me

4 Merek Kacamata Kece buat Menunjang Penampilan Sehari-Hari

Oct 10, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Jaman sekarang, fungsi dari kacamata sudah bukan sekedar alat bantu melihat saja, tapi juga buat menunjang penampilan. Banyak orang yang memakai kacamata buat bergaya di kesehariannya supaya makin pede dalam berbagai aktivitas. Nah, buat kamu yang pengen punya kacamata gaya, ada beberapa rekomendasi merek kacamata gaya yang bisa kamu beli. 

  1.     I-Glasses

I-Glasses jadi salah satu brand kacamata yang digandrungi banyak orang. Desainnya yang minimalis jadi salah satu keunggulan produk-produk dari brand ini. Selain keren, kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat dari kacamata I-Glasses yang lensanya dilengkapi anti radiasi dan anti UV.

  1.     O.W.L

Brand O.W.L lagi naik daun banget di kalangan pemakai kacamata dalam beberapa tahun belakangan. Produk ini mengandalkan desain yang ciamik dan juga material plastik kuat untuk penggunaan harian. Lensa yang digunakan di kacamata keluaran O.W.L juga sudah dipertipis jadi bikin produknya tambah kece saat dipakai!

  1.     MANGO

Sebagai brand eyewear internasional, produk-produk kacamata keluaran MANGO sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Brand asal Spanyol ini dikenal punya koleksi frame kacamata mantep yang bisa menunjang semua gaya berpakaianmu dan cocok digunakan di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam.

  1.     Giordano

Giordano juga tidak mau kalah dalam persaingan kacamata gaya. Eyewear yang dirilis oleh brand asal Hong Kong ini mengambil konsep vintage yang berkelas. Kacamata Giordano juga kelihatan mewah buat dipakai, sehingga bakal meningkatkan rasa percaya dirimu saat berpenampilan menggunakan kacamata.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kacamata gaya buat kamu! Jadi, yang mana kacamata incaranmu? Yuk, cari dan belanja kacamata gaya di Blibli aja!