat kulit dengan menjaga kelembapan kulit agar terasa lebih halus, lembut, sekaligus menjadikan kulit lebih glowing di pagi hari. Melalui kandungan moisturizer agents, sleeping mask ini secara intensif meresap ke dalam lapisan kulit epidermis.

Selain itu, Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask juga mengandung Natural Whitening Complex, Yam Bean Extract dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap. Watery-gel yang ringan dan lembut berwarna putih susu dan cukup pekat, saat digunakan akan menimbulkan efek dingin yang segar. Formulanya cenderung mudah meresap dan enggak memberikan kesan lengket selama digunakan.

Aplikasikan di malam hari, sebelum kamu tidur dari area wajah hingga ke leher. Pijat area wajah dengan jari tengah dan telunjuk dengan gerakan memutar ke arah area yang berisiko keriput, seperti ujung mata, pipi, dan garis senyum sekitar bibir.

SEGERA MILIKI PIXY WHITE AQUA BRIGHTENING SLEEPING MASK. 

 

Bio-Hydra Aqua Sleeping Mask

Photo by Instagram @bioessence_sg

Satu lagi masker yang bekerja efektif saat kamu tidur di malam hari, yaitu Bio-Hydra Aqua Sleeping MaskFormulanya Bio Energy Complex di dalamnya memanfaatkan kandungan bahan-bahan pelembap untuk menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi.

Formulanya unik, yaitu tiga alga laut yang kuat untuk melembapkan dan bisa cepat diserap ke dalam kulit kamu, untuk memperkaya dan mengunci mineral alami dan nutrisi yang berlimpah. Diformulasikan dengan teknologi Aqua Release, yang formulanya berubah menjadi tetesan air yang langsung diserap dan dikunci ke dalam kulit sesaat setelah diaplikasikan.

Cara pakainya simple sekali. Aplikasikan ke seluruh bagian wajah, lalu tepuk lembut dan pijat. Untuk perawatan yang lebih intens, oleskan lapisan lebih tebal untuk mengisi kelembapan kulit sepanjang malam sebagai masker tidur

BURUAN BELI BIO-HYDRA AQUA SLEEPING MASK

Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

Photo by Instagram @innisfreeindonesia

Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask adalah jenis masker yang spesial manfaatnya saat diaplikasikan sepanjang jam tidur di malam hari. Formula andalannya adalah Anggrek Jeju yang berasal dari Korea Selatan. Anggrek Jeju sendiri merupakan tumbuhan yang diekstrak mulai dari akar hingga ke daun-daunnya dan mampu bertahan pada cuaca dingin di Korea. Kandungannya bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan agar kulit wajah menjadi lebih lembap, kenyal, elastism sekaligus mencerahkan dan meremajakan kulit wajah.

Tekstur Jeju Orchid Sleeping Mask Innisfree terasa lembut dan halus saat diaplikasikan pada kulit wajah. Gunakan Innisfree Sleeping Mask setelah pemakaian rangkaian krim malam, untuk hasil yang optimal. Tinggal usapkan secara merata di wajah sambil lakukan pijatan lembut dengan gerakan tangan memutar ke atas agar krim mudah diserap oleh jaringan kulit. Lanjutkan dengan tidur dan cuci wajah kamu dengan air bersih keesokan harinya.

MAU MERASAKAN MANFAAT INNISFREE JEJU ORCHID SLEEPING MASK? CEK PRODUKNYA DI SINI.

Sudah tahu kan manfaat sleeping mask buat kulitmu? Yuk, segera belanja sleeping mask yang sesuai jenis kulitmu di Blibli.com! Semua produk yang terdapat di Blibli.com dijamin 100% original. Kamu juga bisa menikmati free ongkos kirim lho. Tunggu apalagi? Klik Blibli.com sekarang!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY