4 Alesan Kenapa Harus Beli Sepatu Nike Ketimbang Yang Lain

Photo via pixabay.com

Buat urusan sepatu, aku dari dulu selalu milih Nike. Udah sempet nyoba brand-brand sepatu yang lain, tapi tetep aja rasanya kurang pas di kaki. Jadi ujung-ujungnya aku balik lagi ke brand sepatu kesayangan aku ini. Dari mulai sepatu olahraga, sampe sepatu buat ngeceng, aku pake Nike semua. Kenapa? Alesannya banyak banget, tapi aku bakal ngasih 4 poin kenapa mendingan beli Nike aja.

Keunggulan Sepatu Nike Air Dibanding Merk Lainnya

  1. Enteng
NIKE Men Sportswear Wearallday Sepatu Olahraga Pria
NIKE Men Sportswear Wearallday Sepatu Olahraga Pria

Sepatu kalo berat bikin mager dan gak nyaman kalo dipake buat jalan. Sejauh yang aku rasain, semua produk sepatunya Nike tuh enteng banget udah kaya lagi nyeker. Mau dipake buat olahraga atau aktivitas sehari-hari juga enak dipakenya, gak perlu ngeluarin tenaga ekstra pas buat langkahin kaki.

  1. Empuk dan Nyaman
NIKE Women Sportswear Air Max Excee Sepatu Olahraga Wanita
NIKE Women Sportswear Air Max Excee Sepatu Olahraga Wanita

Gak cuma ringan, sepatu Nike juga berasa empuk dan nyaman banget pas dipake. Udah gitu, sepatu yang model Air Max gini didesain buat nyerap efek benturan, jadi kecil kemungkinan buat kaki cidera dan ngebantu yang make ngerasa aman dan nyaman. Soalnya bagian otot sampe sendi kaki kelindungin sempurna. Bantalan sepatunya gak bikin kaki pegel berlebihan pas dipake.

  1. Awet
NIKE Men Sportswear Atsuma Sepatu Olahraga Pria
NIKE Men Sportswear Atsuma Sepatu Olahraga Pria

Pas beli emang kerasa mahal di awal. Tapi kalo dari pengalaman aku dulu pas beli sepatu yang murah, gampang banget rusaknya. Ujung-ujungnya setaun aku bisa beli sampe 3 sepatu cuma gara-gara rusak. Pas aku hijrah ke Nike, biar harganya 2-3 kali lipat, sampe 2 taun pun masih enak dipakenya. Jadi sebenernya sama aja kalo ngomongin harga.

  1. Serbaguna
NIKE Unisex Sportswear SB Air Max Janoski 2 Sepatu Olahraga
NIKE Unisex Sportswear SB Air Max Janoski 2 Sepatu Olahraga

Fungsinya sih sama sama buat alas kaki, tapi perlu diinget kalo beda aktivitas perlu sepatu yang sesuai. Kalo buat lari, ya pake sepatu lari. Main basket pake sepatu basket, dan seterusnya. Nah, enaknya sepatu Nike buat aku adalah selain dipake olahraga, aku bisa pake sepatunya buat jalan-jalan atau nongkrong juga, dan gak bikin malu pas pake. Soalnya punya model yang keren-keren, desainnya juga trendy.

NIKE Men Sportswear SFB Mountain Undercover Sepatu Olahraga Pria
NIKE Men Sportswear SFB Mountain Undercover Sepatu Olahraga Pria

Misalnya, sepatu basket ini oke banget nih pas dipake main basket. Tapi dipake buat nongkrong seharian juga tetep asik karena modelnya keren.

NIKE Men Sportswear Skateboarding Charge Canvas Premium Sepatu Olahraga Pria
NIKE Men Sportswear Skateboarding Charge Canvas Premium Sepatu Olahraga Pria

Atau sepatu skate ini, meskipun aku gak hobi skateboarding, aku pake ini buat sehari-hari juga tetep kece.

Jadi, buat yang mau beli sepatu baru, aku nyaranin banget untuk milih Nike. Gimana enggak, soalnya sepatu ini gak sekedar keren pas dipake aja, tapi juga aman dan nyaman di kaki. Biar gak perlu keluar rumah buat nyari model sepatu Nike yang cocok, coba aja langsung cek Blibli.com udah pasti barangnya ori, bukan kaleng-kaleng. Ada banyak penawaran dan pilihan sepatu dan juga sportswear lainnya kaya baju, kaos kaki, sampe tas dari Nike yang bisa langsung dicek di link berikut.

PRODUK NIKE DI BLIBLI.COM, DIJAMIN ORI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY