me

Vitamin yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

Feb 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Via : camillestyles.com

Blibli Friends tentunya tahu bahwa pandemi COVID 19 ini belum berakhir, sehingga pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengkonsumsi vitamin yang bagus untuk daya tahan tubuh. Saat ini sudah banyak tipe vitamin yang bisa dikonsumsi sesuai kebutuhan tubuh.

Baca Juga : Rekomendasi Vitamin D untuk Jaga Imun Tubuh Saat Pandemi

____________________________________________________________

Rekomendasi Produk Vitamin yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

Bingung untuk membeli produk vitamin yang bagus? Jangan khawatir karena kamu bisa melihat beberapa rekomendasinya di bawah ini:

  • Blackmores Multivitamins + Minerals [30 caps]

Blackmores Multivitamins + Minerals (30 caps)

Rekomendasi produk pertama yang bisa dibeli untuk menambah vitamin dalam tubuh adalah Blackmores Multivitamins + Minerals. Isi dari produknya cukup banyak yakni sekitar 30 kapsul di dalamnya. Di dalamnya terdapat banyak kandungan beberapa vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan untuk tubuh.

Cocok digunakan untuk menambah suplemen harian terutama untukmu yang memang cenderung kekurangan banyak vitamin setiap harinya. Produk ini membantu memelihara kesehatan menjadi lebih baik setiap harinya. Kamu cukup mengkonsumsi satu kapsul setiap harinya secara rutin.

Penasaran untuk mencoba produknya? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp116 ribuan.

  • Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C [30 Tablet]

Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C (30 Tablet)

Produk kedua yang cocok untuk digunakan adalah Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C. Untuk produk yang satu ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari penambah kebutuhan vitamin C dengan dosis yang lebih banyak. Seperti yang diketahui kalau vitamin C memang banyak memiliki fungsi bagus untuk tubuh.

Di dalamnya mengandung Calcium Ascorbate 1000 mg (mengandung 94 mg Calcium). Dengan aturan konsumsi cukup 1 kapsul saja dalam sehari. Produknya berisi sekitar 30 kapsul sehingga lebih awet untuk dikonsumsi. Penyimpanannya juga mudah, kamu cukup menyimpannya di bawah suhu 30⁰C dan nggak cocok buat anak-anak.

Kamu ingin menambah kebutuhan vitamin C dengan produk ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp94 ribuan.

  • Renovit Kaplet 30`S

Renovit Kaplet 30`S

Rekomendasi produk bagus ketiga yang cocok untuk kamu coba adalah Renovit Kaplet 30`S. Produk ini berisikan beberapa kandungan vitamin dan mineral yang bagus untuk memelihara kesehatan tubuh lebih maksimal di dalamnya. Nggak cuma itu karena produknya mampu merangsang regenerasi sel sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Cocok banget buat kamu yang cenderung sering mengalami kekurangan vitamin dan mineral setiap harinya. Terutama bagi yang sedang dalam keadaan hamil, menyusui maupun untuk yang sudah berusia lanjut. Di dalamnya terdapat beberapa perpaduan vitamin seperti A, B kompleks, C, D, E dan beberapa kandungan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kebaikan dari produk ini kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp69 ribuan saja.

  • CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh

CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh

Bosan dengan model kapsul dan ingin sensasi vitamin lain yang bagus untuk tubuh? Kamu bisa mencoba CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh. Produk ini mengandung vitamin C dan B6 yang berperan penting untuk menjaga kekebalan tubuh dan melancarkan proses metabolisme di dalam tubuh.

Selain itu, juga ada kandungan vitamin D yang bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi secara maksimal. Uniknya untuk konsumsi produk ini bukan ditelan melainkan bisa dilarutkan terlebih dahulu ke dalam gelas berisikan air. Kemudian tunggu sampai tabletnya larut ke dalam air baru bisa dikonsumsi.

Produk ini cocok dikonsumsi untuk remaja maupun orang dewasa yang ingin memelihara kesehatan tubuhnya. Harga yang perlu dibayarkan untuk produk ini adalah sekitar Rp38 ribuan saja dengan isi sebanyak 10 tablet.

  • Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Rekomendasi produk kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet. Produk ini mengandung beberapa jenis vitamin yang bagus untuk memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh lebih maksimal di dalamnya dengan konsumsi rutin tentunya.

Beberapa kandungan seperti vitamin C 1000 mg, Vitamin D 400IU 65% dan Zinc 10 mg 75% yang penting untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Beberapa vitamin tersebut diambil dari buah asli seperti jeruk, kiwi, stroberi, lemon hingga jambu biji. Sehingga sekaligus memberikan rasa segar pada produknya.

Kamu cukup melarutkan satu tablet ke dalam satu gelas air dan dikonsumsi rutin satu hari sekali untuk hasil yang maksimal. Rasanya cukup segar dan cocok untuk menghilangkan dahaga. Isi produknya sekitar 10 tablet dengan kemasan yang mudah disimpan. Harga produknya adalah sekitar Rp37 ribuan saja.

  • Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan [10 Tablet]

Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan (10 Tablet)

Butuh pilihan lainnya untuk melengkapi kebutuhan vitamin C? jangan khawatir karena kamu bisa mengkonsumsi Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan. Produk ini bentuknya tablet yang nantinya dilarutkan ke dalam air terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Cocok banget buat kamu yang nggak suka minum tablet biasa.

Memiliki manfaat yang cukup baik untuk meningkatkan antioksidan dan menangkal pengaruh buruk radikal bebas. Cocok juga digunakan sebagai pendamping masa penyembuhan setelah sakit dengan rasa yang lebih enak tentunya. Kamu bisa mendapatkan daya tahan tubuh yang lebih baik dengan kandungan vitamin C dan B kompleks.

Cocok juga untukmu yang memang cenderung gampang sakit dan ingin memperkuat kekebalan tubuh lebih maksimal. Penasaran untuk mencoba produknya? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp27 ribuan saja. Satu produknya berisikan sekitar 10 tablet di dalamnya.

  • XonCe Kaplet Multivitamin

XonCe Kaplet Multivitamin (500 mg/ 10 Strip/ @ 6 Kaplet)

Rekomendasi produk vitamin ketujuh yang cocok digunakan untuk memelihara kesehatan tubuh adalah XonCe Kaplet Multivitamin. Produk ini berbentuk tablet hisap sehingga rasanya enak dan praktis untuk dikonsumsi. Cocok banget untuk kamu yang nggak bisa menelan kapsul atau tablet secara langsung.

Di dalamnya terdapat kandungan Vitamin C 500 mg yang cukup baik untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh secara maksimal. Produk ini cocok dikonsumsi oleh orang dewasa untuk mendapatkan tambahan vitamin C dalam tubuhnya dengan cara lebih mudah. Cukup konsumsi satu tablet saja secara rutin setiap harinya.

Satu kotak berisikan 10 stripe dengan isi masing-masing sekitar 6 buah. Bentuknya yang praktis juga memudahkan siapa saja yang ingin membawanya bepergian. Penasaran untuk mencoba kebaikan dari produk ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp50 ribuan saja.

Cocok banget buat kamu yang suka dengan rasa manis dan segar dari tablet hisapnya.

____________________________________________________

Baca Juga : Vitamin untuk Anak yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

Blibli Friends sudah siap untuk menjaga kesehatan tubuh dengan vitamin? Bagusnya semua rekomendasi produk vitamin di atas bisa dibeli cuma di Blibli saja. Ada banyak pilihan produk dan harga yang terjangkau di dalamnya. Kamu bisa dapat untung lebih banyak mulai dari potongan harga sampai dengan gratis ongkir setiap harinya.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya