me

5 Inspirasi Outfit Hijabers Kekinian yang Bikin Kamu Makin Menawan

Feb 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Tampil trendi dan modis hukumnya wajib buat para cewek, termasuk wanita berhijab. Ada banyak cara yang bisa dipilih, sampe sampe kebingungan harus pakai outfit yang mana. Padahal sebenernya tinggal mix and match aja pake sedikit sense dan sentuhan, pasti bisa tampil kece di berbagai acara. Nah, kalau bingung cari inspirasi outfit buat hijabers, aku kasih rekomendasinya di sini ya!

Inspirasi Outfit Hijabers Kekinian

  1. Tampilan Chic and Cute Dengan Off White Blouse

Nah, inspirasi style hijab yang satu ini pas banget buat yang pingin tampil ke acara kasual. Tinggal mix and match Top Blouse Off White pake celana kulot plisket buat tampil modis setiap harinya. Kalau aku sih biasanya pakai look ini buat acara santai atau aktivitas luar ruangan. Materialnya yang terbuat dari cotton bikin nyaman seharian dan gak gampang kepanasan.

  1. Tunik Cantik dengan Aksen Pita yang Menawan

Kalau pengen ke acara formal, OOTD yang satu ini bisa bikin overall look-mu jadi makin keren. Bisa banget tampil cantik pake detail motif floral yang ada di tunik ini. Warna tunik yang pink soft dengan campuran army green bisa dipaduin sama rok atau celana yang warnanya lebih bright. Dijamin deh tampilanmu lebih cantik!

  1. Style Hijab Casual Dengan Outer

Ide yang selanjutnya bisa banget dijadiin referensi biar nggak bingung mix and match outfit kekinian. Simpel aja lho! Bisa pilih T-Shirt atau blouse, terus pakai baggy pants dan outer. Terus, kombinasiin pake hijab pasmina sesuai sama warna outer. Buat alas kakinya pilih aja sepatu kets yang bikin tampilan lebih edgy dan fashionable.

  1. Tampil Anggun Memakai Long Dress

Biasanya hijaber ada yang nggak suka pakai celana dan milih pake long dress karena lebih nutup aurat. Biarpun pakai dress masih bisa tetep tampil santai dan nggak ribet. Desain dress yang satu ini bisa banget dipakai waktu dateng ke acara formal maupun casual karena motif abstrak yang ada di long dress ini.

Apalagi long dress ini lebih cantik pake detail pita yang ada di bagian tengah. Bikin lebih anggun yang make dong. Pitanya yang berkerut bikin tampilan tampak lebih ringan dan trendi dalam satu waktu. Biar gak bosan bisa pilih hijab warna green pattern yang bikin seger penampilanmu.

  1. Tunik Multi Pattern yang Keren

Kalau pingin tampilan lebih playful dan menarik, coba deh pakai tunik yang satu ini. Tampilannya yang multi pattern, siap bikin stylemu jadi lebih menarik. Model tunik yang satu ini cocok banget di pakai di momen kasual. Siap siap deh buat nyuri perhatian banyak orang.

Itu dia outfit hijabers kekinian yang bisa dicoba buat tampilan lebih trendy dan cantik. Kalau pingin upgrade outfit kekinian, aku sarananin buat langsung cek di Blibli. Ada produk Morikuru series yang nawarin diskon up to 20%. Buat kamu yang pingin dapetin extra diskon 5% bisa banget kok. Pake aja kode promo RM-5 waktu check out belanjaanmu!

Tag: