me

Panduan Wisata Devoyage Bogor: Rute, Kegiatan, dan Daya Tarik

May 06, 2024.By
Bagikan

Simak panduan wisata Devoyage Bogor pada artikel ini, yuk! / hotelier.id

Wisata Devoyage Bogor — Bogor merupakan salah satu kota yang diminati banyak wisatawan untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Nggak heran kalau setiap weekend atau hari libur, kota Bogor selalu padat oleh para pengunjung lho. Selain memiliki cuaca yang sejuk dan pemandangan yang indah, Bogor memang memiliki banyak tujuan wisata yang bisa dikunjungi oleh para pengunjung lho, salah satunya wisata Devoyage Bogor.

Salah satu destinasi wisata yang sedang naik daun di kota hujan itu adalah Devoyage Bogor. Apakah Blibli Friends sudah familiar dengan tempat wisata ini? Bagi pecinta tempat foto estetik dan instagramable, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu. Nah, pada artikel ini akan dibahas khusus tentang panduan wisatanya untuk memudahkan Blibli Friends.

Baca Juga: Kunjungi Tempat Ini Saat Kamu Berwisata ke Bogor!


Tentang Wisata Devoyage Bogor

djavatoday.com

Devoyage Bogor adalah tempat wisata yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence,Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam waktu sebentar saja, wisata yang memiliki luas sekitar 1.5 hektar ini sudah menjadi salah satu tempat hits di Kota Bogor. Destinasi ini menawarkan konsep yang cukup unik dan diminati oleh kalangan muda yaitu landmark terkenal di Eropa.

Devoyage Bogor mengusung tema yang cukup unik daripada taman lainnya karena dirancang khusus sebagai tempat yang instagramable. Jika kamu berkunjung ke Devoyage Bogor, maka kamu akan menjumpai banyak miniatur-miniatur yang terinspirasi dari landmark ala Eropa.

Bagi kamu yang lagi cari tempat hits dan bisa dijadikan tempat wisata keluarga, maka Devoyage Bogor ini bisa jadi pilihan yang bagus. Selain bisa menikmati banyak miniature ala Eropa yang ada di dalamnya, kamu juga dapat melakukan foto yang instagramable untuk diupload di media sosial lho. Tempat wisata Devoyage Bogor sangat aman dan memiliki fasilitas lengkap untuk pengunjung.

Di Devoyage Bogor, terdapat sekitar 150 spot foto menarik untuk para pengunjung wisata. Terdapat wahana permainan yang dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung tempat wisata ini. Devoyage Bogor menjadi tempat wisata terjangkau yang menawarkan banyak hal-hal menarik untuk para pengunjungnya.

Rute Menuju Lokasi

orami.co.id

Apakah Blibli Friends tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Devoyage Bogor? Sebelum mengunjunginya, kamu wajib tahu gimana sih rute yang bisa dilakukan untuk menuju tempat wisata yang lagi hits ini. Lokasi Devoyage Bogor sebenarnya cukup strategis dan bisa dijangkau dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan dengan aman lho.

Devoyage Bogor terletak nggak jauh dari tempat wisata hits lainnya yaitu The Jungle Water Adventure. Tempat wisata ini terletak di sebelah selatan Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 6 km saja. Blibli Friends bisa mengakses tempat wisata Devoyage Bogor dari tempat strategis lainnya seperti Stasiun Bogor.

Dari Stasiun Bogor lanjutkan perjalanan ke Jalan Raya Ciomas kemudian ke arah Jalan Aria Surialaga. Teruskan saja perjalanan sampai ke Jalan Pahlawan lalu belok ke arah kanan menuju Jalan Dreded. Blibli Friends tinggal melanjutkan perjalanan sampai ke kawasan Bogor Nirwana Residence untuk sampai ke Devoyage Bogor.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Devoyage Bogor

facebook.com/devoyagebogor

Wisata Devoyage Bogor menyediakan berbagai fasilitas menarik yang memungkinkan Blibli Friends untuk melakukan berbagai kegiatan menarik lho. Apa saja sih kegiatan seru yang dapat dilakukan Blibli Friends di Devoyage Bogor? Berikut ini informasinya untuk kamu.

1. Berburu Foto

Devoyage Bogor memiliki konsep sebagai tempat wisata yang instagramable dengan pilihan spot foto menarik. Tentu saja kurang lengkap bagi Blibli Friends jika belum foto saat berada di wisata ini. Kamu bisa berfoto dengan memanfaatkan spot-spot foto yang sudah disiapkan di Devoyage Foto lho. Kurang lebih terdapat 150 spot foto menarik yang bisa kamu pilih.

Salah satu spot foto menarik yang direkomendasikan untuk Blibli Friends adalah miniatur Menara Eiffel. Nggak hanya itu, kamu juga dapat berfoto di miniature landmark ala eropa lainnya, jembatan cinta, sungai ala Vanesa, dan berbagai spot foto menarik lainnya lho.

2. Wisata Kuliner

Selain berburu foto, Devoyage Bogor menawarkan pengalaman seru untuk pengunjungnya yang ingin melakukan kuliner foto. Di wisata ini terdapat food court yang menjual berbagai jenis makanan lezat lho. Tersedia snack, makanan utama, dessert, dan aneka minuman yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

3. Memasuki dan Berpetualang di House of Labirin

Ingin mencoba sesuatu hal yang berbau petualangan? House of Labirin yang ada di Devoyage Bogor mungkin bisa jadi pilihan bagus untuk Blibli Friends. Melalui fasilitas permainan ini, kamu akan diajak untuk menjelajah berbagai ruangan yang nggak terduga lho. Blibli Friends masih bisa berfoto ria di kawasan House of Labirin.

4. Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan

Devoyage Bogor dirancang dengan baik untuk menghasilkan pemandangan landmark ala Eropa yang indah. Hal itu membuat Devoyage Bogor mempunyai pemandangan indah yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Maka dari itu, kamu bisa duduk dengan santai sambil menikmati pemandangan indah yang ada di taman ini.

5. Naik Perahu Dayung

Rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan di kawasan wisata Devoyage Bogor adalah dengan menaiki perahu dayung. Kamu dapat menyusuri sungai buatan ala Venesia yang tentunya seru untuk dicoba. Jika ingin mencoba aktivitas ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 saja lho.

Daya Tarik Devoyage Bogor

ratnadewi.me

Sebagai salah satu tempat wisata hits, Devoyage Bogor memiliki banyak daya tarik untuk pengunjungnya. Simak 5 daya tarik wisata Devoyage Bogor berikut ini, yuk!

1. Banyak Spot Foto Menarik

Devoyage Bogor menyediakan banyak miniature menarik dan spot foto lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria dengan teman atau anggota keluarga. Pastinya semua spot foto yang ada di Devoyage Bogor bersifat instagramable dan cocok jadi latar belakang foto yang menarik lho.

2. Wahana Permainan

Selain berfoto dengan banyak spot menarik, Blibli Friends juga bisa menghabiskan waktu di wisata ini dengan mencoba berbagai wahana permainan menarik. Ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba yaitu Kiddy Ride, Ferris Wheel, Arto Tato, dan lain-lain.

3. Cocok untuk Wisata Kuliner

Berkunjung ke tempat wisata semakin seru untuk dilakukan jika kamu melakukan wisata kuliner lho. Ada banyak kafe dan tempat makan enak yang tersedia di Devoyage Bogor. Jadi, sambil menikmati wahana permainan dan berfoto ria, kamu juga bisa melakukan wisata kuliner di tempat ini.

4. Fasilitas yang Memadai

Devoyage Bogor selalu memberikan layanan terbaik untuk para pengunjungnya dengan menyediakan fasilitas yang memadai. Salah satu fasilitas yang ada di tempat ini adalah area parkirnya yang cukup luas. Selain itu, terdapat fasilitas umum lainnya yang bisa digunakan oleh para pengunjung yaitu toilet, permainan anak, food court, dan lain-lain.

5. Harga Tiket yang Terjangkau

Devoyage Bogor adalah pilihan wisata keluarga yang tepat dan terjangkau untuk semua kalangan. Harga tiket masuk per orang di tempat wisata ini adalah Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 35.000 untuk hari libur.


Baca Juga: Panduan Wisata Animalium Bogor, Liburan Makin Seru!

Nah, itulah panduan wisata Devoyage Bogor yang Blibli Friends wajib tahu. Ingin berwisata ke Kota Bogor dengan mudah dan praktis? Coba saja gunakan Paket Wisata Bogor yang kini sudah tersedia di Blibli lho. Ada banyak pilihan jenis wisata dengan harga yang cukup terjangkau. Yuk, segera belanja di Blibli sekarang juga!

Tag: