me

4 Produk Yang Bikin Wajah dan Body Makin Kinclong

Feb 15, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pixabay.com

Sekarang, aktivitas lebih banyak aku jalanin di rumah. Tapi bukan berarti aku jadi harus berhenti ngerawat diri. Yang ada malah aku makin rajin perawatan. Selain buat bikin wajah dan body makin kinclong biar makin disayang suami, aku jadi ngerasa lebih bersih dan aman dari resiko virus-virus berbahaya. Ini produk perawatan yang biasa aku pakai.

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit

  1. Body Foam

Body foam cair gini pastinya lebih aku prefer buat perawatan diri di masa sekarang. Soalnya sabun cair yang ada di dalem kemasan ketutup rapet nggak gampang terkontaminasi bakteri, jadi lebih higienis. Pakenya juga lebih praktis buat diaplikasiin ke badan dibandingin sabun batang. Apalagi busanya lebih banyak.

Body foam ini bisa ngangkat semua kotoran dan bakteri yang nempel di badan selama aktivitas. Jangan salah, kuman dan bakteri itu bisa ada di mana mana biarpun kita cuma diem di rumah seharian. Jadi wajib banget mandi minimal 2 kali sehari pake body foam kaya gini. Sambil bersihin badan dari kuman dan bakteri, bisa bikin body makin mulus dan lembut juga.

  1. Cleansing

Buat perawatan wajah, pastinya aku gak pake sabun buat badan dong. Step by step perawatan wajah pastinya lebih kompleks, nggak cuma sabun doang. Sebelum cuci muka, aku bersihin wajahku pakai cleansing oil dulu.

Biarpun nggak pakai make up, cleansing oil juga tetap diperluin buat bersihin kotoran atau debu yang nempel di wajah. Pembersih jenis cleansing oil gini bisa dipake buat ngatasin macem-macem masalah kulit, kayak kulit kering, kulit kusam, juga komedo. Kalau muka udah bersih, produk perawatan yang berikutnya diaplikasiin bisa lebih ngeresap di kulit.

  1. Sunscreen

Tabir surya atau sunscreen emang wajib banget deh dipake sebelum keluar rumah. Tapi gimana kalau semua aktivitas cuma dijalanin di rumah? Yang aku tau, kalo pake sunscreen tetap nggak boleh dilewatin. Soalnya, biarpun gak langsung kena sinar matahari, UV bisa tetep masuk lewat pintu, jendela, atau sela-sela yang lain. Udah gitu, layar dari perangkat yang kita pake juga tetep ngeluarin radiasi yang sama kayak sinar UV. Jadi aku tetep make sunscreen biarpun cuma di rumah aja.

  1. Pore Pack

Buat bersihin komedo, pore pack ini jadi solusi instan buat aku. Cara kerjanya mirip plester, tinggal dilekatin aja di area hidung, abis itu dicabut deh. Seketika tuh kotoran, komedo hitam, dan rambut halus di lapisan kulit teratas langsung kecabut. Tapi aku saranin kalau pakai pore pack gini gak boleh sering-sering ya, friends. Sekali aja selama seminggu, jangan lebih. Biar hasilnya optimal, basahin dulu muka pake air anget kurang lebih selama 5 menit biar pori-pori kebuka. Jadi, komedo yang nempel di muka bisa keangkat sempurna.

Biar lagi di rumah aja, aku tetep ngejalanin perawatan buat dapetin kulit yang cantik dan glowing. Buat yang lagi nyari produk perawatan kulit, lagi ada banyak promo dari Kao di Blibli.com. Mulai dari sabun badan, sabun wajah, masker mata, semuanya lagi diskon di bulan penuh cinta ini. Bahkan, bisa belanja sesuai kota tempat tinggal supaya barangnya lebih cepet sampe, dan pastinya GRATIS ONGKIR!

CEK PROMONYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya