me

4 Mainan Lucu Ini Paling Cocok untuk Anak Perempuan  

Jul 09, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via freepik.com

Halo Sahabat Main, bagi kamu yang lagi mencari mainan lucu untuk anak perempuan kali ini admin akan berikan 4 rekomendasi terbaik nih. Simak informasi lengkapnya di bawah ya.

  1. Scooter 609 SHP Toys

Siapa sih yang engga ingin punya mainan scooter  yang satu ini? scooter ini pastinya cocok banget buat anak perempuan. Soalnya warna pink dikombinasikan dengan gambar karakter kuda pony pada badan scooter pasti membuat kamu ingin memilikinya. 

2. Angel Girl Princess Dance Daymart

Mainan cantik ini bukan hanya indah penampilannya Sahabat Main. Perlu kamu tahu bahwa boneka ini juga dilengkapi dengan lagi “Let it go” lho. Nah bagaimana kamu pasti tertarik untuk memainkannya bukan? Jadi tunggu apa lagi segera cek mainan lucu ini hanya di Blibli.com.

3. Toys Make Up Girl Frozen

Tampil cantik seperti Elsa dan Anna di film animasi “Frozen”? Sekarang kamu bisa merias dirimu dengan perlengkapan make up  dari “Frozen” ini Sahabat Main. Dapatkan segera Toys Make Up Girl Frozen hanya di Blibli.com.

4. Slyvanian Families Town Girl Toy Poodle

Bagi kamu yang suka bermain boneka lucu kali ini ada poodle yang  imut menantimu. Iya namanya Slyvanian dari keluarga desa yang pastinya lucu banget dan cocok untuk menemani harimu agar selalu cerah dan menyenangkan.

Sahabat Main kamu masih suka bingung kalau ingin belanja hemat produk gaming dan toys? Tentu di Blibli.com pastinya, karena akan ada banyak voucher diskon gratis hanya dengan bergabung di discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Ayo dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com!  

Tag: