me

5 Produk Gaming Paling Cocok untuk Bermain Valorant

Jun 17, 2021.By Kadek
Bagikan

pexels.com

Halo Sahabat Main, bagi kamu pecinta game Valorant  pastinya wajib punya produk gaming ini. Soalnya produk gaming ini bisa menunjang pengalaman bermain terbaikmu. Mau tahu apa saja produk gaming yang dibutuhkan? Simak artikel ini ya Sahabat Main!

  1. Samsung SR350 Series Gaming Monitor

Produk pertama yang wajib kamu miliki adalah monitor gaming Samsung LS24. Dengan lebar 24 inci ditambah kualitas gambar Full HD monitor gaming dijamin akan memanjakan visual kamu ketika bermain Valorant. Dilengkapi fitur desain bezel less juga semakin membuat kamu betah kalau main Valorant untuk waktu yang lama. Ukuran layar yang lebar juga dapat memperluas vision ketika sedang bermain game FPS seperti Valorant pastinya.

2. Redragon K530 Gaming Keyboard

Nah kalau kamu bermain game Valorant pastinya butuh keyboard gaming paling responsif. Redragon K530 ini bisa jadi pilihan terbaik kamu saat ini karena desainnya yang minimalis namun  kualitasnya nomor satu. Letak fungsi tombol dan kenyamanan menggunakannya juga menjadi salah satu alasan penting kamu harus punya keyboard gaming yang satu ini.

3. Logitech Pro X Superlight Gaming Mouse

Belum punya mouse gaming yang ringan namun tetap berkualitas? Logitech Pro X Superlight adalah rekomendasi terbaik di kelasnya. Sebab keunggulan mouse gaming ini yaitu karena bobotnya sangat ringan sehingga ketika kamu bermain Valorant akan lebih gesit. Selain itu desain yang simple namun tetap nyaman digunakan bagi kamu pemain Valorant sejati.

4. Logitech G733 Lightspeed Wireless RGB Gaming Headset

Suka salah kalau dengar suara lawan? Sudah saatnya kamu perlu ganti headset gaming berkualitas. Logitech 6733 Lightspeed Wireless RGB ini bisa jadi andalan kamu ketika bermain Valorant. Kalau pakai headset gaming ini dijamin kamu akan lebih nyaman dan mudah untuk menghadapi lawan-lawanmu di pertempuran. 

5. Verte Yuma Kursi Gaming

Kalau main Valorant kelamaan pasti pinggang suka mudah lelah. Nah kamu sebaiknya pakai kursi gaming yang didesain khusus untuk para gamers. Kursi Gaming Verte Yuma bisa kamu miliki dengan harga terjangkau namun kualitas tetap oke. Kursi gaming terbaik di kelas 1 jutaan rupiah ini memang paling laris di pasaran lho. Meskipun harganya cukup terjangkau namun desain dan kualitas kursi gaming ini tidak kalah dibandingkan dengan kursi gaming harga 3 jutaan rupiah ke atas nih Sahabat Main.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: