me

7 Rekomendasi Warna Celana yang Cocok dengan Baju Abu

Apr 04, 2024.By
Bagikan

freepik.com/author/sevendeman
Ini dia 7 rekomendasi warna celana yang cocok dengan baju abumu!

My Style My Adventure Blythe

Baju warna abu menjadi salah satu pilihan yang bagus banget untukmu yang suka dengan tipe atasan warna netral namun tetap kece saat digunakan. Apalagi warna abu-abu juga cenderung lebih mudah dipadukan dengan gaya maupun OOTD apapun terlebih untuk acara resmi dan juga yang lebih kasual. Hanya saja banyak orang yang bingung untuk memilih celana yang cocok. 

Kamu yang tertarik untuk memadukan baju abu-abu bisa langsung cek warna celana yang cocok dengan baju abu yang ada di bawah ini!

Baca juga :


Stone Grey 

Stone Grey
blibli.com

Tips memilih warna celana yang cocok dengan baju abu pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah menggunakan warna stone grey. Perlu dipahami kalau warna ini punya konsentrasi yang lebih pekat dan alami dibandingkan dengan gradasi warna abu yang lainnya. Cocok banget untukmu yang pengen coba gaya all in grey namun nggak monoton tentunya. 

Salah satu rekomendasi celana abu yang bisa kamu gunakan adalah Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Celana Panjang Pria. Celana panjang dengan potongan model chinos ini memang bagus banget untuk digunakan karena mampu memberikan efek kaki yang lebih kecil dan jenjang saat mengenakannya. 

Kainnya lebih empuk dan panjangnya pas bukan yang terlalu menjuntai sampai ke bawah. Area pinggangnya dibuat lebih melar sehingga membuatnya lebih nyaman untuk bergerak. Celana ini bisa digunakan untuk gaya baju yang dimasukkan maupun baju yang dibiarkan di luar begitu saja sesuai dengan OOTD yang pengen kamu gunakan. 

Berita baiknya kamu bisa memilih banyak pilihan ukuran celana yang bisa kamu pertimbangkan mulai dari ukuran 32 sampai 28 untuk yang paling besar. 

Denim Dark Blue 

Denim Dark Blue
blibli.com

Rekomendasi warna kedua yang bisa dipadukan dengan baju warna abu adalah denim dark blue. Warna ini memang keren banget dan nantinya bakalan menyatu sempurna saat dipadukan dengan atasan warna abu yang menawan. Bisa menjadi pertimbangan menarik untukmu yang senang gaya lebih nyentrik namun nggak terlalu mencolok saat digunakan.

Salah satu produk yang bisa kamu beli adalah Blythe Celana Denim Best Seller Regular Fit Celana Panjang Pria. Produk ini merupakan tipe celana dari bahan denim sehingga membuatnya lebih ringan dan nyaman untuk digunakan. Kamu yang senang mengenakan celana dari bahan denim pasti suka dengan gradasi warna biru gelap yang ada pada celananya. 

Permukaan celananya lebih halus dan ringan sehingga nggak terlalu berat saat digunakan. Bagian pinggul dibuat lebih pas jadi bukan yang terlalu sampai bawah atau terlalu ke atas saat digunakan. Tentu saja potongan ini mampu memberikan efek tubuh yang nggak tenggelam saat mengenakannya. Terlebih potongan celananya juga lebih elastis saat digunakan. 

Celana ini punya tiga ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuhmu yakni 32, 34 dan 36 untuk yang paling besar saat digunakan.

Hijau Olive 

Hijau Olive
blibli.com

Rekomendasi warna ketiga yang nggak kalah keren saat dipadukan dengan atasan abu adalah warna hijau olive. Beberapa orang memang enggan menggunakan bawahan warna hijau karena menganggapnya terlalu mencolok untuk digunakan. Padahal tentu saja nggak semua jenis warna hijau memang terlalu pekat saat digunakan. 

Salah satu jenis gradasi warna hijau yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah hijau olive. Warna yang satu ini memang lebih ringan dan nggak terlalu pekat mencolok saat digunakan sehingga ketika dipadukan dengan baju abu tentu bakalan tetap seimbang dan menarik banget. Terlebih jika kamu memang ingin menonjolkan warna abu yang digunakan. 

Hanya saja karena hijau ini lebih tipis warnanya maka kamu perlu memilih kain yang ketebalannya lebih pas sehingga nggak terlalu menerawang saat digunakan. Jangan lupa juga untuk memilih jenis kain yang nggak mudah kusut untuk meningkatkan penampilanmu menjadi lebih menawan nantinya. Hanya saja karena memang warnanya terang kamu bisa mengakalinya dengan nggak memasukkan bajunya.  

Cokelat 

Cokelat
blibli.com

Rekomendasi warna keempat yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipadukan dengan atasan baju abu adalah warna cokelat. Warna ini memang termasuk dalam jenis warna netral yang menawan banget untuk digunakan dan termasuk warna netral sehingga cocok dipadukan dengan banyak jenis atasan yang pengen kamu kenakan. 

Warna cokelat ini juga memberikan efek kulit lebih cerah saat mengenakannya terlebih kamu pengen lebih praktis dalam mengenakan OOTDnya. Hanya saja ketika memilihnya jangan lupa untuk mencari kain yang lebih lembut dan nggak tipis sehingga nantinya nggak menerawang saat digunakan. Cari celana yang gradasinya nggak terlalu tipis untuk dipadukan dengan atasan abunya. 

Kamu direkomendasikan untuk menggunakan tipe cokelat tua sehingga lebih pas untuk menyeimbangkan warna abu dari bajunya. 

Hitam 

Hitam
blibli.com

Rekomendasi warna kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah hitam. Siapa yang nggak tahu warna hitam karena warna ini memang netral sehingga aman untuk dipadukan dengan atasan warna apapun termasuk ketika dipadukan dengan warna abu yang cantik banget. Tentu saja bakalan memberikan padu padan yang menarik banget. 

Kamu jangan khawatir karena warna hitam netral dan pekat untuk bawahan ini bakalan langsung menyatu baik dengan baju abunya. Nantinya justru bakalan langsung menonjolkan warna abunya jadi nggak bakalan kalah dengan warna yang dipancarkan dari celananya. Nggak hanya itu karena warna hitam juga memberikan efek kaki lebih ramping dan juga jenjang saat mengenakannya. 

Putih 

Putih
blibli.com

Rekomendasi warna keenam yang bisa kamu padukan dengan baju abu adalah putih. Sama halnya dengan warna hitam tentu saja warna putih ini bisa menjadi pilihan menarik untuk digunakan terlebih kamu yang suka mengenakan warna bawahan yang lebih terang tentunya. Warna putih nggak hanya cocok dipadukan dengan baju abu namun juga cocok untuk semua warna. 

Hanya saja warna putih ini memang tipis sehingga direkomendasikan menggunakan bahan yang lebih tebal sehingga nggak menerawang saat digunakan. Jadinya kamu tetap bakalan nyaman saat menggunakan style apapun yang ingin kamu pakai dengan padu padan celana warna putih tersebut. 

Dark Violet 

Dark Violet
freepik.com/author/beststudio

Rekomendasi warna selanjutnya yang nggak kalah bagus dipadukan dengan baju abu adalah dark violet. Kamu pernah mendengar warna dark violet? Sebutan lainnya adalah ungu tua sehingga memiliki konsentrasi yang lebih pekat untuk digunakan. Tentu saja warna ini juga menarik saat dipadukan dengan baju atasan warna abu. 

Jangan khawatir karena warna violet ini nggak akan membuat warna abunya jadi mati bahkan lebih menonjol jadi keduanya nggak tercampur melainkan berdiri sendiri. Kamu bisa mengenakannya untuk memberikan aksen lebih santai. 


Baca juga :

Blibli Friends pengen memadukan baju abumu dengan semua rekomendasi warna celana di atas? Langsung saja dapatkan semua koleksi lengkapnya hanya di kategori fashion pria Blibli saja. Ada banyak penawaran menarik dengan diskon yang menguntungkan setiap harinya. Cek dan beli semuanya sekarang juga!

Tag: