Kendala tagihan

Jika produk yang kamu beli harus diretur/dikembalikan namun kamu sudah melakukan pelunasan tagihan, maka kami akan mengalokasikan dana kamu untuk membayar tagihan PayLater lainnya (kalau ada).

Jika tidak ada tagihan lain, maka dana kamu akan dikembalikan melalui transfer rekening. Kami akan meminta nomor rekening kamu serta bukti transfer pembayaran tagihan.

Dana refund akan ditransfer ke rekening kamu dalam waktu 3 hari kerja dan kamu juga akan menerima pemberitahuan saat dana refund kamu sudah selesai ditransfer oleh Indodana.

Kamu bisa mengubungi Customer Care Blibli dan meminta informasi virtual account yang dapat kamu gunakan untuk membayar tagihan PayLater kamu.

Periksa lagi riwayat transaksi dan daftar pesanan kamu dan pastikan kembali transaksi tidak dikenal. Jika kamu tidak merasa menggunakan PayLater, silakan hubungi Customer Care Blibli untuk mendapat bantuan.

Notifikasi tagihan muncul pada halaman PayLater kamu untuk membantu kamu mengingat pembayaran yang harus kamu lakukan sehingga kamu dapat membayarkan tagihan tepat waktu.

Jika kamu melakukan pembayaran penuh untuk tagihanmu pada bulan tersebut, maka limit kamu akan kembali dalam waktu 1 jam. Namun, jika kamu melakukan pembayaran sebagian dari total tagihan, maka limit kamu akan kembali setelah kamu melunasi sisa tagihanmu di bulan tersebut.

Apabila tagihan masih belum berubah, mohon hubungi Customer Care Blibli untuk dapat ditindaklanjuti.