me

4 Senjata Paling Mematikan di Free Fire

Oct 04, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, Masih bingung kira-kira senjata apa sih yang enak buat ngalahin musuh? Pada artikel ini admin akan membagikan 5 rekomendasi senjata mematikan di Free Fire untuk Sahabat Main pastinya.

  • SPAS12
Photo via Fesportsku.com

Model senjata shotgun ini memang terkenal karena memiliki damage terbesar di antara senjata sejenis. Meskipun tidak cocok untuk digunakan dalam menembak target jarak jauh namun senjata ini sangat luar biasa apabila kamu gunakan untuk close combat. Hanya perlu menembak dengan tepat 2-3 peluru maka musuh akan kalah.

  • AWM
Photo via Fesportsku.com

Jika berbicara soal pertempuran jarak jauh, senjata AWM ini memang tidak ada tandingannya. Bayangkan saja kamu bisa terkena knock down hanya dengan satu kali tembakan saja. Sangat mengerikan bukan? Tapi tentunya harus memiliki aim yang presisi saat menggunakan senjata ini supaya kamu dapat mengenakan musuh.

  • SCAR
Photo via Fesportsku.com

Pertarungan jarak menengah memang sangat kerapkali terjadi dalam permainan Free Fire. Maka tidak heran apabila banyak para pemainnya yang memilih menggunakan senjata SCAR sebab memiliki damage yang lumayan besar untuk senjata sejenisnya, selain itu recoil yang dikeluarkan dari senjata tidak begitu sulit sehingga dapat dengan mudah mengalahkan lawan.

  • AK47
Photo via Fesportsku.com

Senjata ini sudah sangat terkenal tidak hanya dalam permainan battle royale namun juga dalam permainan FPS lainnya. Tidak salah jika para pemain banyak yang memfavoritkan senjata yang satu ini, selain itu damage yang diberikan ke lawan juga tidak main-main yaitu sebesar 61 poin. Sangat tidak heran banyak player FPS maupun battle royal yang menggunakan senjata ini meskipun memiliki tiingkat kesulitan tinggi untuk memakainya namun damage yang dihasilkan besar.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain. Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: