me

5 Benda Ini Bisa Menyelamatkan Penampilanmu Saat Liburan

Jun 23, 2019.By Nadine
Bagikan

Saat liburan, pasti acara berfoto akan masuk ke dalam agenda kamu. Jadi senantiasa tampil gaya sudah pasti juga menjadi prioritas, kan? Sayangnya, seringkali keterbatasan ruang dalam koper bisa bikin kamu sulit menentukan barang apa saja yang perlu dibawa saat berlibur. Ini dia lima produk fashion pilihan Blibli.com yang akan dapat menyelamatkan penampilan kamu saat di kala liburan.

Outerwear Berdesain Unik

T-shirt putih polos kasual atau sun dress longgar akan seketika terlihat lebih spesial ketika dikenakan bersama outer wear dengan desain yang tidak biasa. Cukup kenakan jaket di atas busana kasualmu dan kamu siap pergi makan malam di tempat yang lebih formal. Seperti blus dari Oline Workrobe berikut ini. Jaket kimono berbahan semi wool ini dedesain sangat chic dengan notch lapel, aksen strap, dan detail cutting yang asimetris. Cukup ringan untuk siang hari dan tetap dapat menahan cuaca dingin saat malam.

LIHAT KOLEKSI OLINE WORKROBE LAINNYA DI SINI

Celana Palazzo Bermotif

Salah satu benda yang bisa menjadi andalan dalam bergaya adalah celana palazzo dalam bahan lembut dengan motif menarik. Celana yang satu ini tidak akan banyak memakan tempat di dalam koper namun dapat memberikan efek maksimal untuk penampilan. Lirik Kassia Pants dari Kami dalam warna hijau muda yang cantik berikut ini. Kamu bahkan bisa mengenakan celana panjang ini bersama baju renang one piece berdetail ruffles saat pergi makan siang santai selama liburan di Bali. Nyaman dan stylish!

Tas Mini Multifungsi

Saat liburan, kayaknya nggak mungkin, deh, bawa aneka tas untuk setiap keperluan. Jadi jatuhkan pilihan pada tas yang dapat digunakan saat santai atau untuk acara yang lebih formal. Seperti Pineball Wrist+ Sling Bags dari S.rw ini. Dapat dikenakan dengan cara diselempang atau dijinjing, tas mungil ini tetap menggemaskan untuk dibawa ke menyusuri pasar lokal tradisional atau saat mendatangi beach club paling hits untuk menikmati sunset. Ukurannya pun medium sehingga masih sanggup membawa keperluan harian kamu.

Sandal Beraksen Payet

Bagaimana caranya memadukan kenyamanan dengan gaya? Sandal dengan aksen payet adalah jawabannya. Mader meluncurkan Crossover MXB Sandal yang sangat chic. Terbuat dari kulit asli, sandal ini memiliki detail payet yang dibentuk bunga dalam warna biru cerah. Selipkan sandal ini dan penampilanmu akan langsung terangkat seketika! Karena detailnya yang cukup mewah, sandal ini dapat kamu bawa ke pinggir kolam renang hingga tempat brunch yang seru. Hemat barang bawaan tapi tetap gaya!

Scarf Lebar Bergambar

Jangan pernah pergi liburan tanpa membawa selembar scarf lebar di dalam tas. Karena benda yang satu ini dapat menyelamatkan kamu dalam perkara dandan, lho! Salah satu yang bisa dicoba adalah Berrybenka Anrita Martha scarf. Terbuat dari bahan halus serupa silk, scarf ini akan mempermanis gaya kasual sehingga terlihat lebih mewah. Atau gunakan sebagai aksesori rambut yang dapat pula menghalau panas matahari,

Nah, tunggu apa lagi? Lengkapi semua keperluan fashion kamu untuk menyambut liburan hanya di Blibli.com. Dengan layangan ongkos kirim gratis serta pembayaran yang aman dan terpercaya, kini kamu bisa dengan mudah memperoleh produk fashion terkini hanya dengan satu klik.

Tag: