me

4 Laptop on Budget yang Pas Buat Kantong Mahasiswa

Feb 24, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via pexels.com

Bingung mau cari laptop kuliah yang on budget? Gak usah khawatir, soalnya udah banyak merek merek yang nawarin harga yang gak bakal nguras kantong dengan spesifikasi yang lumayan gede. Nah, disini saya mau rekomendasiin laptop apa saja yang sesuai sama kantong mahasiswa. Biar dapat harga yang lebih miring lagi, kamu bisa cek di platform blibli.com.

Rekomendasi Laptop on Budget Buat Mahasiswa

  1. Laptop ASUS X441MA-GA031T

Laptop pertama yang saya rekomendasiin pertama yaitu ASUS X441MA. Gimana engga bikin cocok, harga segitu udah pake SSD 512 GB dengan RAM 4GB. Yang lebih wow lagi, kamu juga bisa dapetin performa yang cukup buat komputasi dasar sehari-hari.

Kalau soal sistem operasi dan lain lainnya, ASUS X441MA-GA031T udah nawarin sepaket sama Windows 10 Home x64 + Microsoft Office and Student 2019 yang asli lho. Pastinya ini jadi nilai menarik buat kamu yang masih ngampus. Laptop on budget, tapi performanya mantep.

  1. Laptop HP 14s dk1122AU

Kalau ASUS punya seri X441MA yang friendly sama rekening, HP juga nawarin produk yang sama dengan processor AMD Athlon Golf. Laptop ini juga udah dilengkapin sama Windows 10 Home Office & Student 2019. Yang menarik dari laptop ini desainnya cukup tipis, jadi cocok banget buat mahasiswa yang suka ngerjain tugas di manapun.

  1. Laptop LENOVO IDEAPAD 3 Tipe DQID

Nah, kalau laptop ini sih pilihan saya. Soalnya harga bersahabat banget. Cuma harga segitu udah dapetin spek yang nggak kalah gahar, dengan 4 GB RAM, plus 256 SSD dan processor AMD. Cocok banget buat ngerjain tugas sambil nyari kerjaan sampingan buat jajan dan bayar kosan.

  1. Laptop ACER Tipe A314-32-C6KM

Masih ragu pilih yang mana?  Saya bikin bingung sekalian aja deh. Coba cek ACER seri terbarunya A314-32-C6KM. Laptop ini udah dilengkapin sama spek yang cukup mumpuni buat kebutuhan sekolah atau mahasiswa. Processornya udah pake Intel Celeron quad core N4120.

Nah, kalau spek storagenya sih nggak jauh beda sama Lenovo Ideapad 2 DQID, yaitu 256 SSD dengan RAM 4 GB. Laptop ini juga sudah support HDMI port dan USB 3.0 port. Mantep banget kan? Jadi langsung aja angkut ke keranjang dan check out buat dapetin promo menariknya.

Itu dia rekomendasi laptop on budget yang pas banget buat kantong mahasiswa. Buat kamu yang ngebet banget pingin upgrade laptop terbaru pake storage SSD, langsung check out aja di Blibli sebelum kehabisan promonya. Tinggal pake kode promo MANTAP-FEB udah bisa dapetin diskon up to 150 ribu. Plus bisa pilih laptopnya di lokasi yang lebih deket dari tempat kamu tinggal, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, sampe Sumatera. Jadi gak bakalan berat di ongkir. Yuk langsung cek halaman promonya

PROMO LAPTOP MANTAP HARGA BERSAHABAT!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya