me

4 Pemain Free Fire Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Sep 21, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via ff.ganera.com

Halo Sahabat Main, kamu belum tahu ya beberapa pemain profesional Free Fire ini banyak disebut sebagai pemain terbaik asal Indonesia hingga saat ini. Kira-kira siapa saja pemainnya? Simak selengkapnya di artikel ini ya.

  • Letda Hyper

Siapa yang tidak kenal dengan sosok satu ini, ia memiliki ciri khas ketika memakai senjata model MP40, Letda Hyper memang dikenal sebagai pemain yang sangat agresif ketika berada di medan tempur. Pemain Bigetron Esports ini seringkali ditakuti oleh lawan-lawannya ketika sedang berhadapan dengan dirinya karena kemampuan yang dimilikinya.

  • Dyland Pros

Pemain asal Indonesia yang juga dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain Free Fire adalah Dyland Pros. Meskipun dikenal sebagai youtuber gaming namun kemmapuannya dalam bermain game Free Fire tidak perlu di ragukan lagi, bahkan ketenarannya tersebut tidak hanya sebatas di turnamen nasional saja namun juga sudah dikenal oleh khalayak dunia. Pengalamannya dalam bermain Free Fire menjadi kunci kesuksesan pemain hebat yang satu ini.

  • ONIC Amek

Tidak hanya pernah meraih gelar predator di FFML Season 2, ONIC Amek juga dikenal tidak pandang bulu apabila sudah bermain di medan tempur. Pasalnya ONIC Amek bahkan mampu mengoleksi hingga 118 kill hanya dalam satu turnamen, angka yang tidak sedikit untuk didapatkan dalam 1 turnament namun Onic Amek berhasil membuktikannya. Sesuatu yang hebat bukan? 

  • EVOS  MR 05

Menjadi salah satu pemain andalan dari EVOS Capital, MR 05 memang sudah diakui karena memiliki skill di atas rata-rata pemain nasional pada umumnya. Bahkan MR 05 dijuluki sebagai rusher terbaik dalam ajang kompetisi Free Fire Indonesia. Dengan pengalaman dan skill yang ia miliki pastas saja MR 05 sangat diandalkan timnya dalam tournament.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: