me

3 Idol Korea Tercantik! Bias Kamu Ada Gak? 

Jun 21, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Annyeonghaseyo Blibli Friends! Siapa disini yang selalu ingin tampil cantik? Pokoknya apa pun dilakukan supaya bisa tampil cantik, seperti belajar mengenai perawatan untuk kulit, tata rambut, hingga tata busana. Pokoknya kalau bisa dikira idol Korea Selatan deh hahahaha. Tapi kalau kita ngomongin tentang kecantikan para idol Korea Selatan, kayaknya sih obrolan ini gak bakalan ada habisnya deh. Soalnya mereka semua pada cantik, imut, dan memiliki pesonanya tersendiri di hati para penggemarnya. 
Hallyu Zone
Tapi kalian tau gak sih, ternyata dalam satu dekade ini terdapat 3 artis Korea Selatan yang dinobatkan paling cantik sedunia oleh TC Candler loh! 

Jamkkanman (잠깐만) BliMin! TC Candler itu apa sih?  

Tenang BliMin Bakalan kasih tau kamu! TC Candler dapat dikatakan sebagai sebuah platform internasional yang membagikan nominasi Perempuan Tercantik atau Laki-Laki Tertampan di dunia. Platform yang sudah ada sejak tahun 1990 ini awalnya diketahui sebagai proyek kecil, namun saat ini platform tersebut sudah berkembang lebih pesat lagi. Selain popularitas semata, kriteria yang dijadikan patokan oleh TC Candler dalam memberikan predikat adalah keanggunan, semangat keceriaan elegan, orisinalitas, kharisma, kecerdasan dan juga keberanian. 

Dari kriteria yang sudah dibagikan, kalian bisa tebak gak sih siapa 3 Idol Korea Selatan yang berhasil mendapatkan gelar menjadi peringkat no.1 Perempuan Tercantik menurut TC Candler? Tanpa lama-lama lagi berikut listnya!

1. Nana (After School)

source: marieclairekorea.com

Siapa di sini yang sudah tau Nana? Dia merupakan vocalist serta rapper di girl group After School loh. Bagi kalian yang belum tahu, After School merupakan girl group yang dinaungi oleh Pledis Entertainment dan masuk kedalam bagian second generation girl group. Memang kecantikannya Nana sudah sering dibicarakan oleh masyarakat Korea pada masa itu. Pemilik nama asli Im Jin Ah ini berhasil menyabet gelar Wanita Tercantik di Dunia pada tahun 2014 dan 2015 oleh TC Candler. Memang daebak (대박) ya mbak Nana ini hihihi

2. Tzuyu (TWICE)

source : https: instagram.com/twicetagram/

Siapa nih yang masih suka bingung cara baca nama Tzuyu? Hahaha sama kayak BliMin dong ya suka bingung bacanya apa, tapi kalau Tzuyu diberikan predikat Wanita Tercantik oleh TC Candler pada tahun 2019 sih gak bingung ya. Soalnya visual maknae Twice ini tuh memang benar-benar mempesona loh! Anggota girl group besutan JYP Entertaiment ini memang sering mendapatkan perhatian dari berbagai fandom loh karena kecantikannya.  

3. Lisa (BLACKPINK)

source: https: instagram.com/lalalalisa_m/

Kalau dari namanya aja sih sudah gak heran ya kenapa Lisa bisa masuk menjadi Wanita Tercantik di Dunia pada tahun 2021. Siapa sih yang gak tau dan gak terpesona oleh Lisa? Memang maknae, dancer, sekaligus rapper andalan BLACKPINK ini sudah mendapatkan perhatian dari seluruh dunia. Bukan hanya masyarakat biasa saja, banyak atlit hingga artis pun menyukai Lisa BLACKPINK. 

Sekarang kamu makin tahu deh informasi seputar idol K-pop! Buat kamu yang mau fangirling atau fanboying, mendingan beli perlengkapannya di Blibli aja!  Selain itu kamu juga bisa mencari produk Korea kesukaan kamu loh!  

Temukan beragam koleksi terbaik buat para pecinta Korea dan pernak-pernik NCT hanya di Hallyu Zone Festival seperti promo K Food, K Beauty, KPOP Merch, K Fashion, dan cashback lainnya. Cuss, checkout sekarang juga! 

BELANJA PRODUK KOREA DI BLIBLI 

Berikut BliMin berikan rekomendasi produk Korea untuk kamu 😉

  • BLACKPINK – HOW YOU LIKE THAT + POSTER
BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT + POSTER

  • TWICE – Light Band kit
Nacific Super Clean Foam Cleanser 50ml

  • MARHEN J AMBER Macaron Pink Berry 
MARHEN J AMBER Macaron Pink Berry

Tag: